02.02

5.9K 720 115
                                    

Mark mutusin buat balik ke markas setelah istirahat 10 menitnya bareng Chandra nambah jadi 30 menit.

Dia mau liat keadaan timnya yang entah kenapa jadi ceroboh banget di misi hari ini. Mark gandeng tangan Chandra yang ngekor dibelakangnya sambil makan coklat yang tadi mereka beli di supermarket ujung jalan.

Di dalem markas udah ada timnya yang lagi istirahat. Mark ngeliat Mina sama Arin yang lagi rebahan di atas sofa dengan perban yang ngelilit bagian kiri badan mereka.

Iya, mereka sama-sama ditembak di sebelah kiri. Bedanya kalo Mina di lengan sedangkan Arin di kakinya.

Mark ngehela nafas kasar terus nanya ke temennya itu, "Gimana ceritanya kalian bisa kena tembak? Fashion show lo berdua depan musuh?"

Mina yang lagi duduk disofa ngelempar Mark pake gelas plastik yang dia pake minum. Untung gak kena, asetnya Chandra ini.

"Fashion show pala lu serebu! Tadi gue mau masuk mobil udah di gerilya aja sama musuh."

"Anjir berasa jaman penjajahan pake gerilya segala."

Hendery nyeletuk terus ngakak kenceng. Mana peduli dia sama temennya yang kena tembak. Kena tembak doang bukan kena bacok, santai~

Mina sama Arin ngedelik sadis kearah Hendery yang masih ngakak sedangkan Yeri lagi diskusi sama Aji di sudut ruangan. Baru aja Mark mau nyamperin mereka tapi dia dibuat kaget pas Chandra lebih dulu jalan ke Aji sama Yeri.

Chandra duduk disamping Yeri sambil merhatiin kertas yang ada didepannya. Rencana yang disusun Yeri sama Aji. Chandra senyum lebar terus ngeliat Mark, "Mas! Sini!"

Mak nurut terus duduk di samping Chandra. Yeri nyodorin kertas yang dari tadi dia coret bareng Aji. Mark ngeliatin kertas itu baik-baik terus ngelirik Chandra yang juga lagi liatin kertas itu.

"Gimana menurut adek?"

Chandra nganggukin kepalanya pelan, "Udah bagus sih tapi kurang menarik dikit. Gak seru kalo gini doang. Ibaratkan martabak nih yaa, dari rumah udah ekspetasi dapet telur bebek banyak eh ternyata dapet telur ayam."

"Kenapa harus martabak?"

Mark nanya bingung yang di jawab Chandra pake senyum lucunya, "Pengen~"

Aji sama Yeri gelengin kepala pasrah sementara Mark udah nyuruh orang buat beli kemauan pacarnya itu.

"Eh sekalian deh kalian juga istirahat. 2 jam lagi kumpul yaaa~"

Mark naikin alisnya waktu Chandra ngasih perintah timnya buat istirahat. Mark gak protes karena dia rasa timnya juga butuh istirahat.

Chandra lanjutin makan coklatnya sambil nunggu semua orang keluar dari markas. Setelah semua orang keluar dari markas, Chandra jalan kepintu terus ngunci pintu itu dan ngaktifin peredam suara yang kepasang disana.

Mark ngeliatin pacarnya bingung, "Kenapa dek?"

"Aku bakalan jelasin ini sekali tanpa pengulangan. Denger baik-baik."

"Apa?"

"Rencana aku."

.

.

.

Mark gak pernah nyangka dalem hidupnya bakalan ketemu sama Chandra. Cowok manis yang diawal cuma bisa ngerengek dan makan itu ternyata punya sisi yang gak pernah Mark bayangin. Seksi, menantang dan penuh kejutan.

Seperti sekarang. Mark gatau harus ngerespon gimana pas mereka berdua nyusup masuk kedaerah lawan cuma modal 2 pistol. Satu dia yang pegang dan satunya di Chandra. Dan jangan lupa beberapa bom yang akan mereka pasang saat ini.

Doo Bee Doo [MarkHyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang