Di awal menjadi trainee memang menyusahkan ternyata tapi ini menurut mu karena teman-teman mu bisa melakukannya tanpa kesusahan berbeda dengan dengan mu yang begitu kesusahan dan banyak melakukan kesalahan.Seperti sekarang kalian di latih untuk melakukan cheograpy dance, kamu menghela nafas karena gerakannya suguh menyusahkan, padahal kalian diberikan gerakan yang mudah sebagai pemula.
"(Y/n)-ah tangan mu terlalu kaku"
Tegur pria yang melatih kalian dia mendekati mu lalu membenarkan tangan mu agar melakukan gerakan yang tidak terlalu kaku.
Ini sebabnya kamu tidak pernah mau menjadi seorang idol karena harus melewati masa trainee yang mengusahakan.
"Baiklah kita istirahat dulu saja selama 30 menit"
"Nee!!!"
Kamu terduduk dengan lemas dan itu mengundang tawa yang lainnya saat melihat mu yang mengeluh juga.
"Eonni ini baru awal loh"
"Iyah aku tau tapi aku ingin segera berakhir"
Ucap mu kesal lalu kamu berdiri untuk pergi ke toilet sendiri tanpa ditemani.
Dijalan kamu masih mencoba menggerakkan tangan mu yang tadi disebut kaku.
"Ais jinja aku tak hebat dalam dance"
Ucap mu menggerutu kesal orang-orang yang kamu lewati menatap mu aneh karena menggerutu sendiri.
Sekembalinya di dari toilet kamu berjalan untuk kembali ke room practice tapi di jalan kamu melihat yeoja yang kamu kenal sedang berbicara pada seorang namja yang hanya kamu ketahui namanya saja.
Karena penasaran apa yang mereka bicarakan kamu bersembunyi di balik tembok di tikungan tadi.
"Kenapa kau malah menjadi trainee disini?"
"Aku hanya ingin menjadi sepertimu, aku akan menunjukkan bahwa aku bisa sepertimu"
Disana teman trainee mu Yora sedang berbicara dengan idol besar yaitu Baekhyun, sekarang kamu mengerti siapa yang dimaksud Yora saat tadi malam.
Baekhyun adalah orang yang Yora maksud dan ingin menunjukkan bahwa dirinya bisa menjadi idol sama seperti Baekhyun.
Yora mengatakan Baekhyun seperti sosok kakak untuknya dan mereka tumbuh bersama, tapi kenapa Baekhyun terlihat begitu tidak suka dengan Yora.
Kemudian Baekhyun meninggalkan Yora sendiri tanpa mengucapkan apapun kamu melihat Yora sedih dia menunduk lalu menyeka air matanya setelah itu dia pergi ke arah room practice.
Kamu bertanya-tanya dan ingin mengetahuinya ada apa dengan mereka berdua? Apa Baekhyun tidak suka jika Yora menjadi trainee di agensi yang sama dengan dirinya?.
"Kau menguping ya?"
"Omo!!"
Kamu menoleh kebelakang mu dan terlihat namja yang tadi mengejutkan mu.
"Tidak"
Ucapmu lalu pergi begitu saja tanpa memperdulikan namja itu. Jaehyun namja tersebut dia memperhatikan mu yang sedari menguping Baekhyun dan Yora dibalik tembok.
Jaehyun menatap punggung mu yang semakin jauh dia bingung baru kali ini ada seorang yeoja yang dingin terhadapnya, dia tersenyum ada maksud didalamnya.
'menarik'
Ucapnya dalam hati lalu pergi menuju studio rekaman.
'•~•'
Kalian pulang pukul 8 malam waktu Korea Selatan. Sudah banyak yang kalian pelajari dari para produser yang memberi segala latihan dan arahan untuk melatih talenta kalian.
Kamu berjalan paling belakang saat kalian berjalan beriringan ke luar dari SM town. Didepan mu ada Yora yang tampak sedih dan kamu tau kesedihan yang dirasakan oleh Yora. Walaupun kalian baru berkenalan waktu kemarin tapi kamu tidak ingin member yang lainnya ada masalah walau hanya masalah Yora yang kamu ketahui.
Kamu ingin sekali membantu Yora dan membuatnya tidak murung lagi tapi kamu sadar kamu tidak melakukan apa-apa karena kamu belum tau detail dari masalah Yora.
"Eonni ayo aku sudah sangat lapar!"
Panggil Geun-mie padamu yang sedari tadi melamun, kamu melihat mereka didepan sana sedang menunggu mu.
Geun-mie dan lainnya menatap mu bingung seakan bertanya dalam diam apa yang kamu pikirkan.
Kamu tersenyum lalu berlari kecil menghampiri mereka semua.
.
.
.
.
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Visual
RandomSama-sama visual bertemu? Kamu Kim (y/n) yang sering dipuji memiliki visual diatas rata-rata hanya terlahir dari keluarga sederhana. Orangtuamu hanya membuka kedai bakmie sebagai usaha keluarga. kamu tidak pernah malu untuk membantu mereka, dulu seh...