"Besok aku jemput jam 8 malam" ucap Kuta saat Windu melepaskan helm nya.
"Mau kemana?"
"Temenin aku"
"Iya temenin kemana?" Tanya Windu sambil memberikan helm nya kepada Kuta.
"Nonton konser" Tanya Kuta sambil menerima helm dari Windu
"Mau ikuttt, tapi nanti Kak Kuta yang izin ke papa sama ibu ya" ucap Windu sambil tersenyum manis kepada pacarnya itu.
Kuta menganggukkan kepalanya sambil berkata, "aku pulang dulu ya"
"Hati-hati kak"
Kuta tersenyum lalu melajukan motornya dengan kecepatan standar.
Esok harinya Windu, Ayana dan Mila bermain bersama di rumah Windu. Mereka berbincang-bincang dikamar Windu sambil menikmati kue buatan ibu.
"Eh gue diajak pergi sama Ka Aldo nanti sore" ucap Mila tiba-tiba sambil mengambil kue nastar yang ada disampingnya.
"Gue juga diajak pergi sama Ka Kuta" ucap Windu sambil tersenyum.
"Terus kalian pada pergi kemanaa?" Tanya Ayana yang dari tadi hanya mengunyah makanan.
"Nonton konser" ucap Windu.
"Ke pantai" ucap Mila.
"Sebenernya gue juga diajak pergi sama Kak Galang" ucap Ayana sambil mengambil kue nastar dari tangan Mila.
"Serius lo?" Tanya Windu dan Mila.
Ayana menganggukkan kepalanya sambil minum susu kotak miliknya.
"Pergi kemana?" Tanya Mila.
"Katanya sih ketemu mamanya"
"Terus lu mau?" Tanya Mila.
"Gue belum jawab, tapi dia tetep maksa" ucap Ayana, "nih ngechat terus dari tadi" lanjutnya sambil memperlihatkan room chat nya dengan Galang.
"Yaudah mau aja, Kak Galang tuh orangnya baik cuma luarnya doang yang kayak preman, Ay" ucap Windu sambil mengambil permen kesukaannya.
"Iya Ay, dari pada dirumah doang" ucap Mila sambil tertawa, Ayana kesal dia langsung melempar bantal guling kearah Mila.
"Loh gue bener kenapa di timpuk bantal sihh" protes Mila melempar guling kearah Ayana.
"Ihhh kasur gue berantakan, nanti beresin pokoknyaa" ucap Windu sambil berdiri melihat kedua temannya yang sedang perang.
Ayana dan Mila berhenti lempar-lemparan bantal dan guling, penampilan mereka sudah tak karuan.
"Tapi Ay, sampai sekarang belum ngasih tau ke Kak Galang mau apa nggak diajak jalan?" Tanya Mila.
Ayana menganggukkan kepalanya sambil membereskan kasur Mila.
"Jawab mau Ay, jarang loh cowok yang belum nembak udah ngajak kerumah ketemu ibu nya" ucap Mila sambil membantu Ayana membereskan kasur.
"Nah bener tuh kata Mila"
"Kalian berdua udah pernah diajak ketemu sama orang tua pacar?" Tanya Ayana sambil menaikkan kedua alisnya.
"Gue sih udah pernah ketemu sama bunda nya Kak Kuta" ucap Windu sambil memakan kue bolu.
"Gue juga udah ketemu" ucap Mila, "ayo Ay, jawab kasian Kak Galang digantung tuh" sambung Mila.
"Nah betul, nanti kalau Kak Galang kerumah terus lo nya gak mau kan kasian"
"Ngapain kasian sama dia, nanti juga bikin rusuh dirumah gue" ucap Ayana sambil menuangkan es ke dalam gelas.
"Nah yaudah, jawab mau gitu. Jangan sampai gue bajak handphone lu yaa" ucap Mila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Bad Boy
Teen Fictionupdate tidak tentu, bisa malam minggu ataupun hari biasa. **** "Mulai sekarang lo jadi pacar gue" bisik kuta disamping Windu. Perempuan itu tersedak, dengan cepat Kuta mengambilkan minum dan memberikannya. "Nggak gu--" ucap windu terpotong "Mulai se...