"Nah jadi sekarang kita mulai dari gerakan yang sedikit susah"Kamu mendengus kesal bagaimana bisa cheograpy nya jadi ditambahkan yang susah.
"(Y/n)-ah tampaknya kau keberatan?"
"Ah tidak hahahaha"
Mana mungkin jika kamu mengatakan bahwa kamu sangat keberatan saat ini.
Kamu melirik kaca dikanan sebentar disana kamu melihat Baekhyun yang sedang memperhatikan Yora yang ada di hadapanmu.
Ingin memberitahu Yora kamu mencolek bahunya tapi tidak digubris olehnya, akhirnya kamu memilih berdiri disampingnya dan Yora hanya melirik mu sekilas.
"Sssttt Yora-ah"
"......."
"Lihat di jendela sebelah kanan"
Yora tidak menggubrisnya dan kamu memilih untuk mundur dan kembali ke tempat mu.
Tapi saat melirik kembali ke kaca itu pandanganmu dan Baekhyun bertemu.
Kamu terkejut karena ketahuan olehnya jadi kamu memutuskan untuk tersenyum dan melambaikan tangan.
Baekhyun tersenyum lalu membalas lambaian tangan mu setelah itu dia pergi.
Sedari tadi Yora melihat interaksi kalian dan itu membuatnya kesal dia pikir setelah Yora bercerita tentang masalahnya terhadap mu, kamu akan membantunya tapi dugaannya ternyata salah kamu malah mendekati Baekhyun dan membuat Yora cemburu.
Ternyata Yora salah paham dengan semua itu dan itu bisa membuat masalah bagimu.
'•~•'
Kamu bingung dengan Yora yang tiba-tiba sangat berubah terhadap mu.
Dia seperti menjaga jarak dengan mu dan tidak peduli terhadap mu dia hanya perhatian dan bersikap baik pada member lain tapi tidak denganmu.
"Yora-ah"
Yora yang sedang memainkan ponselnya menoleh dan menatap mu datar.
"Ada apa?"
"Kenapa kau..-"
"(Y/n)-ah ada Baekhyun-sunbae mencari mu"
Sui memotong ucapan mu dan mengatakan bahwa Baekhyun mencari mu.
Dan benar saja di depan pintu ada Baekhyun yang melambaikan tangannya padamu.
Kamu akhirnya menghampiri Sunbae mu itu, tanpa melihat wajah Yora yang kesal.
Akhir-akhir ini Sunbae mu Baekhyun selalu menemui mu, kalian menjadi sangat dekat dan menjadi akrab satu sama lain.
"Sunbae ada apa?"
"Eum aku butuh bantuan mu"
'•~•'
Kamu berlari menuju dorm saat Geun-mie dan Hera menelpon mu mengatakan bahwa kamu dalam masalah.
"Eonni!!"
Kamu menghampiri Hera dan Geun-mie saat mereka memanggilmu di depan pintu.
"Geun-mie, Hera ada apa?"
"Eonni kau dalam masalah"
"Apa maksudmu Hera-ah?"
Kamu menatap mereka bingung tidak mengerti, tanpa menunggu jawaban mereka kamu menerobos masuk dan mencari tau apa masalah mu.
Disana Yora sedang menangis dan dipeluk oleh Syuka
"Ada apa ini?"
Mereka semua menoleh pada mu tapi mereka menatap datar terhadap mu.
"(Y/n)-ah kenapa kau jahat sekali?" Tanya Sui yang membuatmu bingung.
"Apa maksudmu eonni?"
"Yora sudah menceritakan semuanya, dia sudah menceritakan semua masalahnya terhadap mu dan mengharapkan bantuan darimu, tapi apa ini kau malah mendekati Baekhyun-sunbae apa kau berencana merebutnya dari Yora?!"
"K-kalian salah paham"
"Tidak ada salah paham!! Semua sudah jelas (y/n)-ah kau menggunakan visual mu untuk mendekati Sunbae!!!"
"Tidak bukan seperti itu!!!"
"Cukup kita semua sudah bosan denganmu, selama kita menjadi trainee kau selalu saja yang dipuji kau! Kita juga ingin dipuji kita iri pada mu! benar kata orang kalau kamu ini sempurna kita akui tapi tolong jangan seperti ini jangan membuat Yora sedih kau telah jahat jika tega merebut Baekhyun-sunbae darinya!"
"Iya kita iri!! Kau cantik dan sering dipuji oleh banyak orang!!!" Tambah Syuka dengan menatap mu benci.
Kamu menunduk tidak menjawab sudah kamu duga jika mereka akan iri dan tidak menyukai mu yang selalu dipuji-puji oleh staff SM.
"Maaf"
Mereka semua tidak menjawab dan masih menatapmu kesal, kamu menatap Yora yang masih menangis dipelukan Syuka.
Kamu tidak tau apa yang diceritakan Yora terhadap member lainnya dan membuat mereka membencimu.
"Yora-ah maaf, aku tidak tau apa masalahmu dan apa yang kamu katakan pada mereka tapi percayalah aku tidak sekejam itu, kau salah paham"
"Apa? Salah paham?! KAU BILANG SALAH PAHAM LALU SELAMA INI YANG KU LIHAT APA?! KAU SELALU BERSAMA DENGAN BAEKHYUN-OPPA!!!"
Yora beranjak lalu mendorong mu hingga terjatuh terduduk, Hera dan Geun-mie yang berdiri dibelakang mu terkejut lalu membantumu untuk berdiri.
"Yora-ah kau salah paham,,,,baiklah jika kau menganggap ku seperti itu tapi percayalah aku dekat Baekhyun-sunbae hanya untukmu, aku ingin membantu mu, aku pikir dengan mendekati Baekhyun-sunbae semua rencana ku akan berjalan dengan lancar tapi ternyata ini membuat mu salah paham" ucap dengan air mata yang mengalir di pipi mu begitu saja.
Kamu berjalan menghampirinya lalu meraih tangannya, kamu meletakan surat ditangannya surat yang Baekhyun berikan untuk Yora lewat kamu yang menyerahkannya.
Setelah itu kamu berusaha tersenyum kepadanya walau air mata mu masih mengalir.
Kamu mundur beberapa langkah darinya lalu menatap mereka semua.
"Aku minta maaf kepada kalian semua dengan membuat kalian iri tapi percayalah aku tidak bermaksud membuat kalian iri, maaf" ucapmu lalu membungkuk pada mereka.
Setelah menegakkan badanmu kamu pergi meninggalkan dorm untuk menenangkan diri sesaat tanpa memperdulikan panggilan khawatir dari Geun-mie dan Hera.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Visual
RandomSama-sama visual bertemu? Kamu Kim (y/n) yang sering dipuji memiliki visual diatas rata-rata hanya terlahir dari keluarga sederhana. Orangtuamu hanya membuka kedai bakmie sebagai usaha keluarga. kamu tidak pernah malu untuk membantu mereka, dulu seh...