Mantan sahabat

11.9K 548 3
                                    

Hai🌟

Jangan lupa vote dan komen ya.
Sekian bawalen saya.

Sorry for typo:)

Happy reading:)

🐰

Hari sudah pagi, Kuta dan Windu sudah berada disekolah seperti biasa Kuta dengan sikap posesifnya dia mengantar Windu ke depan kelas perempuan itu.

"Nanti kamu kerja?"

"Iya, kenapa?"

"Aku anter ya"

Windu hanya mengangguk sebagai jawabannya.

"Ke kelas sana kak"

"Ngusir?"

"Iya"

"Yaudah aku pergi"

"Sana"

"Jangan kangen"

"Nggak"

"Rindu sendiri berat tau nggak sih Win"

"Alay sih"

"Aku rindu, kamu nggak. Sakitnya tuh disini" unjuk Kuta  didadanya

"Kuta alay sekarang"

"Kuta alaynya karena Windu"

"Kak jangan alay deh"

"Iya sayang aku nggak alay, yang alay mah orang yang sering pake efek yang nipu banget kalau foto"

"Aku pernah pake efek itu, berarti kamu ngatain aku alay?"

"Kamu pernah?"

"Iya"

"Yaudah mereka aja yang alay kamu mah nggak alay"

"Kak kuta udah ah dari tadi alay-alay mulu, kalau sendirinya yang alay aja baru tau rasa"

"Aku nggak alay"

"Kamu alay kak, nanti nama akun facebook nya gini 'Kuta anak mamih sama papih' " ucap Windu sambil menahan tawanya.

"Bukan gitu yang bener gini 'Kuta celalu cayank Windu' keren kan"

"Bukan bukan tapi gini 'Kuta sih cowok blaem blaem' " setelah mengucapkan itu tawa Windu pecah.

Kuta dengan sengaja memotret Windu saat dia sedang tertawa lepas tadi, disimpan ponselnya supaya Windu tidak curiga.

"Udah-udah aku capek, sana ke kelas"

"Yaudah aku ke kelas dulu, belajar yang pinter ya calon masa depan"

Setelah itu Kuta pergi meninggalkan Windu dengan pipi yang sudah berubah warna.

"Windu lama banget sih ngobrol sama pacar, sih Aya mau cerita nih"

"Mau cerita? Cerita dia suka sama Kak Galang?"

"Iya elah Win" ucap Mila kesal.

Mereka bertiga larut dengan cerita Aya, teman mereka berdua tapi jarang main bertiga. Ya begitu, Aya selalu pulang duluan kalau bel sudah bunyi, istirahat sih mereka sering bertiga.

Bel masuk bunyi, guru masuk kedalam kelas. Semua murid yang sedang jalan-jalan dalam sekejap sudah berada dikursinya masing-masing seperti Aya, Mila dan Windu.

Berbeda dengan kelas 11 IPA-5 tepatnya sih kelasnya Kuta, disana guru tidak ada. Semua penghuninya sibuk sama urusannya sendiri. Ada yang baca novel, selfi-selfi, ada yang lagi ngaca, ada juga yang sedang make-up, bahkan ada yang sedang main kebo bunting. Serba ada, komplit.

Possessive Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang