Chandra senderin badannya di pintu kamar Jeno yang kebuka lebar. Cowok manis itu ngehela nafas kasar terus ngehentak kakinya pelan. Pipinya dikembungin terus bibir bawahnya di majuin, dia liatin Jeno yang lagi pasang dasi pake matanya yang ngebulet lucu.
"Adek gak ikut yaa?"
Jeno ngelirik Chandra yang buru-buru nangkupin dua tangannya di depan dada, "Pweasee~~"
Jeno ketawa pelan terus ngacak rambut Chandra gemes, "Udah nyanggupin kan? Tanggung jawab dong."
"Ihh tapikan--"
"Cowok bukan?"
"Cowoklah!!"
Chandra melotot kearah Jeno yang sekarang lagi ketawa. Dia ngedengus pelan terus ngelangkahin kakinya buat turun pas denger Bunda udah teriak gak karuan nyuruh mereka cepetan.
Chandra tetep manyun bahkan sampe mereka udah di jalan ketempat acara. Jeno yang duduk disampingnya nyubit pipi adeknya gemes, "Jelek banget bibirnya. Senyum dikit kek."
"Gak! Senyum adek lagi mahal!"
"Besok abang ajak jalan-jalan sore ke taman, kita jajan."
"Hehehe~"
Dharma sama Johnny cuma bisa gelengin kepala mereka pelan liat kelakuan Chandra yang disogok pake makanan langsung luluh.
"Ayah?"
"Ya bang?"
"Acara malem ini cuma makan malem biasa?"
"Sekalian ada yang rayain perayaan ulangtahun pernikahan makanya kita pake baju formal. Biasanya kan gak gini."
Jeno ngangguk pelan terus liatin Ayah sama Bundanya yang duduk didepan dia sama adeknya.
"Gak ada acara jodoh-jodohan kan? Abang udah punya Nana loh."
"Adek juga udah punya Mas ganteng! Awas aja kalo Ayah sama Bunda macem-macem! Gak adek senyumin sebulan!"
Dharma ketawa, "Enggaklah. Udah santai aja, nanti kalo ada yang macem-macem tinggal bilang kenyataannya aja."
"Owkay~"
"Udah dulu ngobrolnya kita udah nyampe. Inget jangan ada yang galak mukanya ya. Yang ngadain acara malem ini ngundang media."
"Ihhhh malesin!"
"Adek, gak boleh gitu."
Chandra ngehela nafas pelan terus ngatur ekspresi mukanya. Jeno ngacak rambut adeknya pelan terus senyum, "Yuk keluar."
"Iyaa~"
Chandra ngikutin Jeno sama orangtuanya buat keluar dari mobil. Dan pas masuk gedung utama, Chandra hampir aja ngedengus pas liat banyak kamera yang nyorot ke dia. Chandra cuma jalan lurus ngikutin langkah saudara kembarnya tanpa terlalu peduli sama kamera yang nyorot dia dari tadi.
Masuk ke area pesta, Chandra juga bisa liat banyak kamera disana. Chandra jalan disamping Jeno dan ngikutin orangtua mereka yang jalan ke meja paling depan. Disana ada satu keluarga yang Chandra tebak sebagai bintang utama malem ini.
"Tuan Bahari?"
"Ohh Tuan Yudistira, selamat datang."
Chandra cuma merhatiin Ayahnya yang nyapa pemilik acara malem ini. Dia senyum tipis pas Ayahnya ngenalin dia ke keluarga di depannya sebagai anak bungsu keluarga Yudistira.
"Kak Chandra?"
Chandra nengok pas ada suara yang manggil namanya.
"Nina? Kamu kenal Chandra sayang? Oh iyaa, ini Ranina Permata Bahari. Putri saya satu-satunya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Doo Bee Doo [MarkHyuck]
Short Story[Sequel of Hey. Bae. Like it.] Kelingking kita berjanji, jari manis jadi saksi. Bahagia. Hingga sang bumi, enggan berputar lagi. Mark x Haechan BxB Lokal!AU