"ini bakmie anda tuan"
"Terimakasih cantik"
Kamu tersenyum sudah biasa jika para pelanggan di kedai orang tua mu ini selalu menyebut mu cantik karena memang benar kamu ini cantik bahkan saat dijaman sekolah kamu ini selalu diincar oleh para namja baik kakak kelas adik kelas dan seangkatan mu.
Tapi sayangnya kamu tidak tertarik sama sekali terhadap mereka, kamu hanya ingin fokus pada pendidikan mu karena prinsip mu saat itu adalah kamu akan berpacaran setelah kamu bekerja dan mencari uang sendiri.
Dan lebih bagus jika kamu langsung ke pelaminan tanpa menikah karena tau kamu sangat mudah mencari pasangan hidup.
"Nuna ada surat untukmu"
Seorang remaja berjalan masuk dan menyerahkan surat itu padamu, kamu menerima surat itu dengan ekspresi tanda tanya.
Tapi kamu akhirnya tersenyum saat melihat ada logo SM entertainment di pojok surat itu dan ini adalah surat resmi.
Adikmu Kim Jonjian penasaran apa isi surat itu tapi dia tahan karena dia tidak ingin disebut si tukang penasaran.
'hallo Kim (y/n)
Kami dari pihak SM Entertainment mengrekrut anda menjadi bagian dari kami, dan selamat kami mengrekrut anda menjadi trainee di agensi kami.Kami harap anda bisa hadir ke SM Entertainment pada hari Sabtu mendatang, terimakasih.
Sekian...'
Kamu senang saat kamu diterima menjadi bagian dari SM tapi kamu juga terkejut karena saat tau ternyata kamu malah menjadi trainee bukan nya staf.
Karena kamu mengirim lamarannya sebagai staf bukan sebagai idol, apa mungkin kamu salah mengirim surat lamaran?
"EOMMA!!!"
Semua orang terperanjat dengan teriakan mu termasuk adikmu yang sedari tadi disisi mu.
"Nuna? Ada apa? Apa ada sesuatu di dalam surat itu?"
Kamu menggeleng dengan wajah tegang dan itu malah membuat panik adikmu. Tidak lama eomma mu datang dengan wajah panik dia terkejut dengan panggilan mu tadi.
"Ada apa (y/n)-ah?"
"Eomma aku mendapatkan surat dari SM"
"Ah apa kau diterima disana?"
"Iya surat ini mengatakan bahwa aku menjadi bagian dari SM"
"Lalu kenapa wajah mu lesu begitu?"
Kamu menyerahkan surat itu pada eomma dan membiarkan beliau yang membacanya sendiri, awalnya eomma mu membacanya dengan tenang-tenang saja tapi kemudian wajahnya menunjukkan ekspresi yang terkejut.
"Mwo?!!"
Beliau menatap mu tidak percaya dia memang mengakui bahwa anak perempuannya ini memang bisa dibilang cantik dan banyak yang menyukai putrinya ini tapi siapa sangka jika SM juga tertarik kepada putrinya ini untuk menjadi idol nya.
Eomma tersenyum senang lalu memeluk mu erat beda dengan adik mu yang masih bingung pada akhirnya dia merebut surat itu dan membacanya.
"Mwo?! Menjadi trainee?!!"
Jonjian terkejut sama seperti eomma mu tadi saat membacanya. Appa mu yang sedari tadi di dapur akhirnya keluar dan bertanya apa yang terjadi lalu Jonjian memberitahukan bahwa nunanya akan menjadi idol nanti di bawah asuhan SM Entertainment agensi besar.
"Benarkah?!! Kau sungguh beruntung putriku"
Mereka memeluk mu erat dengan posisi kamu ditengah mereka senang dengan begini hidup mereka akan berubah saat putri mereka menjadi idol. Tapi tidak dengan mu kamu malah diam karena memang kamu tidak ingin menjadi trainee ataupun idol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Visual
RandomSama-sama visual bertemu? Kamu Kim (y/n) yang sering dipuji memiliki visual diatas rata-rata hanya terlahir dari keluarga sederhana. Orangtuamu hanya membuka kedai bakmie sebagai usaha keluarga. kamu tidak pernah malu untuk membantu mereka, dulu seh...