Hai🌟
Jangan lupa vote sama komen ya.
Happy reading:)
🐧
"Gak kerasa ya udah mau satu tahun" ucap Windu disamping Kuta. Laki-laki itu menoleh lalu tersenyum manis pada dirinya. Mereka sedang ada ditempat makan, sehabis pulang sekolah Kuta mengajak Windu kesana.
"Win, hari minggu aku jemput ya"
"Tumben, mau ngapain?" Tanya Windu heran, jarang sekali Kuta mengajaknya pergi setelah sekian lama.
Selama beberapa bulan ini Kuta sibuk, sibuk dengan urusan osis, sibuk dengan masalah yang ada, sibuk dengan tugasnya, sibuk dengan basket yang sebentar lagi akan ikut turnamen.
"Kangen aja jalan berdua"
"Alay banget" ucap Windu sambil membereskan barang-barangnya.
"Yuk pulang" ucap Kuta sambil berdiri disusul oleh Windu dibelakangnya.
Mereka berdua pergi meninggalkan tempat itu, menaiki motor dengan senyum yang terus mengembang. Akhirnya setelah beberapa bulan sibuk dengan urusan masing-masing, mereka bisa menyempatkan waktunya untuk bertemu.
"Win" panggil Kuta saat motor melaju pelan.
"Apa?"
"Besok aku ikut turnamen basket"
"Besok? Hari sabtu? Ko baru bilang si?" Tanya Windu.
"Iya maaf, kamu harus nonton ya" jawab Kuta.
"Dimana turnamennya?"
"Di SMA N 35" kata Kuta. "Nonton ya" lanjutnya sambil menoleh ke Windu saat perempuan itu turun dari motornya karena sudah sampai.
"Gak janji" ucap Windu sambil tersenyum.
"Kenapa?"
"Mendadak bilangnya, terus juga gak ada yang ngasih tau aku kalau basket ada turnamen"
"Kamu aja yang kudet"
"Oh aku kudet ya, yaudah gak jadi nonton"
"Bercanda Win, nonton ya. Ajak sih Mila, biar ada barengannya soalnya aku harus ada disana pagi-pagi"
"Iya kak, bawel banget si"
"Bawel gini tapi sayang kan"
"Nggak"
"Lain dimulut, lain dihati"
"Udah sana pulang"
"Ngusir? Padahal aku masih kangen tau" ucap Kuta merajuk.
"Kalau kangen, kenapa sibuk terus? Hayo"
"Keadaan yang buat aku sibuk" ucap Kuta sambil menatap Windu.
"Heleh, yaudah mau mampir gak?"
"Nggak usah aku langsung pulang aja"
"Giliran ditawarin mampir gak mau, giliran diusir marah. Maunya apa sih kamu ka?"
"Mau nya kamuu" ucap Kuta mendramatis.
"Alay kamu ka alay"
"Hmm parah si pacarnya dibilang alay"
"Hmm parah si pacarnya masa sibuk terus" ucap Windu.
"Hmm yaudah maaf"
"Hmm yaudah dimaafin"
"Yang" panggil Kuta sambil memakai helm miliknya.
"Apa?" Jawab Windu.
"I love you" ucap Kuta sambil menstater motornya lalu pergi.
Windu tersenyum sampai motor hitam itu sudah hilang dari pandangannya. Perempuan itu mengeluarkan ponsel miliknya lalu mengetikkan sesuatu disana.
Too🖤
🐧
Publis disekolahan ni:(Maaf banget ya, udh lama gak update:(
Aku kasih foto Kuta ya! Tuh udah. Semoga kalian rindu aku. WkwkAku rindu notif dari kalian:)
Maaf kalau sedikit, cuma bisa segini doang:( dilanjut nanti kok.
Aku sibuk:(
Padahal ku rindu Kuta:(
Rindu notif:(
Rindu dia:(Jangan lupa vote sama komen ya! Biar aku semangattt lanjutinnya.
See you on the next chapter:)
9 oktober 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Bad Boy
Teen Fictionupdate tidak tentu, bisa malam minggu ataupun hari biasa. **** "Mulai sekarang lo jadi pacar gue" bisik kuta disamping Windu. Perempuan itu tersedak, dengan cepat Kuta mengambilkan minum dan memberikannya. "Nggak gu--" ucap windu terpotong "Mulai se...