Chandra ngedengus jengkel saat melihat Nina yang kini berdiri diruang ujiannya dengan paper bag ditangannya. Ia menurunkan topinya hingga menutupi wajahnya kemudian melangkahkan kakinya kembali.
"Kak!"
Chandra buru-buru narik tangannya yang ditahan Nina terus ngelepas topinya, "Apa?"
Nina gigit bibir bawahnya pelan terus nyodorin paper bag yang dia pegang ke Chandra, "Diterima ya kak. Aku udah bangun pagi-pagi buat--"
"Dek."
Chandra ngehela nafas pelan terus ngeliat Nina yang liatin dia gugup.
"Gue udah punya tunangan. Gue gak mau lo punya harapan apapun ke gue. Jadi tolong berenti buat ngelakuin hal yang bakalan bikin diri lo sendiri berharap dan bakalan nyakitin diri lo sendiri."
"Kalo gitu kakak bisa balas perasaan aku, masalah selesai. Aku gak bakalan sakit--"
"Gue yang sakit. Duh dek, jangan keras kepala gini ya. Tunangan gue galak, seriusan. Udah mah dia galak, ganas pula. Ntar kalo lo terus begini gue yang kena."
"Kalo gitu putusin aja!"
Chandra ngeliatin Nina kaget terus gelengin kepalanya, "Gila lo dek. Anjir ngeri gue."
Chandra langsung ninggalin Nina di depan ruang ujian tanpa noleh kebelakang lagi. Ninggalin Nina yang sekarang lagi ngeliatin dia tajem.
"Aku bakalan dapetin kakak, gimanapun caranya!"
.
.
.
Mark uring-uringan setelah dapet kabar kalo beberapa hari terakhir pacar gembulnya di deketin adek kelas, cewek. Mark bahkan nyaris ngulang matakuliahnya gara-gara mikirin masalah ini.
Cewek mana yang masih niat jadiin Chandra pacar?!
Apa gak ngerasa kebanting apa pas sadar kalo Chandra lebih cantik di banding cewek manapun yang ada di dunia. Kecuali Natasya. Adek bar-barnya yang sekarang lumayan kalem. Katanya biat Donghyuck EnsiTea jadi jodohnya, iyain aja udah.
"Abis ini udah gak ada jadwal kan?"
Mark nanya Dino yang lagi ngiket tali sepatunya. Mereka lagi di Masjid kampus, abis sholat Ashar. Mau minta ampun soalnya tadi pas ujian, mereka ada nyontek dikit.
"Gak ada. Mau balik lo?"
Mark ngangguk, "Pacar gue di pepet adek kelas. Mau gue beresin dulu."
Dino ketawa, "Jangan galak-galak anjir. Lo sama Chandra udah saling bucin, gak ada obat."
Mark ikutan ketawa, "Ya gimana mau gak bucin. Modelan Chandra tuh udah paket lengkap."
Dino ngangguk santai, "Si Henna gak ada apa-apanya kalo dibanding Chandra, iyakan?"
"Iyalah! Chandra montok begitu lo bandingin sama Henna yang tepos. Kebanting lah!"
"Tapi si Henna gak tepos-tepos banget."
Mark liatin Dino curiga, "Tau darimana lo?"
Dino nyengir, "Gue nonton video di club dulu hahahaha!"
"Anjing! Kotor banget lo jadi manusia!"
"Lo juga ya sat-- ADOH!!"
"ANJING SAKIT!"
Mark sama Dino teriak heboh pas ngerasain kepala mereka di geplak pake sajadah. Ada Mina berdiri di belakang mereka sambil megang sajadah yang tadi dia pake buat mukul Dino sama Mark.
"Lo berdua yang kotor! Di Masjid malah ngomongin body orang! Awas lo Mark, gue laporin Chandra!"
Mark melototin matanya, "Jangan nyet!"
"Bodo amat!"
"Gak gue gaji lagi lo!"
Mina nyibir Mark, "Tinggal bilang ke Chandra kalo lo gak gaji gue."
"Halah tai!"
"HEH MULUT!!"
Dino yang liat Mark gak bisa bales Mina cuma bisa ngakak. Mina yang liat itu senyum lebar, "Gue bilangin Arin ya kelakuan lo Din. Mampus lo berdua."
"HALAH MINA BANGKE!!"
"HAHAHAHAHAHA!!"
.
.
.
"Mas ganteng~"
"Hmmm."
Chandra cemberut, "Galak ihh! Adek gak suka~"
"Iyakan kamu sukanya yang gak galak sama bisa masak."
Chandra makin cemberut, "Kan kemarin adek bilang yang penting Mas ganteng bisa masak mie instan adek gapapa. Walaupun Mas ganteng bikin telur ceplok lupa nyalain kompor, mau balik telur pake sumpit sampe goreng telur tapi gak pake minyak juga gapapa~"
Mark nahan senyumnya, "Iyain."
Chandra bangun dari posisinya telungkup di depan laptop jadi duduk bersila bikin pahanya keliatan. Untung aja Mark jauh yaa~
"Mas Al~ dedek minta maaf yaa~ nanti kalo dedek di maafin dedek kasi kiss~"
"Hmmmm."
"Ihhh~ Mas ganteng yang makin ganteng kalo diatas adek--"
"Dek jangan mancing."
"Ehhh Mas Al kepancing?!"
"Dek--"
"Mas Al tuh kalo diatas adek gantengnya nambah loh. Apalagi kalo urat tangannya keliatan hng~ Terus yaa apalagi kalo abis kiss adek ughh jadi kangen~"
Chandra nahan ketawa pas liat Mark yang ngelirik dia.
"Mas ganteng jangan marah dong~ nanti kalo gak marah adek kasi bonus~"
Mark ngehela nafas terus liatin Chandra, "Janji besok gak deket adek kelasnya itu?"
Chandra senyum lebar, "Janji!"
Mark senyum tipis, "I miss you."
Chandra yang denger itu jadi pengen mewek, "Miss you too~"
Mark liatin Chandra intens, "Besok ujian? Udah belajar sayang?"
"Udah kok, ini lagi istirahat. 15 menit lagi baru ngelanjut bareng abang."
Mark ngangguk pelan, "Mas pesenin martabak ya."
Chandra senyum lebar, "Makasih sayangnya adek~"
Mark ketawa, "Sama-sama. Belajar yang rajin. Calon Bundanya anak-anak aku harus pinter, oke?"
Pipi Chandra memerah, dia cuma bisa ngangguk malu-malu bikin Mark gemes.
"Pipinya makin lucu aja sih dek."
Chandra nangkup pipinya, "Iyakah?"
"Iyaa~"
Chandra senyum terus ngedipin mata kanannya genit.
"Sengaja supaya Mas ganteng makin sayang."
Mark megang dadanya dramatis, "Makin bucin diri ini~"
Chandra gak bisa nahan ketawanya. Dia sama Mark akhirnya ngabisin sisa 15 menit istirahat Chandra dengan berbagi tawa dan ucapan rindu.
Udah jangan kepo. Kalian kan jomblo. Takutnya ntar makin ngebet punya pacar kalo denger mereka mengungkapkan rindu~
******
Update soalnya tadi ada yang nanya "Kak apa gak niat update?"
Nah ini aku udah update yaa, semoga suka💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Doo Bee Doo [MarkHyuck]
Short Story[Sequel of Hey. Bae. Like it.] Kelingking kita berjanji, jari manis jadi saksi. Bahagia. Hingga sang bumi, enggan berputar lagi. Mark x Haechan BxB Lokal!AU