chapter 12

1.6K 180 0
                                    

Dihari libur seperti biasa kamu memutuskan untuk berolahraga biasanya saat kamu dirumah di hari libur sekolah kamu membantu orang tuamu di kedai.

Kamu berolahraga dengan berlari kecil mungkin bisa disebut joging, kamu berolahraga sendiri karena member lainnya memilih untuk tidur seharian.

Karena lelah kamu mendudukkan diri di kursi taman lalu meminum air didalam botol yang kamu bawa.

Kamu tidak tau jika kamu menjadi sorotan banyak orang saat ini masing-masing dari mereka melihat majalah, ternyata didalam majalah itu ada foto mu dengan Jaehyun saat pemotretan kemarin.

Kamu tersadar saat melihat keadaan sekitar yang masih memperhatikan mu, kamu bingung tidak tau kenapa apa yang membuat mu menjadi sorotan? Apa ada yang salah dengan mu saat ini?

Tidak mau peduli kamu membuka ponselmu tapi ada notifikasi masuk yang membuatmu terkejut.

Foto potret mu dan Jaehyun saat itu membuatmu menjadi sorotan dan bahkan jadi trending 1 perbincangan hangat.

Yang menjadi pertanyaan disana adalah menanyakan tentang dirimu, tentang siapa kamu?.

'ting'

Kamu membuka pesan masuk dari Andante.

Andante-oppa

(Y/n)-ah pulang lah sangat bahaya jika kau pergi sendirian, kau menjadi sorotan saat ini.

Read

Kamu tidak membalas pesannya Andante dan memilih untuk pergi benar kata Andante sangat berbahaya jika kamu pergi sendirian.

"Eh lihat itu kan yeoja  yang potret bersama Jaehyun"

"Benar, apa dia model? Dia sangat cantik"

"Wah ayo berfoto dengannya"

Tak lama kamu didatangi oleh dua remaja perempuan mereka ingin berfoto denganmu, kamu awalnya bingung apa yang harus kamu lakukan.

Akhirnya kedua remaja itu berfoto denganmu tanpa menerima persetujuan mu yang sedang kebingungan.

Tiba-tiba banyak orang yang mengerubungi mu dan meminta untuk berfoto rasanya kamu ingin menangis saja jika begini.

Banyak sekali yang mengerubungi mu, kamu layaknya seorang idol K-Pop saat ini padahal kamu masih seorang trainee.

"Permisi-permisi mohon beri jalan"

Andante datang dan mendekati mu dan berdiri dihadapan mu.

"Maaf kita harus pergi" ucapnya lalu menarik tangan mu dan membawa mu masuk kedalam mobil.

Didalam mobil Andante menghela nafas lega lalu menjalankan mobilnya.

"Lain kali jangan pergi sendirian kau tidak akan aman"

"Hhhhh kenapa fotonya masuk majalah?"

"Ada kesalahan salah satu staff malah mempostingnya"

Kamu mengangguk kenapa harus secepat ini kamu menjadi sorotan kamu sama sekali belum siap.

"Oppa ini membuatku stres jika terus begini, aku tidak bisa berpergian dengan bebas lagi"

Gerutu mu kesal pikiran mu kalut dan takut juga, kamu tidak bisa keluar sendirian dengan bebas seperti dulu lagi.

"Yah kau sudah jadi tenar sebelum debut, tapi tenanglah komentar yang mereka berikan adalah positif mereka memujimu karena memiliki visual yang di atas rata-rata"

"Benar visual, jika aku tidak memiliki visual mungkin aku sudah dihina karena berani melakukan pemotretan dengan Jaehyun"

"Kau ini bicara apa"

Kamu memilih diam tidak melakukan apa-apa lagi, kamu masih bingung dengan semua ini.

Visual memang bisa membawa pemikiran orang terhadap mu menjadi positif, bahkan banyak sekali yang selalu memuji mu karena visual. Ya visual bukan yang lainnya.

'•~•'

Kamu tiba di dorm dengan sambutan dari member lain yang mengkhawatirkan mu.

Mereka melihat mu masuk tv berita yang disampaikan bahwa kamu trainee SM yang menjadi sorotan saat ini karena visual nya.

Yang mereka khawatir kan adalah gambar yang dimana kamu dikelilingi oleh banyak orang yang membuat mu bingung dan takut.

"Eonni minum ini yah"

Hera menyerahkan air putih padamu lalu kamu menerimanya dan meminumnya.

Kamu menatap mereka semua yang menatapmu khawatir. Kamu tersenyum untuk meyakinkan bahwa kamu baik-baik saja tapi mereka seperti tidak percaya terhadapmu.

"Aku baik-baik saja percayalah" ucapmu sembari tersenyum.

"Kau pasti masih syok kan?" Kata Sui memastikan

"Tidak eonni lagi pula ini bukan hal yang negatif mereka tidak membenciku bahkan mereka menyukaiku"

Setelah itu kamu pergi menuju kamar mu untuk beristirahat sebentar.

Kamu menutup pintu kamar lalu membanting tubuhmu diatas ranjang dan menghela nafas hari ini benar-benar membuat mu syok secara tiba-tiba.

'•~•'

Jaehyun menatap ponselnya datar dia baru saja membuka situs Artikel tentang dirimu yang potret bersamanya.

Bocor sudah tentang kamu seorang trainee di agensi besar semua orang sudah tau tentang dirimu.

Baru kali ini Jaehyun sangat peduli terhadap yeoja, dia khawatir denganmu dia menebak pasti kamu sedang syok saat ini.

Tak peduli dengan gengsinya Jaehyun menghubungi nomor ponselmu yang telah dia simpan.

'tut...tut...tut..'

'Yeoboseyo?'

Jaehyun tersenyum saat mendengar suara mu diseberang sana.

'Yeoboseyo? Nuguya?'

"(Y/n)-ah"

'Nee dengan siapa ini?'

"Jaehyun, kau tidak apa-apa kan?"

'Jaehyun-sunbae? Dari mana kau tau nomor ponselku?'

"Hhhhh jawab dulu pertanyaan ku tadi"

'aiss nee akhirnya baik-baik saja, sekarang kau yang jawab pertanyaan ku tadi'

"Aku bisa melakukan apapun termasuk mendapatkan nomor ponselmu"

'bisa-bisa kau mengganggu privasi ku tuan Jaehyun'

"Benarkah?"

'maaf aku tutup telponnya'

Tut..

Jaehyun menghela nafas mungkin butuh perjuangan untuk mendapatkan mu saat ini kamu memang berbeda dengan yeoja lain yang berani menolak Jaehyun disaat yeoja lainnya mengejar-ngejar Jaehyun.

"Hyung sekarang giliran mu"

Jaehyun mengangguk saat Haechan datang menghampirinya, Jaehyun dengan member lainnya sedang melakukan pemotretan untuk comeback mereka.

Jaehyun berharap bahwa kamu baik-baik saja karena dia tau kamu adalah yeoja yang berbeda.

.
.
.
.
.
.
Tbc

VisualTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang