chapter 39

736 108 5
                                    




Hari ini kamu sudah beraktifitas seperti biasanya kamu sudah sembuh total dan pulang dari rumah sakit 1 minggu yang lalu.

Setelah pulang dari rumah sakit kamu tidak langsung beraktifitas karena kamu diperintahkan untuk istirahat di rumah selama satu minggu.

Dan sekarang kamu memulai aktifitas mu. Seperti saat ini kamu sedang menunggu produser Park.

Lebih tepatnya Park Chanyeol, dia member Exo tapi kamu lebih suka memanggil nya produser karena dia yang memiliki talenta luar biasa dalam musisi.

"Hey maaf tadi aku ada urusan sebentar"

Kamu menoleh dan melihat Chanyeol baru saja masuk ruangan dimana kamu menunggunya sedari tadi.

Kamu tersenyum "iya tidak apa"

Chanyeol tersenyum sehingga lesung pipi nya terlihat jelas, sangat manis senyum nya sama seperti Jaehyun.

"Jadi aku mengajak mu berkolaborasi dan kebetulan aku menciptakan lagu yang pas untuk mu juga"

"Eum apa aku harus bernyanyi?" Tanya mu ragu, pasalnya kamu tidak bisa bernyanyi.

"Iya tentu saja, kau seorang rapper pasti penggemar mu terkejut saat kamu comeback dengan bernyanyi"

"A-aku tidak bisa bernyanyi"

Chanyeol terdiam kemudian tersenyum "tidak apa, kau bisa belajar dimulai dari sekarang bersama ku lagipula kau bernyanyi pelan tidak nada tinggi seperti Baekhyun"

Kamu ragu, dan berpikir apa bisa? Kamu bisa saja mencoba tapi kamu benar-benar ragu.

"Ayolah, kau pasti bisa, apa salahnya mencoba hm?"

Benar apa salah nya jika harus mencoba.

"Asal kau tau aku dulu tidak bisa bernyanyi hahaha"

Tunggu apa dia bilang? Apa kamu tidak salah dengar? Seorang Park Chanyeol yang multilalenta nya sudah diakui dunia dulunya tidak bisa bernyanyi?

Sulit dipercaya.

"Kenapa? Tidak percaya yah?"

"Ya...begitu.." jawab sembari tersenyum canggung lalu mengusap punduk mu canggung.

"Dulu aku hanya dikenal sebagai rapper lalu aku mencoba tarik suara tapi tidak bisa dan akhirnya aku menyerah, tapi aku ingin sekali bernyanyi seperti Baekhyun hahaha..dan aku berlatih dan sekarang aku bisa walau hanya menggunakan suara rendah"

"Walau menggunakan suara rendah, suara mu sangat bagus sunbae-nim"

Chanyeol tertawa kecil lalu mengajak mu untuk berlatih di studio rekaman.








Baru beraktifitas hari ini, rasanya kamu baru beraktivitas dari beberapa hari yang lalu tanpa beristirahat.

Saat ini kamu sedang di kantin sembari meminum jus mangga kesukaan mu, bibir mu tak pernah henti menyedot jus nya melalui sedotan tapi pandangan mu hanya terus terpokus pada ponsel mu.

Jaehyun tak hentinya mengirim pesan padamu dan menanyakan keadaan mu. Semenjak kamu sakit dia menjadi posesif padamu.

Walau dia tak ada di agensi karena kegiatan syutingnya tapi dia terus mengirim mu pesan.

Bukannya risih kamu malah menyukainya, itu artinya dia sangat mengkhawatirkan mu.

"Hey ibu leader!"

Kamu terkejut dan hampir saja melemparkan ponsel mu. Kamu menoleh kearah orang yang tadi mengejutkan mu.

"Geun-mie! Bisa-bisa aku kembali masuk rumah sakit dengan didiagnosa penyakit jantung"

VisualTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang