Kamu uring-uringan kesana kemari untuk mempersiapkan segala semuanya selaku leader.
Seperti sekarang baru saja kamu keluar dari ruangan Pd-Han kamu harus pergi ke ruangan Pd-Sooman untuk menandatangani kontrak untuk debut dan perwakilan untuk yang lainnya.
Tok tok tok
"Masuk!"
Kamu membuka pintunya secara perlahan, dan Pd-Sooman yang melihat mu tersenyum lalu mempersilakan mu untuk duduk di kursi hadapannya.
Kamu mengiyakan dan kemudian duduk seperti perintah Pd-Sooman, pria paruh baya itu memberikan mu map merah diatas meja dan membukanya lalu dihadapkan dengan mu.
"Tanda tangani ini"
"Ini apa?"
"Masa kontrak kalian sementara sebelum sebagai rookie, grup yang baru debut"
Kamu mengangguk lalu mengambil balpoin hitam lalu menandatangi nya.
Setelah itu Pd-Sooman mengambil map itu dan menyimpannya, kemudian dia menyerahkan map yang kedua berwarna biru dan membukanya lalu dihadapkan dengan mu.
"Yang ini harus kau tanda tangani selaku leader, malam ini Mv kalian akan di update di chanel kami dan ini adalah kontrak kalian dari M-net dimana kalian akan tampil stage disana besok"
"Baiklah" kamu mengangguk paham lalu menandatangi kertas itu.
Map biru itu diambil kembali oleh Pd-Sooman dan disimpan, yang terakhir dia menyerahkan map kuning dan menyuruh mu untuk menandatangi nya.
"Ini kontrak perjanjian"
Dahi mu merenyit "perjanjian?"
"Iya, kalian hanya boleh fokus pada karir kalian dan taatti aturan SM, seperti ini yang tertulis di nomor 6 kalian dilarang dating, maupun bersama sesama idol atau bukan kalian dilarang dating"
Kamu terdiam bingung harus bagaimana, apa kamu tandatangani kontrak ini? Yang dimana ada perjanjian bahwa kalian dilarang dating.
Kamu berpikir bagaimana kamu dengan Jaehyun? Apa kamu bilang saja pada Pd-Sooman bahwa kamu memiliki hubungan dengan idol yang masih dibawah naungan SM?
Tapi sepertinya jangan, sangat bahaya untuk untuk hubungan mu dan Jaehyun jika Lee Sooman tau.
Terpaksa kamu berbohong lalu menandatangi kontrak tersebut.
"Woawww!! Daebak! Ternyata Mv kita keren sekali!!!" Heboh Hera.
Kalian semua sedang nonton Mv kalian di dorm.
Tepat pukul 21:56 wks. Mv kalian di update di chanel milik SM, di Youtube, Instagram, Facebook dan mainnya. .
Kalian sudah resmi debut dan besok perkenalan kalian langsung dihadapan kamera dan penggemar lebih tepatnya di stage M-net.
Semua member begitu terpukau dengan hasil Mv nya, kalian syuting Mv memakan waktu 3 hari di dua tempat yang berbeda.
Hasil edit nya juga sangat menarik, apalagi satu pujian untuk juru kameramen yang selalu menyorot dengan bagus.
Dan yang paling menarik menyorot wajah mu yang menampilkan wajah datar dan terius.
Kamu tersenyum kikuk saat melihat wajah mu sendiri.
"Eonni kau cantik sekali!" Puji Geun-mie dan disetujui oleh yang lainnya.
"Jangan memujiku"
"Kau cantik sekali (y/n)-ah, apalagi ditambah dengan hiasan wajah dari ahli make-up artis aura visual mu bertambah" ucap Haneul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Visual
RandomSama-sama visual bertemu? Kamu Kim (y/n) yang sering dipuji memiliki visual diatas rata-rata hanya terlahir dari keluarga sederhana. Orangtuamu hanya membuka kedai bakmie sebagai usaha keluarga. kamu tidak pernah malu untuk membantu mereka, dulu seh...