"Jadi selama ini mereka benar-benar berpacaran?"
"Jadi kabar dating itu benar?"
Kamu membenarkan masker untuk menutupi identitas mu, tapi sepertinya percuma karena mereka masih mengenalmu.
Saat ini kamu dan Jaehyun sedang berjalan menuju lobby tempat mobil Jaehyun berada.
Semua karyawan dikantor menatap kalian berdua terkejut dan menatap kalian dengan berbagai tatapan.
Pasalnya tangan mu sedari tadi digandeng oleh Jaehyun seakan dia ingin menunjukan pada semua orang jika kamu adalah miliknya.
Kamu sendiri sudah pasrah jika nanti ada rumor kembali, rumor yang dulu tentang dating mu dan Jaehyun kembali muncul di media.
Jaehyun membukakan pintu mobil untuk mu setelah itu dia menutupnya dan berlari kecil memutar menuju kursi pengemudi.
"Eum Jaehyun, kita ke dorm dulu ya? Aku ingin bersiap-siap di dorm saja"
"Kau sudah wangi dan cantik untuk apa bersiap-siap?"
"Ya tapikan aku harus rapih jika datang ke rumah besar keluarga Jung"
Jaehyun tersenyum lalu mengusak ramhut mu "baiklah kita ke dorm mu terlebih dahulu"
Mobil milik Jaehyun melaju meninggalkan gedung pencakar langit perusahaan Jung. Sepanjang perjalanan kamu hanya diam bingung ingin berbicara apa dengan Jaehyun, pasalnya kamu sudah lama tidak satu mobil dengannya lalu sudah lama juga kamu tidak mengobrol dengannya.
Karena tidak ada topik kamu lebih memilih menatap jalanan dalam diam.
Jaehyun yang melihat mu diam mengerenyit bingung "apa kau sakit?"
"Hm?" Kamu menoleh kemudian tersenyum dan menggeleng "aku baik-baik saja, aku hanya bingung ingin berbicara apa dengan mu pasalnya sudah lama kita tidak bersama seperti ini Jaehyun"
Jaehyun tersenyum "ya kau benar, sudah lama sekali, dan itu salah ku yang selalu menghindari mu"
Kamu menatap nya tidak suka "itu bukan salah mu Jaehyun kau menghindari ku karena aku telah mengecewakan mu dan aku akui aku salah"
Dia tidak menjawab dan masih fokus pada jalanan kemudian melirik mu yang masih menatapnya.
Namja Jung itu terkekeh lalu sebelah tangannya mencubit hidung mu "baiklah aku tidak salah begitu juga dengan mu yang salah adalah agensi yang selalu mengkengkang idol nya sendiri"
Perkataan Jaehyun selalu saja benar agensi begitu egois dan mengengkang idol nya, lagipula idol mereka itu manusia yang memilki perasaan, bisa jatuh cinta kemudian menjalin hubungan dengan orang terkasih nya.
"Apa semua agensi seperti itu?" Tanya mu tiba-tiba dan diangguki oleh Jaehyun.
"Ya kurasa seperti itu, tapi nyatanya begitu. Kau tau Jungkook kan? Dia pernah curhat dengan ku bahwa dia menyukai teman satu kelasnya tapi dia tidak mengungkapkan perasaan nya dan menjadikan dia kekasihnya karena Jungkook terikat perjanjian dengan agensinya"
Kamu mengangguk paham ternyata bukan SM saja yang seperti itu tapi semuanya.
"Maka dari itu (y/n)-ah, tinggalkan dunia hiburan dan berbahagialah dengan mu"
Kamu tidak menjawab karena bingung, apa kamu harus benar-benar pergi dari dunia hiburan dan meninggalkan grup mu yang baru saja debut beberapa bulan yang lalu?
Dan...apa reaksi keluarga mu saat tau kamu memilih meninggalkan dunia hiburan yang mengangkat drajat mereka?
"Hei kau melamun?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Visual
RandomSama-sama visual bertemu? Kamu Kim (y/n) yang sering dipuji memiliki visual diatas rata-rata hanya terlahir dari keluarga sederhana. Orangtuamu hanya membuka kedai bakmie sebagai usaha keluarga. kamu tidak pernah malu untuk membantu mereka, dulu seh...