02.04

6.2K 739 102
                                    

Chandra dari tadi gak berenti ngedumel. Pokoknya dia lagi kesel sama oknum yang namanya Mark Alrando Setiawan. Bisa-bisanya dia gak mau ngalah sama pacarnya sendiri.

"Udah gak usah manyun-manyun gitu, kan kamu yang nawarin sendiri dek."

Chandra yang denger suara Mark langsung noleh kearah belakang badannya dimana Mark lagi nyender santai di pintu dapur apartement Mark yang ada di deket kampusnya.

Chandra gak pake pikir panjang langsung nodong Mark pake pisau daging yang lagi dia pegang di tangannya.

"Diem kalo gak mau semur ayam berubah jadi semur Mark."

Mark senyum terus ketawa puas sampe bikin bibir Chandra makin maju. Liat aja nanti, gak Chandra kasih deket-deket. Cih, no cium no peluk pokoknya.

Chandra balikin badannya terus lanjut motongin ayam yang dari tadi dia kerjain. Mark minta di buatin semur ayam, laper habis balapan dadakan katanya.

Oiya soal balapan, Mark yang menang. Udah jelaskan ya? Dino cari aman soalnya. Kalo dia yang menang wah bisa pulang cuma setengah badan dia dibuat sama Mark.

"Dek?"

"Hmmmm."

"Manis~"

"Apa?"

"Adek manis pujaan hati~"

Chandra nutup matanya terus hembusin nafas pelan sebelum nengok ke Mark terus senyum lebar.

"Apa Mas?"

Mark senyum jahil terus gelengin kepalanya, "Gak ada sih, manggil doang."

Chandra ngedengus pelan terus melototin Mark sambil tetep senyum, "Mas mau nunggu di depan atau AKU JADIIN SEMUR BENERAN HAH?!!"

Mark ketawa ngakak sambil kabur dari dapur. Puas banget dia jahilin pacarnya itu. Gak peduli sama Chandra yang udah mencak-mencak di dapur sambil ngabsenin kebun binatang.

Mark duduk di sofa yang ada di apartementnya terus ngambil ponselnya. Dia harus cek sisa kejadian malam ini supaya gak ada kejadian hal yang sama di masa depan.

Lumayanlah sambil nungguin Chandra selesai masak daripada dia gabut. Lebih baik repotin Hendery sama Yeri sampe mereka misuh sendiri.

Mark nyari kontak Hendery terus langsung dia telepon, dering kedua suara Hendery langsung kedengeran.

"Gak usah bawel lo anjir. Lo enak berduaan sama pacar lo. Gue sama Yeri ini ribet ngurusin--"

"Pajero Sport, Hitam buat lo terus Putih buat Yeri kalo lo berdua bisa selesain hari ini juga."

"Tambah dong! Gue butuh perawatan anjir Mark! Kuku gue patah!!"

Mark ngedecak pelan, "Serah, pokoknya selesai hari ini."

"Uuuuu sayang Mark~"

"Iya, gue sayang dek Chandra tanpa syarat dan isyarat."

"Halah bucin!"

Mark ketawa pelan terus nutup panggilan teleponnya. Mana peduli dia dua orang itu gak terima panggilannya diputus gitu aja. Sekarang giliran dia nelpon Papanya.

Dering pertama bikin jantung Mark kerja dua kali lebih cepet. Sampe dering ke empat dan suara Mama Tirta kedengeran dan bukan suara Papanya, jantung Mark rasanya berenti.

"Hal terbodoh yang pernah kamu lakuin Kak."

"Sorry Ma."

"Kamu tau kamu harusnya gak bolehkan?"

Mark nganggukin kepalanya, "Iya Ma."

"YA TERUS KENAPA KAMU BAWA CHANDRA KE SANA BUKAN PULANG KERUMAHNYA?! MAU DI BANTAI JOHNNY KAMU HAH?!"

Mark meringis sambil jauhin ponselnya. Suara teriakan Mamanya emang gak main-main.

"Iya Ma, besok pagi Kakak anter Chandra pulang."

Mark bisa denger Mamanya ngedengus pelan sebelum ngomong, "Yaudah bener loh ya di bawa pulang. Anak perawan orang jangan di apa-apain."

"Ma, Chandra cowok--"

"TETEP AJA PERAWAN! UDAH MAMA MAU TIDUR! PUSING MIKIRIN SAHAM ANJLOK GARA-GARA NGIKUTIN DRAMA KALIAN!"

Mark meringis lagi, "Selamat istirahat Mama sayang, I love you."

"Hmmm I love me too."

Tuuut tuuut tuuuut

Mark ketawa kecil terus naruh ponselnya di meja. Dia senderin badannya di sofa sambil nutup mata. Aroma masakan Chandra udah menuhin apartemennya.

Gak lama dia bisa denger suara langkah kaki deketin dia. Mark senyum kecil pas kedua pipinya disentuh terus bibirnya dapet satu kecupan lembut yang dia hafal dari siapa.

"Ayo, katanya laper."

Mark buka matanya terus senyum, "Udah gak galak lagi?"

Chandra ketawa kecil, "Adek kesel makanya galak, sekarang mau makan jadinya udah gak kesel lagi. Ayo Mas, kita makan!!"

Mark ketawa pelan terus berdiri dari posisi duduknya buat nyamperin Chandra terus meluk badan pacarnya itu erat.

"Sayangnya Mas, terimakasih udah jaga diri ya sayang. Semoga lain kali gak ada kejadian kayak gini lagi."

Chandra bales meluk Mark erat terus dusel manja di dada pacarnya itu, "Iya Mas~"

Mark yang gemes sama tingkah Chandra gak pake mikir lama langsung gendong pacarnya itu. Chandra yang kaget langsung meluk leher Mark erat terus ketawa pelan.

"Mas nih, adek kaget tau!"

Mark ketawa pelan, "Give me kisses."

Chandra longgarin pelukannya di leher Mark terus natap pacarny itu sambil senyum.

"Uhhh Masnya adek mau cium? Sini adek cium!"

Mark senyum kecil pas Chandra nangkup pipinya terus ciumin bibirnya berkali-kali.

"Mwaaah! Udah~ Sekarang ayo makan!"

"Go?"

"Eung! Let's go!!!!"

Mark ketawa pelan terus jalan ke dapur sambil gendong Chandra yang udah dusel-dusel dilehernya kayak anak kucing.

Kapan ya terakhir mereka begini? Mark jadi kangen, kalian kangen gak? Hahahahah

*******
Aku masih meraba-raba feelnya yorobun hahaha
Jadi maaf kalo chap ini kurang ada feel adek sama mas yang seperti biasa.

Terimakasih buat yang sudah mau nunggu work ini💚
I wuff yuu💚💚❤️💚💚

Doo Bee Doo [MarkHyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang