Hai🌟
Jangan lupa vote sama komen ya.
Happy reading:)
🏀
Pagi ini Kuta dan teman-temannya sudah ada di SMA N 32, mereka sudah berada disana sejak jam 09:00 pagi.
"Kut, sih Windu nonton gak ni?" Tanya Galang kepada Kuta yang ada didepannya itu.
"Kenapa emang?" Tanya Kuta sambil mengangkat alis, heran dengan pertanyaan Galang.
"Peka napa Kut, itu tuh sih Galang nanya Windu ikut apa nggak itu dia penasaran sama Aya ikut apa nggak" ucap Aldo
"Maksudnya apa si?" Tanya Kuta.
Memang, memang Kuta lemot.
"Kan Windu temennya Aya, nah kalau sih Windu sama Mila nonton, pastinya sih Aya diajak dong" jelas Aldo lagi
"Oh gitu"
"Kasihan amat deh yang udah ngejelasin panjang lebar tapi dapet respon secara singkat, padat dan jelas. Thanks banget ya Do udah jelasin ke Kuta" ucap Galang menepuk pundak Aldo dua kali dan jangan lupa senyumnya yang menyebalkan itu.
"Awas aja lo Lang"
"Windu nonton apa nggak Kut?" Tanya Galang lagi.
"Nanya mulu bocah" ucap Aldo.
"Bodo. Mila nonton apa nggak?" Tanya Galang lagi.
"Katanya sih nonton"
"Lang" panggil Kuta.
"Ha?"
"Kalau suka Aya tembak langsung" ucap Kuta.
"Contoh dong gue sama Kuta, suka langsung nembak" ucap Aldo.
"Susah"
"Susah apa nya sih? Nanti kalau sih Aya ditembak Okan baru tau rasa lu" ucap Aldo setelah itu dia pergi ke kantin untuk mengisi perutnya bersama Kuta. Sekolah Kuta tandingnya sekitar jam 12:30. Masih lama memang, maka nya dia dan Aldo pergi ke kantin.
Windu
📞
"Halo win"
"Kenapa ka?"
"Baru bangun?"
"Iyaa, habis nya semalem habis nonton film jadinya tidurnya kamaleman"
"Terus dateng gak?"
"Dateng kemana?"
"Aku ada turnamen loh, kamu lupa?"
"Yaampun iyaa aku lupa, ini jam berapa sih ka?"
"Gila udah jam 9, ka udah dulu ya aku mau siap-siap soalnya jam setengah 10 Mila sama Aya mau jemput kerumah"
"Yaudah, nanti kalau mau berangkat hati-hati"
"Oke. Emang lombanya dimana ya ka? Aku lupa"
"Di SMA N 34 Windu"
"Oke, bhay pacar aku mau mandi duls"
"Hmm, aku tunggu disini ya"
"Oke"
Sambungan telepon putus. Kuta memasukkan lagi ponselnya kesaku celananya, melanjutkan minum es yang masih tersisa.
"Windu nonton?"
"Iya, katanya nanti dia kesini sama Mila sama Aya"
"Mereka naik apa kesini?" Tanya Galang saat dia sampai dikantin.
"Dianter supirnya Mila lah ya kali bonceng tiga"
Sekitar hampir satu jam menunggu akhirnya Windu dan teman-temannya datang. Memang lama sekali, disaat Mila dan Aya jemput Windu dia baru saja selesai mandi ditambah jalanan yang macet.
"Lama banget" ucap Kuta.
"Yang penting nyampe kesini sih ka"
Mereka mengobrol, sampai tak terasa sudah hampir waktunya Kuta dan kawan-kawannya untuk tanding dilapangan. Memantulkan bola dan mencetakkan point-point yang nantinya akan membuat semuanya bangga.
"Semangat sayang! Aku disini, duduk dibarisan penonton yang akan tersenyum senang saat kamu mencetak point demi point. Semangatt!!!!!!" Ucap Windu sambil memegang pundak Kuta.
Kuta menatapnya, tatapan yang sungguh bisa buat hati semua orang berbunga-bunga.
"Makasih!! I love you!"
🏀
Btw ini gak aku baca ulang loh, maaf kalau ada typo yaaaaa:)
Aku kembaliiiii bersama Kuta!!!!
Semoga suka, maaf kalau pendek segini dulu aja ya.Seneng gk aku update? Wkwkwk
Jangan lupa vote sama komennya!!!
Aq tunggu komen kalian semua!!
See you on the next chapter:)
15 November 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Bad Boy
Teen Fictionupdate tidak tentu, bisa malam minggu ataupun hari biasa. **** "Mulai sekarang lo jadi pacar gue" bisik kuta disamping Windu. Perempuan itu tersedak, dengan cepat Kuta mengambilkan minum dan memberikannya. "Nggak gu--" ucap windu terpotong "Mulai se...