Setelah selesai mencuci piring kamu menghampiri Jaehyun diruang tv dan kamu langsung duduk disampingnya.
Kamu kira Jaehyun sedang menonton apa, tapi ternyata Jaehyun sedang menonton drama korea yang membuat mu mendengus geli.
Merasa dirinya ditertawakan Jaehyun menoleh padamu dengan ekspresi bingung "kenapa?"
Kamu berdehem sebentar untuk menghilangkan tawa mu "tidak ada apa-apa...eum oppa sejak kapan kau suka nonton drama?"
"Sejak aku bergaul dengan Doyoung"
"Doyoung-sunbae suka drama?"
Jaehyun mengangguk tanpa mengalihkan tatapannya pada layar tv.
"Dia sering menghabiskan waktu hanya untuk menonton drama saat waktu senggang"
"Mungkin karena bakat aktor mengalir di dirinya"
"Apa hubungannya?"
"Hah?! Eum apa ya?..lupakan aku susah menjelaskannya"
Jaehyun tidak menanggapi dia malah menarikmu untuk mendekat lalu merangkul mu. Kamu sendiri hanya diam tidak ada niatan untuk memberontak.
Suasananya mendadak menjadi sangat hening, yang terdengar hanya suara dari tv.
Kamu yang awalnya tidak tertarik dengan drama korea tiba-tiba jadi ikut menonton dan malah asik menontonnya didalam dekapan Jaehyun.
"Jadi ini tentang kisah cinta segitiga ya?" Tanya mu yang mulai tertarik dengan dramanya.
"Iya si wanita harus memilih diantara dua pria yang berbeda, yang satu sangat dewasa dan penuh kemewahan, dan yang satu dengan wajah manis memiliki aura prince"
"Uh kalau aku jadi wanita itu aku akan pilih dua-duanya"
Jaehyun menatap kebawah dimana kamu memeluk dada bidangnya "apa maksudmu?"
Kamu melihat kearah Jaehyun "dua pria itu tampan aku suka dua-duanya" ucap mu yang sebenarnya hanya bercanda.
"Mana bisa begitu, kau harus memilih salah satu"
"Baiklah aku akan memilih pria dewasa yang itu" tunjuk mu pada layar tv yang menampilkan wajah aktor yang berperan menjadi pria dewasa.
"Tidak, kau tidak bis-"
"Kalau begitu yang itu saja, dia manis sekali seperti pangeran yang ramah"
"Tidak"
Kamu berdecak sebentar lalu menatap Jaehyun kesal "kau bilang aku harus memilih?"
"Iya kau harus memilih"
"Tapi kau bilang tidak saat aku memilih diantara mereka"
Jaehyun terkekeh lalu menarik hidung mu gemas "kau tidak boleh memilih namja lain selain diriku (y/n)-ah"
"Tapi aku sudah memilih namja lain selain dirimu, oppa"
"Apa? Siapa?" Jaehyun terkejut lalu melepaskan tangannya yang mencubit hidungmu.
"Appa ku, dia cinta pertamaku saat aku masih kecil" jawabmu dengan diiringi tawa, karena melihat wajah Jaehyun yang berubah jadi masam.
"Ck! Kau mengerjaiku!" Ucap Jaehyun lalu tiba-tiba memeluk mu erat dengan gemas.
Kamu memukul dada bidangnya untuk melepaskan pelukan kuatnya "oppa aku tidak bisa bernafas!!!"
'•~•'
Hari sudah menjelang malam tanpa kamu sadari, karena kamu saat ini sedang tertidur dalam pelukan Jung Jaehyun.
Kamu tertidur saat asik menonton drama bersama Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Visual
NezařaditelnéSama-sama visual bertemu? Kamu Kim (y/n) yang sering dipuji memiliki visual diatas rata-rata hanya terlahir dari keluarga sederhana. Orangtuamu hanya membuka kedai bakmie sebagai usaha keluarga. kamu tidak pernah malu untuk membantu mereka, dulu seh...