chapter 10

1.8K 197 3
                                    


Yora mengajak mu untuk pergi ke cafe setelah kepulangan mu dari SM town dan kalian hanya pergi berdua karena Yora yang meminta.

Saat ini kamu menatap Yora bingung pasalnya sedari tadi dia hanya diam tidak mengatakan apapun.

Dia tampak ragu dengan memainkan kedua jarinya, dan kamu menebak jika dia ingin mengatakan sesuatu padamu tapi dia ragu.

"Yora-ah ada apa?"

"Apa aku boleh bercerita tentang malah ku terhadapmu?"

Kamu tersenyum lalu mengangguk, tapi Yora masih tampak ragu akhirnya kamu menggenggam tangan kanan Yora yang di atas meja.

"Mungkin aku akan memberimu solusi dan membantu mu Yora-ah jika aku mampu, tapi jika kau ragu tak apa aku tidak akan memaksamu"

Yora terdiam lalu kemudian dia mengangguk.

"Berjanjilah kau tidak akan membocorkan ini kepada siapapun" ucap Yora lalu mengacung jari kelingkingnya.

Kemudian kamu mengangkat jari kelingking mu dan mengaitkannya pada jari kelingking Yora sebagai simbol janji.

"Hem janji"

"Baiklah masalah ku saat ini adalah antara aku dan Baekhyun"

"Baekhyun-sunbae?"

"Nee Baekhyun-sunbae"

Kamu pura-pura terkejut saja karena memang kamu sudah tau masalahnya adalah antara Yora dan Baekhyun.

"Dulu Baekhyun-oppa adalah teman eonni ku dibusan, awalnya aku merasa asing karena dia sering kali datang berkunjung tapi siapa sangka aku dan Baekhyun malah menjadi teman baik kita menjadi sahabat dan dekat aku menganggapnya sebagai seorang kakak tapi tidak dengannya...

Dia mengatakan bahwa dia menyukaiku dia ingin aku menerima perasaannya tapi aku tidak bisa menerimanya walau perasaanku juga sama dengannya"

"Kenapa? Kau juga memiliki perasaan yang sama dengannya"

Yora menunduk lalu menatap menatap sendu cangkir kopinya.

"Aku menghargai perasaan eonni ku"

Kamu meringis dalam hati seakan tau apa yang dirasakan oleh Yora.

"Eonni ku menyukai Baekhyun-oppa aku sedih saat mendengarnya dan aku hanya mampu memendam perasaan ku dalam diam...

Setelah menolak perasaannya, akhirnya aku membantu eonni agar mengatakan perasaannya, tapi Baekhyun malah mengetahuinya dan marah dia pasti kecewa terhadapku lalu akhirnya dia memutuskan bahwa dia akan pergi ke Seoul untuk menjadi seorang idol. Aku yang mendengar dia yang akan pergi ke Seoul terkejut aku menghampiri dia sebelum dia pergi tapi dia sudah benar-benar membenciku dan mengatakan sesuatu yang membuat ku sakit hati"

"Apa yang dikatakannya?"

"Dia...

~flashback~

"Oppa?!!"

Panggil yeoja
yang berlari kearah seorang namja yang sedang memasukan koper ke dalam bagasi mobil.

Namja itu menatap datar pada yeoja yang sedang menetralkan nafasnya sehabis berlari, setelah nafasnya membaik dia menatap mata namja itu serius.

"Oppa kenapa kau memutuskan untuk pergi ke Seoul"

"Agensi besar meminta ku menjadi trainee di agensi nya"

"Kau menerimanya?"

"Iya"

Yeoja itu menatap sendu pada namja itu.

VisualTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang