Chandra nyesel! Nyesel banget pokoknya! Pokoknya mulai sekarang dia gak bakalan percaya omongan Mark lagi. Sesat! Manis berbisa omongan Mark tuh.
Mana katanya mau nyobain ayam betutu?! Mana katanya mau nyobain cimol yang di Bali?! Halah dusta!
Chandra sekarang malah harus ngerelain bajunya dilepas Mark dan dadanya yang dari tadi dimainin Mark.
Iya sih Chandra suka. Tapikan tujuan ke Bali bukan buat mesum di kamar hotel kayak gini!
"Nghhhh~ Mashh ughh~"
Chandra ngejambak rambut Mark pas Mark nyedot putingnya kuat. Belum lagi puting satunya di pelintir terus ditarikin sama Mark, Chandra mana tahan buat gak ngedesah.
Mark angkat mukanya sebentar buat liat Chandra yang udah keringetan. Mulutnya diganti sama tangannya yang sekarang lagi mainin puting Chandra.
Diremes pelan dada berisi pacarnya terus di putingnya dia pelintir.
"Nghh!!"
Mark ketawa pelan terus ngulum telinga Chandra bikin Chandra kegelian. Mark hembusin nafasnya pelan disana sebelum ngasih satu jilatan basah dan ngebisik lirih, "Enak sayang?"
Chandra yang udah kacau cuma bisa ngangguk heboh. Gak kuat sama sensasi yang Mark kasih di dadanya.
Mark pindah kebibir Chandra buat ngulum bibir bengkak pacarnya itu. Dia narik lidah Chandra keluar dan mulai ngebelit lidah pacarnya.
Chandra cuma bisa ngedesah lirih sambil terus ngeremet rambut Mark.
"Hmmmmhh nghhh ngahh hahh Mas?"
Chandra liatin Mark yang mutusin tautan mereka. Mark ngecupin muka Chandra sebelum dia ngebisik lirih, "Emut ya dek."
.
.
.
Chandra walaupun ngerasa tertipu sama janji Mark tentang nyari cimol di Bali tetep punya keinginan buat jadi pacar yang baik. Jadi disini dia sekarang, nungging diantara selangkangan Mark dengan penis pacarnya yang ada di genggeman tangannya.
Sedangkan Mark dengan seenak kumis tipisnya lagi ngeremes bokong bulet Chandra.
Chandra ngocok pelan penis Mark sebelum ngejilatin kepala penis Mark bikin Mark nampar bokongnya, "Yang bener dek, masukin semua."
Chandra yang digituin jadi kesel, "Sabar dong! Gak jadi nih!!"
Mark langsung panik. Yakali gak jadi, dia udah sekeras tongkat kayu begitu. Taukan, liat Chandra ngejilatin bibirnya sendiri aja Mark bisa horny, apalagi liat Chandra hampir telanjang. Ya begitu, belum apa-apa udah tegang.
"Dek, jangan yaa. Lanjut oke, terserah adek mau ngapain tapi tetep lanjut. Ya sayang yaa?"
Mark dan mulut madunya.
Chandra ngedengus sebelum balik lagi jilatin penis Mark. Dia nyedot pelan kepala penis Mark bikin Mark ngedesis nikmat. Dan Mark harus ngeremet seprai kenceng pas penisnya masuk ke dalem mulut Chandra.
Emang mulut Chandra gak pernah salah. Chandra fokus ke penis pacarnya, gak peduli Mark yang udah ngedesah pelan nahan nikmat.
Mark ngusap pelan kepala Chandra yang naik turun diatas penisnya. Dia nutup matanya pas lidah Chandra ikut ngejilatin penisnya. Sialan, Mark jadi penasaran sama rasa yang bakalan dia dapet di dalem Chandra. Mulutnya aja senikmat ini.
"Dek, deket."
Chandra yang denger itu makin cepet naik turunin kepalanya. Sesekali ngeggumam bikin tenggorokannya geter pelan dan berefek ke Mark yang makin kelojotan ngerasain sensasi yang di kasi mulut sama lidah Chandra.
Dan gak lama Mark akhirnya orgasme di dalem mulut Chandra. Chandra yang ngerasain tembakan sperma Mark di tenggorokannya pelan-pelan nelen sperma itu dan ngeluarin penis Mark dari mulutnya.
"Ngahh~ hah hah hahhh- EHH?!"
Chandra ngebuletin matanya pas Mark dorong badannya sampe dia baring diatas kasur. Chandra agak panik pas liat senyum Mark, "Kenapa?"
"Satu jari ya?"
Mata Chandra makin ngebulet. Sialan.
.
.
.
"Kulum!"
Chandra cuma bisa nurut pas Mark nyodorin dia dua jarinya buat dikulum. Chandra buka mulutnya dan Mark langsung masukin jarinya kesana.
"Mmmhhmmm~"
"Ya gitu dek, hmmmm"
"Nghhhh Masshhh udahhh~"
"No sayang, diem oke."
Mark narik tangannya dari dalem mulut Chandra dan bawa jarinya buat ngebelai lembut paha dalem Chandra yang udah ke ekspos bebas buat Mark.
"NGAHHH!!"
Kepala Chandra kebanting kebelakang pas dia ngerasain ada sesuatu yang ngedesak masuk ke lubangnya. Jari Mark, Chandra tau itu.
"Shit!"
Mark mejemin matanya. Gak berenti ngumpat pas ngerasain sensasi jarinya yang udah ada dilubang Chandra.
"Mashhh~"
Chandra ngerengek pas Mark mulai gerakin tangannya keluar masuk. Mark yang takut kebablasan gara-gara denger Chandra ngerengek sambil ngedesah akhirnya nyium bibir pacarnya lagi.
Sedangkan Chandra makin ngelebarin pahanya biar Mark makin leluasa ngelecehin lubangnya. Akal Chandra udah gak ada, yang dia tau sekarang cuma ngedesah sambil ngerengek manggil nama Mark.
Lidah mereka saling ngebelit sedangkan Mark udah masukin jari keduanya ke dalem lubang Chandra.
"Ngahhh Mashh~ Lagih lagih!! Enakhh~"
"Sayang sayang sayang. Tahan Mas dek, sekarang!"
Mark sama Chandra udah kalut sama permainan yang mereka bikin sendiri. Mark takut kelepasan dan Chandra yang udah gatau apa-apa lagi."
"Mashhh~ pleasehhh anghhhh! Yaahh ohhhg~"
Mark nenggelemin mukanya dileher Chandra. Lidahnya ngejilatin leher pacarnya ganas. Chandra cuma bisa ngedongak sambil terus ngedesah keras.
Mereka gak peduli apa-apa lagi. Baju yang udah kebuka semua, seprai yang berantakan atau bahkan bantal guling yang udah berserakan di lantai.
Mark baru aja mau ngebobol pacarnya pas ponsel Chandra tiba-tiba bunyi kenceng. Mereka berdua langsung diem karena mereka tau itu bunyi apa.
Alarm mereka buat berenti.
*******
Hehehehe maaf ya dateng-dateng malah bawa beginian 👉👈
Akalku lagi gak ditempatnya, terlalu banyak yang kupikirin dan terlalu banyak masalah. Menulis adalah salah satu saranaku buat ngelampiasin semuanya. Yah walaupun bentukkanya begini, maaf yaa~
Omong-omong, makasih buat doanya kemarin. Kalian tau, kalian yang terbaik💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Doo Bee Doo [MarkHyuck]
Short Story[Sequel of Hey. Bae. Like it.] Kelingking kita berjanji, jari manis jadi saksi. Bahagia. Hingga sang bumi, enggan berputar lagi. Mark x Haechan BxB Lokal!AU