Hari ini hanya kamu Sui dan Geun-mie yang berlatih di SM town sementara yang lainnya di liburkan untuk beristirahat.Kalian dipilih sebagai main rapper, saat kemarin ke ruang produser musik disana kamu mencoba untuk bernyanyi tapi selalu saja gagal kamu selalu menyanyi tanpa nada yang bagus akhirnya produser musik meminta mu untuk melakukan Rapp.
Awalnya kamu ragu tapi kamu membuat produser itu berdecak kagum kamu Rapp menirukan gaya Rapp Suga BTS intonasi yang jelas dan kecepatan yang tidak bisa di samakan dengan Rapp perempuan lainnya.
Pada akhirnya kamu disini sebagai main rapper bersama 2 teman mu yang lainnya.
Untuk Geun-mie dan Sui kamu tidak tau pasti karena saat tes vokal mereka bisa melakukannya dengan baik tapi kenapa mereka malah menjadi Rapper?
Ruangan yang kalian pakai adalah ruangan tempat rekaman, kalian bingung kenapa kalian harus melakukannya disini? Dan hanya kalian bertiga disini tanpa ada seorangpun.
'clek'
Pintu terbuka kamu dan yang lainnya menoleh saat seseorang masuk kedalam ruangan itu.
Kalian bertiga beranjak dari sofa lalu membungkuk sopan pada Sunbae kalian.
"Annyeong-haseyo"
Sapa kalian pada Sunbae kalian.
"Nee annyeong-haseyo"
Balas mereka sambil membungkuk juga, mereka adalah Taeyong, Chanyeol dan Mark.
Mereka semua tersenyum lalu menyuruh kalian untuk duduk lagi.
"Apa kita harus memperkenalkan diri?"
Tanya Taeyong yang sedikit bingung.
"Tidak usah Sunbae kita bertiga sudah kenal kalian bertiga"
Ucap mu sembari tersenyum, mereka bertiga sempat terpana dengan senyuman mu lalu kemudian mereka tersenyum juga.
"Kalau begitu kalian yang memperkenalkan diri"
Ucap Chanyeol dengan ramahnya.
"Ah baiklah, aku Kim (y/n) sering dipanggil (y/n)"
Kamu menatap kedua teman mu untuk memperkenalkan diri tapi sepertinya mereka masih sungkan.
"Eum ini Hong Sui kita sering memanggilnya Sui-eonni karena dia yang tertua, dan ini Jang Geun-mie maknae kami kita memanggilnya Geun-mie"
Ucap mu membantu mereka memperkenalkan diri. Kamu yakin jika mereka berdua gugupnya berhadapan dengan para namja dengan sejuta umat ini apalagi Taeyong yang memiliki visual luar biasa seperti sekarang dia tidak memakai makeup saja masih saja tampan.
"Baiklah mari kita mulai agar Rapp kalian terlatih"
Ucap Chanyeol memulai, kalian diberikan lirik dari kertas selembar dan mulai melakukan rapp sesuai dari isi lirik itu.
Chanyeol dengan dewasanya mampu membuat kalian serius mempelajari ini.
Mark dia sering memberikan contohnya dan membuat kalian terkagum-kagum dengan dia.
Taeyong dia selalu mengajarkan kalian dengan ramahnya dan mengajarkan melakukan intonasi yang jelas.
"Daebak aku tidak menyangka kalian bisa menerapkannya secara langsung"
Ucap Chanyeol memuji kamu dan kedua temanmu lalu bertepuk tangan diikuti oleh Taeyong dan Mark.
"Kau benar Hyung mereka sangat pintar aku rasa kalian bertiga akan memecahkan rekor sebagai yeoja rapper terbaik"
KAMU SEDANG MEMBACA
Visual
RandomSama-sama visual bertemu? Kamu Kim (y/n) yang sering dipuji memiliki visual diatas rata-rata hanya terlahir dari keluarga sederhana. Orangtuamu hanya membuka kedai bakmie sebagai usaha keluarga. kamu tidak pernah malu untuk membantu mereka, dulu seh...