chapter 42

818 128 4
                                    







Kamu sedikit bersyukur selama di agensi tadi kamu tidak bertemu dengan Jaehyun. Bukannya kamu tidak ingin bertemu dengannya tapi kamu belum siap bertemu dengan namja yang telah kau sakiti hatinya.

Saat ini kamu dan member lainnya sedang perjalanan menuju lokasi pemotretan, selama di dalam mobil kamu hanya diam tidak mau melakukan kegiatan apapun atau ikut mengobrol dengan yang lainnya.

Pandangan mu terus tertuju keluar kaca mobil sampai mobil itu terhenti dilampu merah.

Nafas mu tercekat saat melihat poster besar terpajang jelas di sebrang jalan sana dan membuat mu sesak.

Melihat fotonya saja kamu tidak kuat , kamu benar-benar merasa bersalah padanya kamu merelakan perasaan kalian untuk menyelamatkan orang lain.

Apa sekarang Jaehyun baik-baik saja? Apa dia masih terpukul?

Se-egois inikah dunia idol? Sehingga karir lebih penting daripada perasaan...

'Ting!'

Kamu terperanjat karena terkejut dengan suara ponselmu. Ponselmu berbunyi karena adanya pesan masuk yang ntah dari siapa.

Pd-Park Chanyeol

|kau sedang sibuk?
Aku mencari mu di agensi
Kau tidak ada

Untuk apa Chanyeol mencari mu? Pikir mu saat membuka pesan dari Chanyeol.

Me

Ya hari ini aku dan member lainnya
Sedang ada pemotretan
Ada apa sunbae mencariku?|

Pd-Park Chanyeol

|kau lupa ya?
Aku ingin menanyakan
Tentang kolaborasi kita

Ah benar juga, kamu hampir saja melupakannya karena kamu terfokus pada masalah mu.

Me

Maafkan aku sunbae
Aku hampir melupakannya
Nanti sore ayok kita bahas kembali|

Pd-Park Chanyeol

|oh baiklah kebetulan
Sore aku sedang tidak ada
Jadwal

Sore kamu akan bertemu Chanyeol di agensi untuk membahas tentang kolaborasi antara kalian.

Semoga saja nanti sore Jaehyun tidak ada di agensi seperti tadi.

"Ayok turun kita sudah sampai!"

"Nee!"


'●~●'



"Dia idol yang di rumorkan kencan dengan Jaehyun nct kan?"

"Iya, dia cantik mereka sangat serasi jika benar-benar menjadi sepasang kekasih"

"Hm, aku akan menyukai pasangan itu"

Kamu menoleh kearah staff yang sedang membicarakan mu dibelakang sana.

Mereka terkejut saat kamu menatap kearah mereka lalu kemudian mereka membungkuk meminta maaf.

Sebenarnya kamu tidak akan menegur mereka selagi tidak membicarakan mu yang buruk, tapi kamu terpikirkan dengan pembicaraan mereka, mereka mengatakan bahwa kamu serasi dengan Jaehyun.

VisualTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang