Tidak terasa sudah 1 bulan lebih kamu menjadi trainee di SM, itu artinya kamu sudah jauh dengan keluarga mu selama 1 bulan lebih.
Ingin rasanya kamu berkumpul bersama keluarga mu lagi apalagi saat kamu membantu orang tuamu di kedai bakmie milik keluarga mu.
"Eonni apa yang kau pikirkan?" Tanya Hera padamu.
"Tidak ada aku hanya merindukan keluarga ku Hera-ah"
"Begitu yah, aku juga merindukan mereka"
"Kau sudah menghubungi mereka?" Tanya mu pada Hera. Tapi dia menggelengkan kepalanya sedih.
"Mereka semua sibuk dengan bisnisnya dan susah untuk dihubungi"
Kamu menatap sedih Hera kamu tau apa yang dirasakan oleh Hera, kamu masih beruntung memiliki keluarga sederhana tapi memiliki waktu bersama bahkan saat kamu jauh dari mereka orang tua mu selalu menghubungi mu dan menanyakan kabarmu.
"Aku sempat berpikir lebih baik memiliki orang tua dengan pekerjaan sederhana dari pada perusahaan agar bisa menghabiskan waktu bersama"
Ucap Hera sedih lalu menundukkan kepalanya. Kamu mengusap punggung Hera pelan dan membuatnya nyaman.
"Hera-ah cobalah berpikir positif orang tua mu bekerja untuk mu juga, mereka ingin kebutuhan anaknya terpenuhi"
"Iyah juga..."
Kamu tersenyum lalu menyuruh Hera agar tidak sedih lagi dengan motivasi agar dia berpikir positif terhadap orangtuanya.
Kalian berdua ikut berkumpul dengan yang lainnya di ruang tv untuk saling menceritakan bagaimana pengalaman mereka selama menjadi trainee.
"Jaehyun sangat tampan sudah Minggu ini aku sering berpapasan dengan dia apa mungkin dia kita berjodoh?"
Kalian tertawa mendengar cerita dari Syuka gadis kelahiran jepang, dia sering sekali bercerita dia selalu saja berpapasan dengan namja tampan yaitu Jaehyun.
Bukan hanya Syuka tapi kamu juga sering bertemu dengan namja itu tapi kamu tidak heboh seperti Syuka bahkan reaksimu biasa saja.
"Ah iya aku melihat Baekhyun Sunbae dia seperti memperhatikan Yora dalam diam"
"Benarkah?"
Kamu menatap Yora yang hanya diam tidak ada reaksi sama sekali dengan ucapan Sui. Kamu paham dan tau bagaimana perasaan Yora tapi kamu tidak tau apa masalah Yora.
Yora menatap mu bingung saat kamu menyentuh tangan nya seakan memberinya semangat.
"Aku tidak tau apa masalah mu dengannya tapi aku akan membantu mu jika kau mau berbagi cerita Yora-ah"
Yora tersenyum dia menatap mu lembut.
"Terimakasih (y/n)-ah"
'•~•'
"Hari ini kalian akan latihan vokal dan kebetulan aku meminta bantuan pada Sunbae kalian Baekhyun dan Chen"
Kalian semua bertepuk tangan senang dengan kehadiran Sunbae kalian yang sangat terkenal itu.
Kamu bertepuk tangan pelan lalu mengalihkan tatapan mu pada Yora yang duduk disampingmu.
Dia bertepuk tangan dengan pelan sama sepertimu tapi tatapannya menatap sendu Baekhyun.
Dengan begini tekad mu sudah bulat untuk membantu Yora dengan mendekati Baekhyun.
'•~•'
"Vokal tinggi dari 8 nada vokal ini harus benar-benar bisa diucapkan dengan intonasi yang benar"
Ucap Baekhyun memberi arahan lalu mempraktekkannya, kamu akui dia bahwa Baekhyun memiliki vokal emas yang sangat hebat.
"Aish tenggorokan ku kering, Chen-ah kau yang mempraktekkannya aku lelah"
"Ahhhh aku malas"
"Yakk kau Sunbae yang tidak patut dicontoh"
Kalian tertawa melihat perdebatan antara Baekhyun dan Chen.
"Kau sudah mempraktekkannya aku rasa mereka paham sekarang kau tes saja mereka satu-persatu"
Baekhyun mengangguk menyetujui pendapat Chen lalu dia melihat kalian dengan teliti mencari siapa yang akan melakukan tes duluan.
Tatapannya jatuh padamu yang sedang gugup kamu tidak bisa bernyanyi dan takut jika nanti kamu yang dipilih Baekhyun untuk maju kehadapan nya.
"Kau maju duluan"
Kamu mendengus pasrah lalu maju kehadapan Baekhyun.
"Eum Sunbae aku tidak bisa bernyanyi"
"Eoh benarkah? lalu bagaimana bisa kamu lolos audisi SM?"
"A-ak-ku..."
Kamu tidak mungkin memberitahu mereka semua kalau SM sendiri yang memintanya.
"Aku... melakukan Rapp"
Semua menatap mu kagum saat kamu mengatakan itu, kamu berbohong pada mereka dan itu membuatmu merasa bersalah juga.
"Ahk begitu yah, baiklah kau duduk aku akan mengetes yang lainnya"
"Nee khamsamida"
Kamu duduk dengan perasaan lega setidaknya Baekhyun tidak memintamu untuk melakukan Rapp.
Setelah semuanya melakukan vokal kini giliran terakhir adalah Yora dia tidak berhadapan dengan Baekhyun tapi dia meminta bantuan Chen. Semua terkejut saat Yora melakukan vokal nya dengan baik dan Chen mengakui itu.
Tapi yang kamu perhatikan adalah Baekhyun bagaimana dia menatap Yora. Kamu semakin penasaran apa masalah mereka berdua.
'•~•'
Kamu sedang berjalan menuju ruang produser musik karena produser itu menyuruh mu untuk keruangan nya.
Tapi saat dibelokkan kamu tidak sengaja menabrak seseorang dan membuat mu jatuh terduduk, namja yang kau tabrak menatap mu kesal tanpa membantu mu yang sedang kesakitan.
"Heh kau ingin seperti yeoja lain yah? Pura-pura menabrak ku lalu berharap aku menolong mu?"
Kamu terkejut dengan ucapan namja itu dengan seenaknya, dia Sunbae mu Jaehyun.
"Maaf tapi aku benar-benar tidak sengaja menabrak mu"
"Ck, alasan yang bagus"
Sudah habis kesabaran mu kamu menatap kedua bola mata Jaehyun tajam.
"Yakk aku tidak peduli kau Sunbae ku atau apa, tapi ucapan mu itu tidak mengenakan untuk didengar apa kau selalu mengucapkan hal seperti itu jika yeoja menabrak mu tanpa sengaja? Disini aku tidak tau aku yang menabrak mu atau kau yang menabrak ku? Disini aku terjatuh dan kau malah menatap ku seperti itu tanpa rasa bersalah?"
Jaehyun diam saat mendengar ucapan kesal mu barusan, kamu menarik nafas untuk menetralkan kemarahan mu.
"Hhhhhh kau ini seorang namja bagaimana bisa kau seperti itu? Baiklah aku tidak mau membuat kesalahan pada Sunbae"
Ucap mu dengan berusaha tenang lalu meninggalkan Jaehyun begitu saja kamu berjalan dengan suasana hati yang buruk gara-gara seorang Jung Jaehyun.
Baru kali ini ada seorang yeoja yang berani terhadapnya pikir Jaehyun, dia menatap mu yang sedang menggerutu kesal dengan jalan yang tergesa-gesa, kamu satu-satunya yeoja yang berbicara seperti itu terhadap Jaehyun.
Jaehyun terkekeh dia tidak menyangka bahwa kamu benar-benar berbeda dengan yeoja yang lainnya dan itu membuat tekad Jaehyun semakin jadi untuk mendekati mu.
Tapi sebelum mendekati mu dia akan mengenalmu sampai dia benar-benar tau dirimu.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Visual
RandomSama-sama visual bertemu? Kamu Kim (y/n) yang sering dipuji memiliki visual diatas rata-rata hanya terlahir dari keluarga sederhana. Orangtuamu hanya membuka kedai bakmie sebagai usaha keluarga. kamu tidak pernah malu untuk membantu mereka, dulu seh...