chapter 44

866 123 5
                                    









'Tut....tut....tut...'

Kamu mendengus lagi-lagi Jaehyun tidak menjawab panggilan mu, kamu mencoba menghubunginya secara berkali-kali tapi sama saja dia tidak mau menjawab.

Ucapan nyonya Jung beberapa waktu yang lalu membuat mu gusar sampai-sampai kamu berani untuk menghubungi Jaehyun.

Chanyeol yang duduk disalah satu sofa yang disediakan di bilik menatap mu bingung dia melihat mu yang sedang berusaha menghubungi seseorang dan tidak mau diam. Mundar-mandir kesana kemari.

Dia punya pirasat pasti ada hubungannya dengan nyonya Jung tadi. Karena kamu kembali dengan wajah gusar. Chanyeol ingin bertanya ada apa tapi melihat kamu yang tidak mau diam membuatnya bungkam.

"Ayolah Jaehyun jawab panggilan ku..." ucap tanpa sadar dan didengar oleh telinga lebar Chanyeol.

"Jaehyun?"

Kamu menoleh dan mengangguk kamu rasa kamu tidak bisa menyelesaikan ini sendiri kamu bisa meminta bantuan Chanyeol.

"Iya, Jaehyun"

"Ada apa dengan Jaehyun?"

Kamu menghampirinya dan duduk disamping Chanyeol "Jaehyun hengkang dari Nct dan SM..."

"Mwo?!"

Bahkan Chanyeol begitu terkejutnya seperti kamu tadi mendengar kabar itu langsung dari ibu nya Jaehyun.

"Ini tentang Jaehyun..."

"Ada dengan Jaehyun eomma?"

"Dia telah berdamai dengan appa nya, dan eomma tau itu semua berkat mu nak.. eomma mengucapkan terimaksih, appa nya tidak lagi memaksa dia untuk meneruskan perusahaan dan menunggu Jaehyun habis kontrak dari SM, tapi siapa duga..."

"Apa eomma?"

"Jaehyun bersedia menerima jabatannya sebagai penerus perusahaan nya tanpa menunggu kontrak dengan SM selesai"

"Bagaimana bisa? Pasti akan ber bentrokan dengan jadwalnya eomma.."

"Dia memutuskan untuk hengkang dari karir nya sebagai idol dan hengkang dari SM termasuk hengkang dari Nct"

"Mwo?!"

Pembicaraan nyonya Jung dengan mu masih terngiang-ngiang secara jelas di pikiran mu.

Bagaimana bisa Jaehyun merelakan mimpi nya dan mengambil alih perusahaan keluarganya, padahal appa nya saja tidak memaksa.

Oh apa mungkin dia ingin menghindari mu? Dia tidak ingin bertemu dengan mu kemudian hengkang dari dunia media dan SM.

Kamu mendengus bagaimana bisa Jaehyun berpikir seperti itu hanya untuk menghindari mu?

"Jadi Jaehyun memutuskan hengkang begitu saja?"

Kamu mengangguk

"Sudah mencoba untuk menghubunginya?"

Kamu mendengus "kau kan tau sunbae, tadi aku sedang berusaha mencoba menghubungi siapa?"

"Oh iya..." ucap Chanyeol lalu menusap tengkuk nya tak enak "dia tidak menjawab satu pun panggilan mu?"

Kamu mengangguk lagi.

"Coba hubungi lagi"

Kamu mengangguk kemudian mengutak-atik ponsel mu mencoba menghubungi Jaehyun lagi.

Panggilan pertama tidak dijawab...

Panggilan kedua sama saja....

Panggilan ketiga juga sama...

VisualTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang