chapter 34

981 122 4
                                    




Tangis haru kalian pecah begitu saja setelah turun dari panggung stage.

Dibelakang stage kalian semua menangis haru karena kalian telah berhasil debut, perjuangan kalian selama menjadi trainee terbayar sudah.

Kamu hanya diam tidak ikut menangis seperti mereka yang ditenangkan oleh manèger kalian, Andante.

Sebenarnya kamu menangis haru tanpa diketahui yang lainnya. Tangis mu tudak seperti mereka yang mengeluarkan isak tangis, kamu hanya mengeluarkan air mata tanpa mengeluarkan isak tangis.

Senyum mu mengembang, akhirnya kamu debut sebagai idol walau ini bukan keinginan mu.

Keluarga mu yg di rumah pasti bangga dan senang, appa, eomma dan Jonjian pasti menonton mu debut di stage di tv.

Kamu ingin melihat menelepon keluarga mu dan menceritakan semuanya hari ini,  tapi sayang tidak ada waktu, mungkin saat malam hari kamu bisa menghubungi mereka itupun jika keluarga mu belum tidur.

"Kau tidak ikut menangis hm?"

Kamu menoleh pada orang yang tadi berbicara padamu.

Jaehyun tersenyum saat pandangan kalian bertemu, lain halnya dengan mu yang terkejut dengan Jaehyun yang menghampiri mu dan berdiri disamping mu, ini di belakang stage bagaimana jika para staff disini curiga dengan kalian.

"Apa yang kau lakukan disini?" Bisik mu sepelan mungkin tapi masih terdengar oleh Jaehyun.

"Apalagi kalau bukan menghampiri gadis ku ini" jawab nya dengan santai.

Kamu panik karena Jaehyun tidak mengecilkan suaranya, kamu melihat kesana kemari untuk melihat kondisi apa ada yang memperhatikan kalian atau ada orang yang mendengar.

"Pelankan suara mu..." bisik mu lalu menghela nafas "aku baru saja debut oppa...jangan buat aku terkena rumor" lirihmu.

Jaehyun menatap mu sendu, dia ingin semua orang tau bahwa kamu adalah miliknya, tapi mau bagaimana lagi? Kamu tidak ingin terkena rumor karena baru saja debut.

"(Y/n)?.."

"Yah?"

"Aku akan menelpon mu nanti"

Lalu Jaehyun pergi begitu saja, kamu hanya diam, terdiam melihat ekspresi Jaehyun.

Ekspresi aslinya saat dulu. Datar.

Apa dia kecewa? Apa dia marah?

Kalau dia kecewa padamu kamu tau alasannya, dia kecewa padamu yang hanya mementingkan karir debut mu.

Jika egois itu cocok dengan mu maka jawabannya ya kamu kali ini egois,  tapi kamu lakukan ini hanya untuk member yang lainnya dan juga keluarga mu.

'●~●'

"(Y/n)-ah ini map yang berisikan jadwal kesibukan kalian besok, kau hanya perlu menandatangi nya"

Kamu mengangguk dan menerima map merah yang isinya adalah semua jadwal kesibukan grup mu diesok hari.

Sudah 1 minggu berlalu kamu debut sebagai idol dan leader di grup mu, kamu tak punya waktu untuk beristirahat sebentar saja.

Tidak ada waktu luang untuk melakukan itu.

Member yang lain mungkin bisa menyempatkan diri untuk tidur tapi tidak dengan mu yang selaku leader yang selalu stay di agensi untuk mengurusi semuanya yang berurusan dengan Royals Dreams Girls.

VisualTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang