Hai🖐
Jangan lupa vote sama komen nya.Happy reading:)
🌷
Jadi kemarin itu ada kabar gembira. Kuta, Windu, Galang dan Ayana sedang duduk dikantin, bel masuk memang belum berbunyi awalnya hanya ada Windu dan Aya tapi saat mereka sedang menunggu Mila datang, Kuta dan Galang tiba-tiba ada dikantin maka dari situ mereka ada disatu meja.
"Kak Aldo mana?" Tanya Ayana saat melihat mereka hanya berdua.
"Ngapain nanyain Aldo?" Tanya Galang pada Aya tapi dia tetap meminum minumannya.
"Cemburu ya Kak Galang" timpal Windu yang dari tadi mendengar Aya dan Galang berbicara.
"Tembak lah Lang, keburu diambil orang Ayananya" ucap Kuta sambil memakan makanan.
"Tau nih, Ayana kan lagi dideketin sama Kak Okan" ucap Windu menimpali.
"Windu apaan sih, diem aja deh. Malu gue" ucap Aya sedikit berbisik pada Windu yang ada disebelahnya.
"Okan mana?" Tanya Galang dengan rasa penasarannya.
"Okan kelas dua belas" ucap Windu.
"Kamu jangan deket sama dia ya Win apalagi sama geng nya" ucap Kuta.
"Kenapa emangnya?" Tanya Windu sambil mengerutkan dahinya.
"Mereka nakal dan aku cemburu" ucap Kuta, Windu hanya menghela nafas, pacarnya memang begitu cemburuan, huh lelah.
Galang hanya diam, memikirkan kenapa Okan bisa dekat sama Ayana? Eh tapi tunggu kenapa dia memikirkan itu toh Ayana saja bukan pacaranya.
"Halo" ucap Aldo riang dan dibelakangnya ada Mila, jarang-jarang nih kalau Aldo kayak gini apalagi Kuta kalau Galang mah setiap hari.
"Tumben" ucap Kuta.
"Kenapa lo?" Tanya Galang yang heran dengan temannya.
"Gak apa-apa" jawab Aldo singkat
"Mil kok lo bisa sama Kak Aldo?" Tanya Ayana yang sama bingungnya.
"Ya terus kenapa?" Tanya Mila sambil mengangkat kedua alisnya dan tersenyum.
"Jangan-jangan kalian ada something?" Tanya Windu.
"Cerita sama kita Do" ucap Galang.
"Oke-oke gue ceritain" ucap Aldo setelah itu dia menceritakan apa yang terjadi kemarin sore dimall.
Flasback on.
Minggu sore saat Kuta, Galang, Windu dan Ayana sudah pulang dari mall terkecuali Mila dan Aldo yang belum pulang. Mereka berdua bilang kalau mereka ingin pergi kesuatu tempat jadi temannya pulang, mungkin Mila dan Aldo memiliki privasi.
"Kak kita mau kemana sih? Pulang aja yuk" ucap Mila sambil menunjukkan muka memelas.
"Sebentar ikut aku" ucap Aldo sambil menggandeng tangan Mila.
"Pulang aja yuk" ucap Mila lagi.
"Yakin gak mau main di timezone?" Tanya Aldo sambil mengangkat kedua alisnya sambil tersenyum.
"Timezone? Yaudah ayo kesana" ucap Mila sangat antusias.
Mereka berdua jalan menuju tempat permainan itu, tidak lama hanya sekitar sepuluh menit mereka sudah sampai dan sekarang mereka berdua sedang mengantri dikasir.
"Mau main apa?" Tanya Aldo yang sudah memegang banyak koin.
"Main apa aja yang penting jangan mainin perasaan. Hahahah" ucap Mila bercanda sambil jalan ketempat yang ia inginginkan.
"Mil" panggil Aldo pada Mila yang sibuk bermain.
"Apaan?" Tanya Mila tapi tidak nengok kearah Mila.
"Gue suka sama lo" ucap Aldo biasa aja tapi hati nya siapa yang tahu.
Diluar biasa didalam deg degan.
"Hah?" Ucap Mila kaget.
"Gak ada pengulangan, gue tau lo denger" ucap Aldo sambil bermain bersama Mila. "Jadi pacar gue ya Mil, mau gak?" Ucap Aldo lagi tapi sambil melihat Mila.
Mila menengok lalu tersenyum sebelum dia menjawab.
"Kenapa Kak Aldo bisa suka sama aku?" Tanya Mila.
"Hm gak tau juga sih, kan kata orang cinta itu tumbuh karena terbiasa" ucap Aldo sambil melanjutkan permainannya.
"Mau" ucap Mila sambil bermain tapi tersenyum manis, sekilas melirik Aldo yang kaget.
"Apa gak kedengeran Mil?" Tanya Aldo sambil tersenyum.
"Gak ada pengulangan" ucap Mila sambil meneruskan permainan.
Ya sekarang mereka berdua sudah jadi emm apa ya, mungkin jadi pacar. Yap mereka sudah resmi berpacaran. Yas tinggal tunggu Galang sama Ayana apa mereka akan menyusul?
Flasback off.
"Jadi kalian jadian?" Tanya Galang sambil meminum es teh nya.
"Ya gitu" ucap Aldo seadanya.
"Pajak jadian lah Mil" ucap Windu bercanda.
"Tau nih pj nya mana? jangan kayak Windu gak ngasih pj" ucap Ayana.
"Ih itu udah dulu Ay, sana minta Kak Kuta gue sih ogah ngasih pj" ucap Windu sambil melirik Kuta.
"Lagian pada gak minta ngapain gue kasih. Ya gak Win?" ucap Kuta singkat, Windu hanya mengangguk lalu tersenyum.
"Ih apaan sih pj pj minta aja sana sama Kak Aldo, gue boke" ucap Mila.
"Tar istirahat gue traktir" ucap Aldo singkat sambil memainkan ponselnya.
"Gak usah kak mereka mah kan rakus nanti uangnya malah habis" ucap Mila sambil melihat kedua temannya.
"Kita gak rakus" ucap Ayana dan Windu sewot, tidak terima atas perkataan Mila barusan.
"Ucapan traktiran tidak bisa ditarik kembali, istirahat traktir bodo!" ucap Galang.
"Yaudah nanti kita bertiga pas istirahat kekelas kalian" ucap Aldo.
Bel masuk bunyi semua murid yang berada dikantin seketika pergi kekelas masing-masing.
"Tunggu dikelas pas istirahat, nanti aku kesana. Ingat ya jangan pergi duluan, nanti kamu digodain sama kakak kelas yang kayak terong-terongan itu" ucap Kuta pada Windu yang ada disampingnya
"Aku tanya ya terong-terongan itu apa?" Tanya Windu sambil mengangkat kedua alisnya.
"Terong-terongan itu temennya cabe-cabean kan?"
"Seterah Kak Kuta aja. Aku duluan, ingat jangan bolos jam pelajaran" ucap Windu setelah itu dia pergi bersama kedua temannya untuk kekelas.
"Kalau aku gak lupa Win"
🌷
Sahur sahur.
Maaf kalau ada typo ya.
Semoga SUKA❣Kuta masih dilanjut kok:v
Lupakan doi yang tidak peka itu ya.
Selamat menunaikan ibadah puasa❤
See you on the next chapter:)
20 Mei 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Bad Boy
Novela Juvenilupdate tidak tentu, bisa malam minggu ataupun hari biasa. **** "Mulai sekarang lo jadi pacar gue" bisik kuta disamping Windu. Perempuan itu tersedak, dengan cepat Kuta mengambilkan minum dan memberikannya. "Nggak gu--" ucap windu terpotong "Mulai se...