Harus dihayati (y/n) itu adalah kamu yang lagi baca♡.
.
.
.
.☆Happy Reading☆
Kota Seoul adalah kota yang tersibuk dan ramai banyaknya orang yang berlalu lalang di jalanan khusus penjalan kaki kebanyakan dari mereka adalah untuk pergi bekerja atau melakukan kegiatan lainnya.
Di tengah orang yang berlalu lalang tampak seorang gadis yang berlarian terburu-buru dia adalah kamu yang sedang terburu-buru menuju tempat pemotretan, kamu bangun terlambat karena semalam kamu tidak bisa tidur lebih awal tanpa sebab untung saja jarak dari dorm ke tempat pemotretan tak jauh karena pemotretan dilakukan di gangnam ditempat terbuka.
Awalnya kamu santai saja karena akan pergi bersama Andante selaku manager yang bertanggung jawab dengan semua kegiatan mu dan member lainnya, tapi Andante harus pergi ke agensi terlebih dahulu dan kamu harus pergi terlebih dahulu dan nanti Andante akan pergi menyusul, dan kamu bersyukur karena tempat pemotretan nya tidak jauh dari apartement mu atau dorm tempat yang kini kau tinggali.
Setelah tempat yang dituju ada dihadapan mu kamu mempercepat langkahmu disana sudah banyak orang termasuk staff yang bertugas untuk mempersiapkan semuanya.
Sesampainya kamu berjongkok karena lelah lalu mengatur nafas mu sungguh berlarian menuju tempat ini dan jalannya yang menanjak menghabiskan semua pasokan nafas mu.
"(Y/n)-shi kau sudah datang?"
Kamu mengangkat kepala mu dan melihat siapa yang bertanya padamu, ternyata adalah seorang salah satu staff perempuan yang bertanya. Kamu berdiri dan membungkuk padanya setelah rasa lelah mu hilang dan nafas mu kembali normal.
"Annyeonghaseyo maaf aku datang terlambat" ucap mu setelah membungkuk.
"Hahaha tak apa lagipula Jaehyun-shi belum datang juga"
Ujung bibir mu berkedut kamu kira kamu sudah benar-benar terlambat dan menyusahkan yang lainnya atau kamu akan kena marah PD-nim nanti, tapi ternyata Jaehyun sendiri yang menjadi model utamanya belum datang dan membuat usaha mu sia-sia berlarian menuju tempat ini. Staff itu tersenyum lalu memintamu untuk mengikutinya dan kamu tak tau mau dibawa kemana olehnya ternyata dia membawa mu ke tenda tempat berias kamu duduk disalah satu kursi rias setelah berganti pakaian yang telah disiapkan, sekarang tugas mu hanya diam dan membiarkan staff yang bertanggung jawab untuk mendandani melakukan tugasmu.
Kursi yang disamping mu berdecit menandakan ada orang yang duduk disana kamu penasaran siapa orang itu namun saat ini kamu sedang memejamkan kedua mata mu karena kedua kelopak mata mu sedang dirias.
Setelah selesai kamu membuka kedua mata mu dan melihat cermin wajah mu yang telah di make-up natural tapi bisa membuatmu kagum dengan dirimu sendiri, lalu memberikan pujian mu pada staff tadi yang begitu ahli dan staff itu hanya tertawa dan bersikap rendah hati dia malah balik memujimu yang memiliki wajah cantik tanpa make-up dan memudahkannya untuk merias wajahmu.
Kamu belum beranjak karena rambut mu juga harus di ubah style nya menjadi berbeda, selagi menunggu kamu meminum susu pisang yang tadi dibawa oleh Andante yang sudah datang dan sekarang dia sedang mengobrol dengan fotografer. Kamu melirik Jaehyun yang sedang memejamkan matanya kerena wajah nya sedang dirias tapi sekarang sudah selesai dan sekarang hanya rambut nya yang sedang ditata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Visual
RandomSama-sama visual bertemu? Kamu Kim (y/n) yang sering dipuji memiliki visual diatas rata-rata hanya terlahir dari keluarga sederhana. Orangtuamu hanya membuka kedai bakmie sebagai usaha keluarga. kamu tidak pernah malu untuk membantu mereka, dulu seh...