01.68

7.6K 818 123
                                    

"Mas!"

"Ya sayang?"

"Nanti aku boleh jajan banyak gak?"

"Tiap 20 ribu, Mas dapet cium ya?"

"IHH MAUNYA! Hmph!"

Chandra manyunin bibirnya terus ngalihin mukanya jadi ke arah jalan raya. Mark yang ngelirik dari ujung matanya mau gak mau jadi ketawa.

Mereka lagi di jalan buat ke kampus Mark. Mark masih punya utang sama pacarnya itu. Janji buat ngajak Chandra ke acara festival budaya sama makanan yang di adain sama kampusnya.

Jum'at sore Mark di buat kaget pas dia masuk kamar apartementnya dan Chandra udah tidur nyenyak di kasurnya. Pake kemeja Mark yang warna biru gelap. Cuma kemeja doang, paha Chandra udah kemana-mana nyebar dosa.

Untung sore itu iman Mark lagi tebel, jadi dia cuma nyelimutin pacarnya itu terus dia masuk kamar mandi dan keluar dua jam kemudian.

"Mas ihh malah ngelamun! Nanti nabrak!"

Mark ngeringis pas dia ngerasain cubitan Chandra di pinggangnya. Sedangkan Chandra udah ngelipet tangannya lagi di dada. Dia mau ngambek aja pokoknya. Masa tiap belanja 20 ribu dia mesti cium pacarnya?!

Ya gapapa sih sebenernya. Tapikan pacar mesumnya itu bisa untung gede! Chandra aja udah niat nyari cilok terus beli 20 ribu! Ih masa nanti abis makan cilok dia harus cium Mark?! Nanti ciumannya jadi rasa cilok dong?! Gak elit banget ish!

Mark yang gak mau pacarnya kesel akhirnya ngulurin tangan kirinya buat ngusak rambut pacarnya lembut.

"Yaudah nanti boleh jajan sepuasnya tapi jangan sampe sakit perut, oke?"

Chandra yang denger itu langsung senyum lebar terus nengok ke pacarnya yang lagi nyetir.

"Gitu dong Mas ganteng~ Kan adek jadi makin sayang hehe~"

"Hmmm iyain."

"Ihhh beneran ini! Nanti pulangnya adek kasi hadiah deh~"

Wahh ini, suka Mark yang begini! Tapi kudu jual mahal!

"Apaan?"

"Nanti adek masakin gulai ya?"

"Kan sekarang kita pergi makan, yang lain."

"Cake?"

"Gak suka manis."

"Tapi--"

"Kecuali adek. Kalo yang manis cuma adek yang Mas suka."

Gombalan basi tapi muka Chandra tetep merah.

"Hnggg? Cium?"

"Boleh, tapi kurang."

"Nenen?"

"Tahan, jangan iyain dulu!!"

"Masih kurang dek."

Chandra cemberut, "Ihhh banyak maunya! Yaudah, nanti adek emutin. Oke?"

Mark hampir nabrak mobil di depannya pas dia liat Chandra ngedipin mata kanannya genit.

"Dek di depan ada hotel, mampir dulu ya?"

"MAS AL MESUM!!!!"

.

.

.

"Beli tiket dulu?"

"Iya, kita beli--"

"IHHH YA AMPUN DEDEK GUMUSHNYA NANAY~"

Mark hampir nyusruk pas ada cewek yang dorong dia terus nguyel pipi Chandra brutal. Mark ngedengus kasar pas tau kalo itu kumpulan anak Broadcasting yang kemarin. Ehh sama ada satu anak kecil yang malu-malu liatin pacarnya.

Doo Bee Doo [MarkHyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang