chapter 29

1K 138 5
                                    

Sudah beberapa minggu ini kamu dan Jaehyun dipisahkan oleh kesibukan masing-masing.

Jika Jaehyun sibuk dengan tour konsernya bersama member yang lainnya maka kamu juga akan sibuk dengan aktivitas mu sebagai anak trainee.

Talenta para trainee benar-benar diuji, dari tes nya membuat lagu, membuat cheograpy,  tes nyanyi atau vocal lalu tes rapp yang tidak semuanya bisa.

Akhirnya setelah menjalani berbagai tes sebagai anak trainee SM dan siap debut menjadi grup girl, kamu ditetapkan menjadi leader, rapper dan visual sekaligus.

Perjuangan kalian menjadi trainee SM bukan main-main ada naik turunnya, kamu dan kamu yang sudah dikenal oleh banyak media sebagai trainee akan semakin dikenal sebagai idol, leader dari grup mu.

Kepastian untuk debut akhirnya terungkap, kalian akan debut bulan depan dengan grup dinamakan.

Royals Dreams Girl

Itu nama keputusan dari Lee Soman sendiri.

Tentang dipilihnya kamu jadi leader kamu sempat menolak dan tidak mau, menurut mu menjadi leader itu bukan main-main, segala sesuatu terimbaskan pada leader nya.

Tapi karena memang kamu yang terpilih dengan alasan jiwa leader dan dewasanya dirimu bisa membawa hal baik untuk grup mu.

Pada akhirnya kamu menerima mau tak mau.

Kamu dan grup mu sedang sibuk mempersiapkan debut kalian dengan latihan cheograpy dan lagu kalian hasil karya dari Geun-mie dan Syuka.

Mereka berdua sangat berbakat dalam membuat lagu, lagu untuk debut kalian sangat berbeda dengan girl grup pada umumnya.

Lagu kalian terdengar seperti hip dan hop karena banyaknya rapp dan dance yang terbilang susah lalu sound lagu nya seperti bist, dan kamu sempat mengeluh dengan dance nya yang susah.

Hari ini kalian sedang sibuk dengan syuting Mv setelah minggu kemarin kamu dan lainnya melakukan rekaman.

Sebelum syuting Mv kalian juga melakukan pemotretan grup untuk album Mv kalian nanti.

Kamu sudah cantik dengan make-up dan kostum mu, dan banyaknya pasang mata dari staff pria yang menatapmu kagum karena aura visual mu.

Selagi menunggu yang lainnya siap kamu melakukan syuting terlebih dahulu dibagian rapp part mu.

Kamu seperti melakukan adegan yang sedang duduk di kursi seperti singgasana dengan adanya patung garuda emas, kamu seperti melakukan rapp dengan swag dan ada kesan seperti menikmati kekuasaan karena banyaknya emas disekitar mu.

Seperti nama grups mu Royals Dream Girls maka tema Mv nya adalah Royals seperti harta dan kekuasaan.

Dalam adegan kedua kamu ada didalam mobil mewah yang atapnya terbuka.

Setelah selesai kamu dipersilahkan duduk untuk menunggu giliran bagian dance nya nanti.

Sekarang giliran Geun-mie dia tampak cantik dan savege sekaligus, padahal biasanya Geun-mie tampak imut saat di dorm.

Sembari menunggu kamu duduk dengan memainkan ponsel mu dengan bertukar pesan dengan kekasihmu.

Jaehyun hari ini sedang berada di negara Canada tempat negara Mark berasal.

Dia sering mengirim mu pesan untuk tidak lupa istirahat yang cukup dan tidak lupa untuk mengisi perut.

Padahal Jaehyun sendiri sering lupa untuk makan dan istirahat yang cukup.

'Kau sendiri jangan sampai lupa mengisi perut mu dan istirahat yang cukup'

Pesan mu pada Jaehyun namun tak ada jawaban dibaca pun tidak, mungkin dia kembali sibuk.

VisualTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang