"Tolong tutup mata mu sebentar"
Kamu menutup mata sesuai perintah dari tata rias artis, saat ini kamu dengan member lainnya sedang di ruangan khusus untuk kalian bersia yang disediakan oleh pihak M-net.
Masing-masing member sudah siap dan cantik dengan kostum mereka dan wajah cantiknya.
Yang terakhir hanya kamu dan Hyora yang sedang di rias wajahnya.
"Nah sekarang buka matamu"
Kamu membuka matamu secara perlahan setelah kelopak mata mu dihias dan percantik sedemikian rupa.
Kamu tidak terkejut dengan melihat perubahan wajah mu di cermin setelah dirias karena kamu juga sudah pernah dirias saat melakukan pemotretan.
Tapi kali ini riasan nya berbeda, jika saat pemotretan wajah mu akan dirias sesuai tema dan natural.
Dan saat ini adalah debut mu di stage dengan tema keren jadi wajahmu diubah jadi dewasa namun masih terkesan natural.
Setelah dirias kalian hanya diperbolehkan diam didalam ruangan untuk menunggu giliran kalian yang akan tampil di stage.Kalian benar-benar gugup bukan main sebisa mungkin kalian berlatih dan mengecek suara kalian lalu menghapalkan gerakan cheograpy.
"Huhhhhh aku gugup" ucap Sui yang sedang duduk begitu tegang.
"Aku juga sama, bagaiman jika aku melakukan cheograpy yang salah?" Tambah Haneul yang juga tegang.
"Hei tenanglah, aku yakin kalian bisa lagipula kita sudah berlatih semaksimal mungkin jadi kita harus menampilkan yang sama seperti latihan, hanya saja sekarang kita lebih serius" ucap mu memberi semangat walau sebenarnya kamu juga gugup, tapi inilah tugas mu sebagai seorang leader yang memberikan semangat dan keyakinan.
Mereka semua mengangguk mendengar ucapan mu, mereka semua menarik nafas lalu membuangnya secara perlahan.
'Clek'
Pintu ruangan terbuka dan mengalihkan pandangan kalian.
Kalian kira itu staff yang memberitahu bahwa ini giliran kalian tampil di stage, tspi ternyata bukan itu Andante yang baru saja kembali setelah membeli makanan yang banyak dan membuat wajah kalian senang.
"Oppa, kau tau saja kita sedang lapar" ucap Syuka yang tampak antusias dia menghampiri Andante dan ingin meraih kotak makanan di tangan Andante.
Tapi belum saja menyentuh kotak itu Andante sudah menjauhkan kotaknya dari tangan Syuka dan membuat gadis berdarah jepang itu merengut kesal.
"Ini kue coklat, jika kalian memakannya sekarang aku jamin wajah kalian akan belepotan"
"Tapi kita lapar!" Protes kalian kompak.
Andante terperanjat lalu menggeleng "tidak! Sebentar lagi kalian akan di wawancarai oleh Mc dibelakang stage, apa kata orang saat melihat grup yang baru debut dibawah naungan SM berlepotan dengan coklat?"
Berdebatan kalian terus berlanjut sampai salah satu staff M-net datang memberitahu kalian untuk bersiap-siap dan mengikutinya.
Kalian akan syuting secara live diwawancarai oleh Mc sebelum tampil di stage.
Sepanjang koridor menuju tempat syuting nya jantung kamu terus berdetak secara tidak normal.
Sama dengan yang lainnya yang sama gugup nya.
Disepanjang koridor kamu melewati pintu-pintu yang didepannya ditempel kertas dan bertuliskan nama grup idol yang menepati ruangan itu.
Setiap kalian berpapasan dengan idol yang lebih senior, kalian akan membungkuk dan menyapanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Visual
RandomSama-sama visual bertemu? Kamu Kim (y/n) yang sering dipuji memiliki visual diatas rata-rata hanya terlahir dari keluarga sederhana. Orangtuamu hanya membuka kedai bakmie sebagai usaha keluarga. kamu tidak pernah malu untuk membantu mereka, dulu seh...