chapter 26

1.2K 154 6
                                    


Ting nong

Kamu yang sedang berbaring diatas sofa panjang diruang tv mendengus malas karena ada yang menekan bel pintu dorm.

Hari ini kamu sangat malas untuk beranjak dan membuka pintu dan kebetulan di dorm tidak ada siapapun karena yang lainnya sedang pulang ke rumah mereka masing-masing kecuali kamu yang saat itu sudah pulang ke rumah.

Ting nong ting nong

"Astaga! Siapa sih?! " unjar batin mu kesal.

Dengan terpaksa kamu beranjak sebelum orang itu kembali menekan bel dan merusaknya.

Clek

Kamu yang tadinya ingin mengomel langsung menahan omelan yang siap kamu keluarkan saat melihat si pelaku yang memencet bel tadi.

"Pagi" sapanya pada mu dengan senyum dimple nya.

"Pa....gi" balasmu dengan suara yang begitu pelan.

Pria dengan senyum dimple itu siapa lagi kalau bukan Jaehyun dia datang untuk menemui mu yang merupakan yeojachingu nya.

"Eum Jaehyun-shi....untuk apa kau datang sepagi ini?"

Jaehyun merenyit lalu mendengus geli "ini sudah siang nona Kim"

"Hah?" Kamu bingung karena kamu merasa masih pagi hari, kamu mengambil tangan kiri Jaehyun dimana jam arjoli terpasang disana.

Dan benar saja waktu menunjukkan pukul 01:09 siang dan kamu meringis tidak menyadarinya.

Bagaimana tidak menyadarinya kamu sendiri malah menghabiskan waktu didalam dengan berbaring malas dan gorden saja tidak kamu buka karena malas.

Jaehyun tertawa geli lalu mengacak rambut mu gemas, dan kamu terkejut lalu mundur beberapa langkah dan membuat Jaehyun bingung.

"A-a-aku b-elum m-mandi oppa..."

"Oppa?"

"Eh maksudku Jaehyun-shi, eh Jaehyun-ah, eum Jaehyun-nie"

Mendadak kamu gelagapan saat tak sengaja memanggilnya oppa.

"Hahaha tak apa aku suka"

"Hah?"

"Panggil aku Jaehyun-oppa" ucapnya lalu kembali tersenyum dan sialnya jantung mu tidak bisa diajak kerja sama.

"O-oh baiklah"

Sudah 5 hari hubunganmu dan Jaehyun berlanjut tapi kamu masih saja canggung dengan Jaehyun.

Padahal biasanya kamu sangat biasa saja dengan Jaehyun sebelumnya kalian adalah sepasang teman dan kamu selalu tak segan-segan bicara kasar padanya.

"Jadi....mau apa oppa kesini?" Tanyamu untuk memberanikan diri agar tidak canggung lagi walaupun agak susah.

"Menjemputmu"

"Menjemputku? Untuk apa?"

"Mengajakmu kencan, kau tak bosan sendirian di dorm?"

Kamu terdiam sejenak "iya juga sih" ucapmu membenarkan ucapannya kamu sangat bosan sendirian didalam dorm.

"Kalau begitu ayok" ajak Jaehyun padamu untuk pergi kencan.

"Tapi aku belum mandi hehehe" cicit mu malu karena tidak pantas jika anak gadis belum mandi sampai siang hari.

Jaehyun menatap mu dari bawah sampai atas dan benar saja kamu masih mengenakan celana pendek dan kaos merah besar sampai menutupi pahamu.

Kemudian Jaehyun tertawa karena baru menyadari kamu belum mandi, tapi sungguh kamu tidak terlihat belum mandi sama sekali karena penampilan mu yang begitu rapih dan wangi.

VisualTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang