chapter 21

1.5K 168 4
                                    

"Jadi sekarang tugas kalian membuat lirik lagu dan nadanya setelah itu serahkan padaku saat 4 hari kemudian"

"Ahhhh PD-nim sepertinya aku tidak bisa" keluh Syuka saat ada perintah seperti itu.

Sebenarnya bukan hanya Syuka saja yang tidak bisa tapi kalian semua tidak bisa kamu ingin mengeluh juga tapi melihat produser nya sangar seperti ini mana berani.

"Ya berjuanglah jika kau mau debut! Dengar kita melahirkan idol bukan hanya dari visual dan talenta nya bernyanyi kalian juga harus bisa membuat lagu layaknya musisi dan produser musik, paham?!"

"Nee" jawab kalian kompak sudah kamu duga jika produser mu ini sangatlah sangar, eh tidak dia ini sangat tegas.

"Kalian diberi waktu 4 hari setelah selesai berikan padaku"

"Nee!!"

Setelah mengatakan itu produser yang bertanggung jawab dengan musik itu pergi meninggalkan ruangan.

Kalian bernafas lega saat tadi sangat tegang saat PD-nim mengucapkan semua kata-katanya dengan tegas.

"Ugh dia sangat menyeramkan" keluh Sui yang masih menatap pintu yang tadi dilewati oleh PD-nim.

"Syuka-ah seharusnya kau tidak usah mengeluh kita juga kena imbas nya tau!" Marah Haneul dan mencubit lengan Syuka.

"Aw maaf, aku berkata jujur aku tidak bisa membuat lagu eonni" keluh Syuka sembari mengusap-usap lengan nya yang tadi dicubit oleh Haneul.

Kamu tertawa dan kemudian mengambil ponselmu untuk memberitahu info ini pada Hera, Yora, dan Geun-mie.

Mereka bertiga hari ini tak hadir karena kesibukannya masing-masing.  Geumi dan Hera harus pergi sekolah walaupun mereka trainee di agensi besar tapi mereka tidak melupakan untuk menempuh pendidikan, sementara Yora dia ada pemotretan pertamanya seperti yang dikatakannya kemarin.

Saat kau memberitahu infonya ternyata mendapatkan reaksi berlebihan dari mereka.

Grup chat

Hari infonya kita ditugaskan untuk membuat lagu oleh PD-Han dan diberi waktu 4 hari lalu diserahkan pada PD-Han

Yora
Bisa-bisa otak ku meledak:'(

Geun-mie
Aaahhhh tidakkk

Hera
Aku baru saja selesai ulangan biologi harusnya aku bernafas lega tapi ini? Hiks

Kamu tertawa melihat reaksi mereka di grup chat, mereka semuanya lucu jika mereka disini mereka dengan gamblangnya mengeluh pada PD-Han yang terkenal tegas.

"Aku lapar tapi setelah ini Kai-sunbae datang untuk memberi pelatihan cheograpy" lagi-lagi Syuka mengeluh.

"Bukan hanya kau aku juga sangat lapar tadi pagi kita hanya makan roti saja" keluh juga Sui.

"Maaf tadi pagi aku tidak memasak karena isi kulkas benar-benar kosong yang ada hanya roti dan air putih" kamu merasa bersalah dengan mereka karena tidak memasak tadi pagi.

"Hei ini bukan salahmu Andante-oppa pasti sibuk sampai lupa untuk mengisi kulkas kita" ucap Sui yang tak tega melihat mu merasa bersalah.

"Benar saat nanti pulang kita pergi ke swalayan untuk membeli bahan-bahan makanan" kata Haneul yang ikut bergabung.

"Kenapa swalayan?" Tanya Syuka

"Karena harga disana sangat murah, lagipula kita membelinya memakai uang kita terlebih dahulu karena Andante-oppa belum bisa ditemui"

VisualTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang