chapter 31

1K 132 9
                                    




"Kau yakin jika (y/n) anak trainee SM dating dengan Jaehyun?"

"Yah, aku mendengar nya langsung dari mulut (y/n) sendiri"

"Kapan?"

"Saat itu dia bersama member yang lainnya sedang makan bersama di sebuah resti kecil dan kebetulan aku ada disana"

Pria yang diduga sebagai atasan nya itu tersenyum miring "bagus, kita bisa untung besar, cari buktinya setelah itu kita beritakan ini dan lihat bagaimana reaksi semua orang"








《Hppy Reading》








"Aku pergi"

"Nee hati-hati dijalan yah"

"Nee eomma"

Sudah dua hari kamu pulang ke rumah mu dan ini waktunya kamu kembali ke seoul untuk mempersiapkan semuanya.

Selaku leader di grup mu maka kamu yang akan paling sibuk.

Koper milik mu dan segala lainnya sudah dimasukan kedalam bagasi mobil milik SM untuk menjemput mu.

Terkesan special tapi masih untung Lee Soman sangatlah baik terhadap mu apalagi kamu ini adalah salah satu anak trainee nya yang sudah disorot oleh media.

Disepanjang perjalanan kamu hanya melamun memikirkan segala hal.

Kamu akan debut dengan hitungan hari saja jadi kamu juga harus melatih talenta dan segala persiapan lainnya.

Kamu tidak ingin hanya dipandang modal wajah saja oleh orang lain, cukup pertengkaran kamu saat itu dengan member yang lainnya yang menyebutkan bahwa kamu hanya modal wajah saja untuk masuk SM, dan itu sangat sakit hati.

Singkat cerita kamu sudah tiba di dorm dan ternyata member lain sudah tiba lebih dulu sebelum kamu.

"Eonni kau sudah kembali?" Tanya Geun-mie yang sedang memakai sepatu.

"Iya, kau mau kemana?" Tanyamu balik sembari menyeret koper mu menuju kamar.

"Kita harus ke agensi sekarang untuk mempersiapkan masa debut kita, yang lainnya sudah disana kalau ingin pergi bersama ayok eonni kita pergi"

Kamu menghela nafas "tapi aku baru saja sampai"

"Kita juga baru sampai tadi pagi eonni, atau eonni mau istirahat dulu saja? Aku akan mengatakan bahwa kau sakit pada Andante-oppa"

Kamu meletakan koper di dekat pintu kamar lalu mengganti alas kaki mu dengan sepatu kets putih.

"Tidak usah, bagaimana kata orang-orang di agensi saat kalian sedang mempersiapkan semuanya aku sang leader nya sendiri malah santai di dorm"

"Eonni yakin?"

Kamu menatap Geun-mie yang sedang menatapmu khawatir, kamu mengangguk dan mengulas senyum manis "tentu, ayok kita berankat" jawabmu berbohong karena sebenarnya kamu sangat lelah dan ingin beristirahat tapi mau bagiamana lagi waktu debut kalian sudah semakin dekat.

Disepanjang jalan kamu dan Geun-mie banyak berbagi cerita selama liburan kalian bersama keluarga masing-masing.

Semua orang disepanjang jalan menatapmu terkejut mereka sudah tau jika kamu adalah trainee yang akan debut di bawah naungan SM.

Banyak orang yang ingin menghampiri mu dan mengajakmu berfoto tapi mereka tidak tau diri untuk tidak melakukan nya dikarenakan privasi mu masih pribadi belum di publikasikan.

VisualTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang