chapter 45

883 132 5
                                    




'Jung Jaehyun Nct memutuskan untuk keluar dari Nct dan SM, bukan hanya keluar dari grup dan agensinya namja Jung ini juga keluar dari media hiburan dan tidak akan pernah kembali. Jung Jaehyun sekarang menjabat sebagai CEO Company Jung milik keluarganya, walau sudah keluar dari dunia hiburan Jaehyun masih dikenal apalagi dia sekarang menjadi CEO dan aura visual nya semakin bertambah'

Kamu menatap layar televisi dengan tatapn kosong yang menayangkan tentang keluar nya Jaehyun dari Nct.

Kabar itu tersebar luas karena sudah dikonfirmasi oleh SM sendiri, Jaehyun menjadi trending topik saat ini semua media membahasnya.

"Dia menjauh" gumam mu tak tau pada siapa karena saat ini kamu menonton tv sendirian.

Member lainnya sedang di dapur entah sedang memasak apa, harusnya kamu ikut memasak dengan mereka karena kamu adalah ahlinya memasak diantara mereka. Tapi karena hati mu sedang tidak baik kamu hanya diam terduduk didepan tv menonton tv yang sedang membahas Jaehyun.

Kamu ini sedang bingung, kamu harus bagaimana untuk bertemu dengan Jaehyun? Sedangkan dia sudah membencimu.

Tapi ini kan bukan kesalahan mu, kamu memutuskan nya karena tekanan agensi. Jaehyun telah hengkang dan bebas dari tekanan agensi, apa kamu juga akan ikut hengkang dan terbebas dari tekanan agensi?

Kamu menggeleng rasanya tidak mungkin jika kamu hengkang, keputusan mu sudah bulat untuk bertahan di dunia media ini, nama grup mu dan kamu sudah mendekati puncak kesuksesan apa jadinya jika leader nya hengkang? Jika terjadi maka grupnya akan turun dari kesuksesan.

Kamu juga telah mengangkat nama drajat keluarga mu sekarang mereka membuka cabang restoran di setiap kota dengan banyaknya pegawai, sekarang appa dan eomma mu hanya diam dirumah saja.

Dan Jonjian dia telah menjadi ulzzang setelah terungkap bahwa dia adalah adik kamu, dia juga memiliki visual yang tidak bisa diremehkan lagi. Banyak agensi yang mengrekrut nya untuk menjadi trainee mereka tapi kamu tidak mengijinkan adik mu itu dan menyuruhnya untuk fokus pada sekolah terlebih dahulu.

"Eonni kita butuh bantuan eonni" ucap Hera yang baru datang dari arah dapur.

Kamu mengangguk lalu mengikutinya ke dapur, kamu menghentikan langkah mu saat melihat dapur yang hancur seperti kapal pecah.

Yang kamu sesali saat ini adalah...

'Harusnya aku ikut mereka masak saja tadi!!' Teriak batin mu menangis.


'●~●'



Jaehyun memainkan pulpen yang dia pegang lalu menyadarkan tubuhnya diatas kursi kebesaran nya yang hanya diduduki oleh seorang CEO.

Setelah peresmian nya tadi pagi sebagai pemimpin yang menggantikan ayah nya, Jaehyun langsung diberikan setumpuk berkas yang mendadak membuat dia pening.

Dia baru saja menyelesaikan nya berkat pengalaman nya dulu sebelum dia menjadi trainee di SM dia sering membantu ayahnya.

Karena bosan dia menyalakan lagu Nct 127 untuk mengenang masa-masa saat dia masih di grup itu.

Dia membuka ponsel nya melihat-lihat galeri yang isinya adalah segala kenangan dia bersama member Nct kemudian kenangan bersama...mantan kekasihnya.

Dia merindukan senyum gadis itu, dia merindukan bagaimana tersipunya seorang Kim (y/n) saat digoda olehnya.

Gadis itu akan memarahinya jika dia melewati jam makannya dan tidak menepati janjinya saat dia membuat janji padanya.

Sebenarnya dia masih memperhatikan gadis itu secara diam-diam dengan menyuruh seseorang untuk mengawasinya. Menurut laporan seseorang yang mengawasinya (y/n) selalu sedih jika melihat foto Jaehyun yang berupa poster atau berupa baligo besar di jalanan.

VisualTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang