"Ayok pacaran"
"Mwo?!"
Hening kamu berusaha mencerna apa yang dikatakan Jaehyun dan sialnya jantung mu juga tidat bisa dikondisikan, jantungmu berdetak tak karuan saat ini.
Jaehyun sendiri masih diam dia tak tau kenapa dia melontarkan perkataan itu tapi dia berusaha tenang dan tidak melakukan gelagat panik supaya kamu tidak melihat nya aneh.
"Eu..apa aku salah dengar ya?" Ucap untuk menyangkal lalu mengorek-ngorek kedua telingamu.
"Kau tidak salah dengar aku yakin telingamu normal (y/n)-ah"
Lidah mu terasa kelu untuk menjawabnya kamu bingung harus bagaimana, Jaehyun mengatakan itu secara tiba-tiba dan membuatmu terpaku.
"Jaehyun....."
Seakan tau kenapa kamu yang begitu bingung dan lama menjawab Jaehyun mendengus lalu tertawa kecil.
"Tenang saja aku akan menjadi pacar mu selama pemotretan, kau bilang bahwa kau tidak bisa melalukan pemotretan jika kau sendiri tak ada pengalaman kencan. Kau tak pernah berpacaran bukan? Kalau begitu ayok pacaran dan anggap pemotretan ini kencan pertama kita lalu setelah pemotretan ini selesai mari kita putus" jelas Jaehyun panjang lebar.
Kamu sempat terdiam ternyata Jaehyun hanya main-main dengan mu dia tidak serius, jadi apa reaksi mu? Kamu sendiri bingung ada perasaan lega karena Jaehyun tidak serius dan kamu akan jauh terlibat sekandal dengan namja yang dikenal banyak yeoja itu, tapi ada juga rasa kecewa dan kamu tidak tau kenapa? Kamu masih bingung dengan dirimu sendiri.
"Bagaimana?"
"Eh? Ok. Baiklah aku menerima mu tapi setelah pemotretan selesai kita putus"
Jaehyun tersenyum lalu mendekat padamu dam otomatis kamu mundur selangkah panik. Ini tempat umum dan banyaknya pasang mata yang memperhatikan kalian, bisa bahaya nantinya jika fans Jaehyun salah paham.
"Jangan terlalu dekat, aku bisa jadi sasaran empuk hujatan penggemar mu" bisik mu memperingatkan namja itu.
Dia tersenyum lalu mundur menjaga jarak dengan mu dan membuatmu bernafas lega.
Tak lama fotografer datang dengan ekspresi bingung melihat kalian yang hanya diam saling tatap satu sama lain.
"Hello! Ayok kita lanjutkan pemotretan nya" ucap fotografer yang mengejutkan mu dan Jaehyun karena tak tau kapan datangnya dia.
Kamu mengangguk lalu mengikutinya dan meninggalkan Jaehyun yang mendengus geli lalu berjalan dibelakang mu.
Pemotretan pertamanya di halte bus sesuai dengan intruksi fotografer kamu dan Jaehyun seperti sepasang kekasih yang sedang menunggu bus.
Eh bukannya kalian memang sepasang kekasih yang nyata di dunia nyata ya?
Kalian berdua duduk di kursi halte bus dengan tangan kalian saling bergandengan lalu ganti pose dengan Jaehyun berdiri dihadapan mu dan tidak melepaskan tangan kalian yang masih tertaut.
Posenya kamu yang sedang duduk memainkan tangan kanan Jaehyun yang masih tertaut dengan tangan kirimu lalu menatap tangan kalian dengan tersenyum manis.
Sementara Jaehyun dia berdiri dihadapan mu dan menatap mu yang duduk dihadapannya sembari tersenyum dimple.
Fotografer merasa puas dan tersenyum dia bahkan berdecak kagum melihat gambar yang dia ambil, menurutnya kalian berdua seperti pasangan nyata. Dia tak tau kalian memang pasangan yang nyata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Visual
RandomSama-sama visual bertemu? Kamu Kim (y/n) yang sering dipuji memiliki visual diatas rata-rata hanya terlahir dari keluarga sederhana. Orangtuamu hanya membuka kedai bakmie sebagai usaha keluarga. kamu tidak pernah malu untuk membantu mereka, dulu seh...