01.58

9.8K 1K 145
                                    

"Ung~"

Mark yang lagi nyetir mobil noleh ke kanan, dimana pacarnya lagi ngerutin keningnya. Ditangannya ada botol minuman yang lagi dia buka.

"Susah dek?"

"Iyanih!! Tadi juga susah tapi ada kak Syiffa yang bukain. Sekarang gak ada, masa adek gak minum? Isshh!!"

Mark ketawa terus ngulurin tangan kirinya, "Sini Mas bukain."

Chandra senyum lebar terus ngasihin botol minumannya ke Mark. Mark langsung ngambil botolnya, dia lepas kemudinya sebentar buat buka botol ditangannya.

"Nih!"

Mata Chandra ngebulet terus ngambil balik botolnya, "Kok Mas gampang banget bukanya?!"

"Tanganmu licin dek, abis makan apa barusan?"

Chandra ngelirik pangkuannya, "Gorengan hehehe"

Mark gelengin kepalanya terus ngacak rambut Chandra lembut.

"Adek tadi seneng ketemu temen baru?"

"Seneng! Tadi juga diajak makan bareng, di jajanin juga hehe"

"Gak di nakalin kan?"

"Enggak Mas, kakak-kakaknya baik kok terus cantik~"

"Eiii nakal~"

Chandra ketawa pelan, "Yakan emang cantik Mas. Eh tapi tadi adek gak liat Mbak itu dikampus."

"Mbak itu?"

"Iyaa, Henna bukan sih namanya?"

Mark ngelirik pacarnya heran, "Mau ngapain cariin dia? Gak penting."

Chandra cemberut, "Gatau, pengen pamer kalo Mas itu punya adek mungkin? Pokoknya pengen dia tau kalo tadi adek nyamperin Mas!"

Mark ketawa, "Tenang aja, dia bakalan tau kok."

"Emang iyaa?"

"Iyaa. Adek mau ayam bakar gak?"

Chandra senyum lebar, "Mau!!!"

.

.

.

Chandra lagi rebahan diatas sofa apartement Mark pas pacarnya itu dateng ke dia sambil bawa segelas air.

"Minum lagi, jangan baring abis makan. Nanti makanannya naik lagi."

Chandra ngerang protes, "Tapi abis makan enaknya rebahan Mas~~"

"Tapi gak baik sayangku. Ayo duduk dulu, nih airnya di minum."

Chandra akhirnya bangun tapi dia langsung ngerangkak ke atas pangkuan Mark. Mark ketawa terus nepuk pinggang pacarnya lembut, "Kenapa lagi?"

"Diem, tadi kurang lama peluknya. Adek kangen tau 4 hari gak ketemu Mas ganteng huhuhuhu~"

Mark meluk Chandra erat terus goyangin badan Chandra yang ada di pangkuannya lembut. Chandra sendiri makin nenggelimin mukanya di leher Mark.

"Kangen~ Dulu tiap hari bisa ketemu sekarang susah~"

Mark ngelus rambut Chandra lembut, "Sabar dikit lagi yaa. 2 bulan lagi adek ujian kan? Berarti 5 bulan lagi adek udah mulai ngurus masuk kuliah."

"Hng lama~~"

Mark ketawa pelan, "Sabar sayangku. Eh. tapi adek udah tau mau ambil jurusan apa?"

"Udah."

"Mau ambil apa?"

"Pendidikan Fisika."

.

.

.

"MAS AL!!!!"

Mark yang lagi dikamar mandi nyaris jatuh pas denger suara teriakan Chandra. Dia buru-buru pake handuknya terus keluar dari kamar mandi.

Dia ngeliat pacarnya yang lagi berdiri di depan kamarnya sambil ngelipet tangan di depan dadanya. Mukanya ketekuk seribu, tanda dia lagi marah.

"Kenapa dek?"

"Pake bajunya! Tuh selingkuhannya nyariin!"

"Hah?!"

"Gak usah sok kaget! Dasar cowok! Gak bisa liat yang bening dikit langsung oleng!!"

Mark ngeliatin pacarnya bingung, "Dek--"

"Sana buruan! Aku mau tidur jangan peduliin aku! Urus aja selingkuhannya!!"

Mark ngeliatin Chandra yang bungkus badannya pake selimut diatas ranjangnya. Mark hela nafas terus jalan ke meja dikamarnya. Disana ada laptopnya yang masih nyala. Mark langsung ngecek CCTV di depan unit apartementnya.

"Sial! Ganggu hidup tenang orang aja ni setan."

Mark langsung ambil ponselnya buat nelepon. Dia naruh ponselnya di meja setelah aktifin speaker di panggilannya.

"Ada yang bisa kami bantu Tuan?"

Mark make bajunya santai sambil liatin Chandra yang ngintipin dia dari balik selimut.

"Ya, didepan unit saya. Saya tidak mau liat dia lagi ada di sekitar sini."

"Baik Tuan, akan kami laksanakan."

"Hmmm."

Mark yang udah pake baju megang handuk yang ngelingkerin pinggangnya. Sekali lagi dia ngelirik Chandra, dan pacarnya itu masih ngintip bikin dia senyum iseng.

"MAS AL KENAPA BUKA HANDUK SEMBARANGAN?! IHH KAN KELIATAN!!! MATA ADEK YANG POLOS TERNODAI!!!"

******
Jangan lupa cek profilku buat yang pengen gabung di GC💚

Doo Bee Doo [MarkHyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang