01.81

6.6K 811 171
                                    

Mark markirin mobilnya di depan markas terus ngelangkah tanpa kata masuk kedalem markas bikin temen-temennya kaget. Tapi gak ada yang berani nanyain dia kenapa karena eskpresi Mark yang udah gak enak banget.

Mark tanpa kata buka simpul dasi di lehernya terus buka jas yang dia pake. Dia juga lepas sepatu sama kaus kaki yang dia pake dan tanpa basa basi dia juga buka kemeja yang dia pake. Gak peduli sama tiga cewek yang juga dari tadi liatin tingkahnya.

Sekarang Mark cuma pake celana kainnya lengkap sama sabuk terus atasannya cuma baju tanpa lengan yang mamerin otot lengannya. Mata Mark ngeliat tajem kedepan, rahangnya ngeras seakan nunjukin seberapa parah emosinya.

"Jangan ada yang ganggu gue kalo urusannya bukan hidup atau mati."

Semua yang ada disana cuma bisa ngangguk dan ngeliatin Mark yang masuk salah satu ruangan dengan tanda tanya besar.

Ada apa sampe Mark ngeluarin ultimatum kayak gitu? Karena semuanya tau kalo Mark baru aja bilang, "Ganggu gue sama aja cari mati."

.

.

.

Chandra nyembunyiin dirinya di dalem selimut tebelnya. Dia udah gak nangis soalnya dari tadi ada Akra yang meluk dia sambil nepuk lengannya. Tapi tetep aja Chandra masih sedih.

Dia masih inget gimana Mark yang liatin dia kecewa dan gimana suara Mark yang geter pas dia bilang 'I love you' tadi. Chandra makin ngeringkuk di dalem selimutnya pas dia ngerasain kepalanya di elus lembut.

"Adek?"

"Hng?"

"Udah ya jangan sedih. Bang Mark juga gak nyalahin adek kan?"

"Lebih baik Mas Al nyalahin adek. Marahin adek sampe teriak juga gapapa. Asal jangan diemin adek terus ninggalin adek. Adek gak bisa hiks!"

Jeno ngehela nafas terus nepuk kepala Chandra lembut, "Kalo gitu kasi Bang Mark waktu. Abang bukan mau salahin adek. Mungkin yang Bang Mark bilang ini salah dia karena kecewa padahal tau adek masih kaget sama tingkah cewek tadi itu bener."

Jeno bisa ngeliat Chandra gelengin kepalanya sebelum ngeluarin suaranya lagi.

"Harusnya adek lebih cepet paham sama situasi bukannya diem kayak orang bego--"

"Dek, sebenernya yang salah bukan kamu atau Bang Mark. Yang salah adalah situasi dan mereka yang asal ngomong di depan banyak orang."

Chandra cuma diem sampe akhirnya Jeno ngehela nafas pelan dan ninggalin kamar Chandra. Dia masuk ke kamarnya dan ngecek ponselnya.

Dia ngedecak pelan pas dapet info kalo Mark lagi latihan tinju kayak orang gila di markas.

"Demen banget saling nyiksa diri. Padahal tinggal di omongin baik-baik. Bener emang kata Mbak Agnes, cinta kadang tak ada logika."

.

.

.

"Terus lo gak jadi gitu ngajak dia nginep? Sat, nyari kamar yang viewnya pas madep matahari tuh susah yaa!!"

Yeri nyaris koprol pas tau usahanya kebuang sia-sia. Sementara Mark yang baru aja keluar dari area latihan tinjunya cuma diem. Dia duduk disofa terus neguk air dari botol yang dilemparin Hendery.

"Gue lagi gak bisa mikir. Kesel banget anjir liat Erlan di sosor soang modelan si Nina Ninu itu."

"Lo juga bego. Tau Chandra masih bingung terus lo tambah pake acara sok kecewa segala."

Mark ngedelik terus ngelempar botol kosong ditangannya ke Arin yang barusan aja ngomong.

"Gue kecewa beneran ya tai!"

Doo Bee Doo [MarkHyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang