"ALRANDO JELEK!!!"
Mark ketawa makin kenceng pas liat pacarnya yang ngehentakin kakinya di lantai. Sementara Chandra yang liat kelakuan pacarnya malah makin kesel.
"JANGAN KETAWA!! IHHH SEBEL BANGET!!"
"HAHAHAHAHAH"
"ALRANDO!!!"
Supaya kalian paham kenapa si gembul kesayangan semua orang itu sekarang manyun-manyun gemes minta di karungin sambil nghentakin kakinya di depan Mas pacar, Mark dengan senang hati bakalan jelasin.
Jadi, tadi pas mereka asik peluk-pelukan di sofa dengan posisi Chandra yang duduk manis dipangkuan pacarnya, tiba-tiba ada suara berisik dari arah dapur. Dan gak lama muncul orangtua Mark plus adeknya dari sana.
Muka Chandra langsung kaget. Matanya ngebulet panik terus bibirnya juga nganga sampe ngelitin dua gigi kelincinya. Terlalu menggemaskan sampe Mark gak tahan buat gak nyium bibir pacarnya itu.
Dan tentu aja kelakuan mereka bikin tiga orang itu heboh. Bahkan Tirta langsung video call Dharma buat nyeritain apa yang dia liat barusan.
Chandra udah panik aja takut Ayahnya tau. Tapi Mark malah senyum lebar terus nyuruh dia tenang dengan nepuk bokong Chandra di depan orangtuanya.
Chandra udah ngumpat dalem hati dan nahan malu sampe keluarga pacarnya itu pamit. Makanya sekarang dia bebas marah-marah sama pacarnya yang punya alis mirip golok itu.
Tapi ngeliat respon Mark yang malah santai bikin Chandra kesel. Dia lipet dua tangannya di dada terus liatin Mark kesel. Mark yang tau pacarnya makin kesel dengan kuat narik Chandra supaya duduk disampingnya.
"Udah dong, lagian kenapa sih kalo orangtua kita tau?"
Chandra mukul lengan Mark kuat, "Nanti Mas Al dikira udah ninuninu adek!"
Mark ngeliatin telunjuk kanannya, "Yakan emang udah, nih dia yang ninuninu adek."
"IHHHH MAS AL!!!!"
Mark lagi-lagi ketawa. Dia nangkup muka Chandra yang cemeberut terus senyum lebar. Dia maju buat ngasih kecupan bertubi-tubi di bibir Chandra yang bikin pacar manisnya itu akhirnya ketawa pelan.
Chandra nahan Mark yang mau ngecup dia lagi. Mark naikin alis kirinya sambil liatin Chandra yang senyum lebar. Mark ketawa pelan terus nyolek dagu Chandra.
"Manis banget senyumnya, mau apa? Nanti Om beliin."
Chandra gak bisa tahan ketawanya denger pertanyaan Mark. Dia nangkup muka Mark terus senyum lebar, "Mau bobok bareng Om Al deh~"
"Oh boleh, gak pake baju ya?"
Plak
"Aduh kenapa ditampar?!"
Mark ngejerit pas tangan yang dipake Chandra nangkup pipinya malah dipake buat nampar dia. Kiri sama kanan sekaligus.
"Abisnya mesum!!"
"Tapi adek suka di mesumin."
Chandra melotot, "MANA ADA!! FITNAH!"
"Fitnah? Oke, kita buktiin."
"AAAAA MAS AL MAU APA?!!! DIEM!!!"'
Chandra ngejerit heboh pas Mark narik badannya buat ngedeket terus tangan Mark yang mulai narikin kemeja seragam dia pake.
"Mau nyusu. Adek diem dulu. Ini hukuman minggu lalu."
Chandra gerak heboh, "GAK MAU!! BUNDA!!! ADEK DI MESUMIN OM-OM ALIS GOLOK!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Doo Bee Doo [MarkHyuck]
Short Story[Sequel of Hey. Bae. Like it.] Kelingking kita berjanji, jari manis jadi saksi. Bahagia. Hingga sang bumi, enggan berputar lagi. Mark x Haechan BxB Lokal!AU