chapter 13

1.6K 177 2
                                    

Sudah 2 hari semenjak kejadian dimana kamu menjadi sorotan membuatmu tidak bisa berpergian sendiri.

Jika pergi sendiripun kamu tidak lepas dari masker dan topi untuk menutupi identitas mu.

Seperti saat ini malam-malam kamu pergi sendiri ke supermarket untuk membeli sesuatu yang menjadi bahan wajib untuk perempuan saat datangnya tamu merah.

Kamu juga tidak lupa menggunakan masker dan Hoodie menutupi identitas mu. Kamu melihat kesana-kemari gelisah saat menunggu antrian.

Antrian panjang ini membuatmu gelisah kamu takut mereka menyadari identitas mu.

Saat giliran mu kamu berharap kasirnya cepat-cepat melayani mu kamu ingin pulang secepatnya.

"Ada lagi kak?"

"Tidak ada"

Kasir itu mengangguk lalu memeriksa harga barang yang kamu beli.

'trainee dari SM yang diketahui bernama Kim (y/n) menjadi sorotan saat melakukan pemotretan dengan Jung Jaehyun member Nct, yeoja ini dipuji-puji oleh para netizen karena memiliki visual yang luar biasa .........'

Kamu menaikan masker mu saat melihat berita di tv dekat kasir semua orang yang di supermarket memperhatikan kearah tv.

'aku penasaran dengan wajahnya'

'tapi itu sudah ditunjukkan fotonya, lihat itu'

'siapa tau aslinya tidak seperti itu'

Kamu menarik tudung Hoodie mu dan menaikan masker agar menutupi wajahmu saat mereka yang dibelakang mu membicarakan mu.

Setelah kasir menyebutkan harganya dan kamu membayarnya lalu mengambil kantung plastik itu dan pergi meninggalkan supermarket.

'eh dia itu yeoja atau namja?'

'dari badannya yang mungil dia yeoja'

'dia tertutup semua tubuhnya ditutupi seolah identitas nya dia tutupi seperti idol saja'

'mungkin dia idol?'

Kamu mempercepat langkah mu saat mereka menyadarinya.

Diluar supermarket kamu melihat mobil yang tidak asing bagimu itu mobil Jaehyun.

Dan ternyata benar saat kaca mobil itu turun disana ada Jaehyun yang duduk di kursi mengemudi.

"Masuklah"

"Apa?"

"Aku rasa kau tidak tuli"

Awalnya kamu mengabaikannya lalu pergi meninggalkannya tapi kamu berbalik dan masuk kedalam mobil Jaehyun saat beberapa orang mengikuti mu.

Jaehyun melihat mu lalu tersenyum kamu yang melihatnya menyuruhnya untuk melajukan mobilnya karena mereka yang diluar mendekat dan curiga.

Apa jadinya jika mereka tau kamu bersama Jaehyun di dalam mobil? Pasti ini sangat menggemparkan.

Lalu mobil berjalan meninggalkan halaman supermarket.

"Kenapa kau berani keluar sendirian?"

"Ada sesuatu yang harus aku beli"

"Apa tidak ada mau menemani mu?"

"Mereka semua sibuk"

"Kenapa tid-"

"Sunbae kau kenapa kau jadi banyak bicara? Kau cerewet"

Kamu lelah menjawab semua ucapan, setau mu jika Jaehyun orang yang dingin dan irit bicara jika dibalik kamera tapi saat ini dia jadi cerewet padamu.

VisualTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang