"Chukae!!! Happy Debut (y/n)!!"
Kamu terperanjat saat membuka pintu rumah mu.
Mereka keluarga mu memberikan ucapan selamat atas debut mu, padahal dirilis Mv nya saja belum.
Kamu terkekeh mentertawakan tingkah keluarga mu ini "aku belum resmi debut"
"Tapi nuna pasti debut kan? Karena sebentar lagi Mv nya akan dirilis"
"Terserah kalian saja lah" ucap mu pasrah saja lalu masuk ke dalam rumah dan menduduki diri di atas sofa.
Kalian para trainee yang akan debut, lebih tepatnya Royals Dreams Girl dipersilahkan untuk pulang ke rumah selama 2 hari karena nanti saat sudah debut kemungkinan untuk pulang ke rumah menemui keluarga saja akan susah.
Tapi jika selama 2 hari dirumah kamu bingung akan melakukan apa? Karena jika seperti biasanya kamu akan membantu orangtua mu di kedai, tapi mengingat kamu sudah dikenal oleh media sebagai anak trainee SM orangtua mu menyuruhmu untuk diam dirumah saja.
"Nuna kau ingin minum apa?"
Kamu mengangkat alis mu bingung dengan adik mu Jonjian.
"Aku ingin jus jambu, tapi...Jonjian sejak kapan kau jadi baik begini?"
"Ck, nakal salah, baik salah"
"Bukan itu maksudku, biasanya juga kau ini menyebalkan dan selalu acuh, tapi sekarang? Kau menawari ku minum?"
Jonjian mengangkat bahunya acuh lalu pergi menuju dapur.
Ada apa dengan adikmu? Apa dia sudah menemukan jati dirinya?
"Sayang kau tidak datang dengan menantu eomma?"
"Hm? Menantu?"
Eomma mu mengangguk "iya, Jaehyun-nie menantu eomma"
"Uhuk-uhuk-uhuk" entah kenapa kamu malah tersedak air ludah mu sendiri mendengar ucapan eomma mu.
Bagaimana bisa eomma mu mengklaim Jaehyun sebagai menantu? Kamu saja belum memberitahukan hubungan mu dan Jaehyun pada keluarga mu.
"Kau kenapa? Apa pertanyaan eomma salah?"
Kamu menggeleng sembari meneguk air putih "aku hanya terkejut, eomma main mengklaim Jaehyun sebagai menantu"
"Apa salahnya? Jaehyun itu menantu idaman eomma"
"Iya...tapikan.."
"Kalian juga kan sepasang kekasih, eomma berharap hubungan kalian bertahan sampai ke jenjang yang sakral"
"Tunggu? Darimana eomma tau?"
Eomma mu tidak menjawab dan memilih beranjak menuju dapur, eomma mu seperti adikmu yang selalu acuh saat kamu bertanya.
"Jaehyun sedang berada di luar negeri, grupnya sedang mengadakan tour konser" ucapmu dan menghentikan langkah eomma mu.
"Benarkah? Jadi saat debut nanti berarti Jaehyun tidak akan menemani mu?"
"Ya begitulah..." jawabmu memelan diakhir.
Jika dipikir lagi Jaehyun akan berada di indonesia saat kamu debut nanti.
Kalau boleh jujur kamu ingin Jaehyun hadir untuk melihat debut mu secara langsung dan menemani mu di stage nanti.
Tapi rasanya tidak mungkin, dia seorang idol dan kamu juga akan menjadi seorang idol, jadi tidak akan ada waktu luang seterusnya.
"Nuna ini minuman mu...eh nuna kau melamun?"
"Ah? Tidak....hanya memikirkan sesuatu"
"Tentang kau jadi leader yah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Visual
RandomSama-sama visual bertemu? Kamu Kim (y/n) yang sering dipuji memiliki visual diatas rata-rata hanya terlahir dari keluarga sederhana. Orangtuamu hanya membuka kedai bakmie sebagai usaha keluarga. kamu tidak pernah malu untuk membantu mereka, dulu seh...