Kayuhan sepeda dari Jaehyun berhenti tepat di depan kebun bunga matahari yang sangat luas.
Kamu bingung kenapa Jaehyun membawamu kemari? Bukannya Jaehyun menjemput mu untuk membicarakan rencana pernikahan dengan orangtua Jaehyun dan orangtua mu?
"Kenapa kau membawaku kemari Jaehyun?" Tanyamu sembari turun dari sepeda dan melihat sekeliling perkebunan ini.
Kebun ini adalah kebun terbesar di kota terpencil mu, sebagian warga yang menganggur akan bekerja disini untuk mengurus bunga matahari yang begitu banyaknya.
Kamu tau kebun ini tapi kamu tidak tau siapa pemiliknya.
"Hanya ingin mengenalkan tempat favoritku saat masih kecil" jawab Jaehyun setelah menyimpan sepeda kemudian menghampirimu dan menggandeng tanganmu kemudian membawa mu masuk kedalam kebun.
"Eh Jaehyun! Kita tidak boleh masuk sembarangan!"
"....."
"Kau ingin kita kena tegur ya?!"
"Diamlah...tidak ada yang menegur kita"
Jàehyun terus menggandeng tangan mu memasuki perkebunan semakin dalam. Awalnya kamu panik saat beberapa pegawai pengurus perkebunan datang, kamu takut jika kalian akan ditegur.
Tapi sepertinya panik mu hilang saat mereka datang untuk menyapa kalian berdua dan kamu paham kenapa Jaehyun berani memasuki perkebunan tanpa ijin? Karena perkebunan matahari ini adalah milik keluarga Jung, kamu tau saat mereka para pegawai menyapa Jaehyun dengan sebutan tuan muda Jung.
'Keluarga Jung ini sangatlah berkuasa' pikirmu.
Bunga matahari menjulang tinggi disisi kanan dan kiri kalian, tinggi bunga ini membuatmu ngeri, tinggi bunga matahari tingginya sebatas telinga Jaehyun sementara tinggi mu hanya sebatas pundaknya Jaehyun.
Bisa bayangkan bagaimana tenggelamnya kamu ditengah kebun matahari ini?
Kamu melirik tanganmu yang terus ditarik oleh Jaehyun.
"Jaehyun"
"Hm?"
"Kau tidak akan melepaskan tanganku kan?"
"Jika aku melepaskan tanganmu aku yakin pasti kau akan tersesat di tengah perkebunan ini"
Kamu mengangguk mengiyakan ucapan Jaehyun "kau benar, disini bunga matahari menguasai semuanya"
Jaehyun melepaskan tangan mu saat kalian berdua sudah di bukit yang berada di tengah-tengah perkebunan itu, di atas sini kamu bisa melihat perkebunan matahari yang sangat luas ini, semuanya berwarna kuning karena efek bunga matahari ini.
"Ini beneran milik keluarga mu Jaehyun?"
"Iya ini milik keluarga Jung, eomma menyukai bunga matahari jadi appa membeli tanah ini lalu menjadikannya menjadi perkebunan matahari, appa kira perkebunan ini tak akan bertahan lama tapi kiraan nya salah perkebunan ini masih bertahan"
"Appa pasti sangat mencintai eomma mu ya Jaehyun"
"Ya sangat mencintainya sama seperti aku yang mencintaimu (y/n)-ah"
Jaehyun menarik kedua bahu mu untuk menghadapnya dia menatap mu begitu lekat.
"Kau cantik..." Ucapnya secara tiba-tiba "aku banyak bertemu dengan wanita cantik dengan visual yang sama tapi aku baru kali ini aku bertemu dengan wanita cantik dengan visual yang berbeda"
"Jaehyun kau ini bicara apa?"
"Kau ingat saat kita pertamakali bertemu?"
Kamu mengangguk tanda bahwa kamu mengingatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Visual
RandomSama-sama visual bertemu? Kamu Kim (y/n) yang sering dipuji memiliki visual diatas rata-rata hanya terlahir dari keluarga sederhana. Orangtuamu hanya membuka kedai bakmie sebagai usaha keluarga. kamu tidak pernah malu untuk membantu mereka, dulu seh...