"Sebelum hengkang aku ingin mengajukan pertanyaan"
Kamu mengangguk mempersilakan Pd-nim mengajukan pertanyaan.
"Apa kamu siap menghancurkan karir teman-teman grup mu?"
Deg
Ini pertanyaan yang membuatmu bimbang. Kamu harus hengkang karena kamu akan segera menikah, tapi saat kamu hengkang kamu tidak ingin merusak karir teman-teman grup mu.
"Jangan membebani pikiran (y/n) tuan Lee" kamu menoleh ke arah pintu, dimana Jung Jaehyun berdiri disana kemudian dia bejalan menghampiri mu.
Tuan Lee yang dimaksud Jaehyun adalah Pd-nim atau Lee Sooman itu mendengus dengan kehadiran Jaehyun mantan idol agensinya.
"Kau tak berubah Jaehyun masuk kedalam ruanganku tanpa mengetuk pintunya" ucap Lee Sooman.
Jaehyun mengangkat bahunya acuh dia melirik mu sebentar kemudian menatap mantan atasannya.
"Biarkan (y/n) keluar dari agensimu, biarkan dia bebas dan jangan mengajukan pertanyaan yang membuat (y/n) terbebani" ucap Jaehyun dengan wajah dinginnya.
Lee Sooman mendengus lalu tersenyum "justru aku mengatakan yang sesungguhnya, jika (y/n) pergi meninggalkan grupnya maka grup yang dia tinggalkan akan susah berkarir apalagi (y/n) yang selalu menjadi sorotan grupnya, posisi dia visual, rapper, dan leader. Dia keluar akan berpengaruh besar untuk grupnya"
Kamu mengepalkan tanganmu gusar perkataan Lee Sooman ada benarnya dengan keluarnya kamu maka akan berpengaruh untuk karir grupmu.
"Jalan satu-satunya adalah membubarkan Royals Dream Girls ap-"
"Tidak! Jangan! Jangan bubarkan grupnya aku tidak ingin merusak mimpi mereka" ucapmu dengan memotong ucapan Lee Sooman.
"Kau tidak akan merusak mimpi mereka" ujar Jaehyun yang menatapmu lekat.
Kamu menoleh dan membalas tatapan Jaehyun dengan tatapan bingung "aku sudah merusaknya Jaehyun..."
"Tidak. Karena aku akan membantu grup mu untuk tetap berkarir" jawab Jaehyun dengan tegas "jadi tuan Lee biarkan (y/n) pergi dan aku yang menanggung semuanya" lanjutnya
"Jaehyun..."
Jaehyun menoleh kemudian tersenyum jangan lupakan tangannya diatas kepalamu dan mengelusnya secara perlahan "aku ingin kau hidup bersamaku dan memaksamu untuk keluar dari grup mu jadi aku yang akan bertanggung jawab. Oh ya! Dan jangan lupakan putra siapa aku ini"
Kamu tersenyum kemudian mengangguk "terimakasih"
News Info Kpop
'Masih rookie grud baru asuhan SM entertaiment, Royals Dream Girls ditinggal oleh leader mereka Kim (y/n). Tak tau alasannya apa? Tapi SM entertaiment membenarkan nya bahwa Kim (y/n) hengkang dari grupnya dan agensinya. Dan kini mari kita dengarkan secara langsung dari Kim (y/n)'
"Halo aku Kim (y/n) mengkonfirmasi atau membenarkan berita tentang hengkang nya aku dari grup dan agensi, ah maksudku aku juga hengkang dari dunia hiburan. Mungkin aku akan menjalankan bisnis keluargaku yang berpesat di bisnis kuliner. Alasanku untuk hengkang adalah...aku ingin bebas dan menjalani hari-hari ku seperti biasa, tidak ada lagi media yang menyorotku lagi..aku ingin menjadi manusia biasa, itu alasanku. Baiklah, hanya itu yang aku sampaikan terimakasih untuk semuanya karena telah mendukungku selama aku masih di grupku termasuk untuk penggemarku, maaf telah mengecawakan kalian" kamu berdiri dari kursi dan membungkuk ke arah puluhan kamera dan wartawan dihadapan meja panjangmu.
Kamu tersenyum kemudian meninggalkan meja panjang yang menjadi tempat kamu mengkonfirmasi semuanya dihadapan media.
Langkah mu terasa ringan saat meninggalkan ruangan itu kamu didampingi oleh manajermu atau bisa dikatakan mantan manajermu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Visual
RandomSama-sama visual bertemu? Kamu Kim (y/n) yang sering dipuji memiliki visual diatas rata-rata hanya terlahir dari keluarga sederhana. Orangtuamu hanya membuka kedai bakmie sebagai usaha keluarga. kamu tidak pernah malu untuk membantu mereka, dulu seh...