"Mas Al?"
"Iya sayang?"
Chandra ngehela nafaa terus makin ndusel di dada Mark. Mark senyum tipis terus ngelus kepala pacarnya itu lembut, "Kenapa?"
Bukannya jawab Chandra malah ngedongak terus majuin bibirnya, minta cium. Mark ketawa pelan terus nyiumin bibir Chandra berkali-kali sampe pacarnya itu ketawa.
Mark liatin Chandra yang juga liatin dia, "Adek kenapa?"
Chandra ngehel nafas, "Kenapa sih banyak yang mau adek sama Mas ganteng pisah?"
Mark ngehela nafas kasar terus bangkit dan ngungkung Chandra dibawah badannya. Tangan kiri Chandra keulur buat ngalung di leher Mark sementara tangan kanannya dipake buat ngeraba lengan Mark yang makin mantep aja ototnya.
Mata mereka saling tatap terus Mark nurunin mukanya biar bisa nyium Chandra. Bibir mereka bersentuhan lembut dan Mark jauhin bibir mereka setelah ngasih satu lumatan disana.
"Jangan dipikirin. Emang mereka bisa apa? Mas cuma sayang adek, cintanya sama adek doang. Kan Mas udah pernah bilang kalo Mas mentok dikamu."
Chandra senyum malu-malu, "Mas ganteng ih bikin jantung jedak jeduk!"
Mark senyum lebar terus kepalanya pindah ke leher Chandra. Ngecup sana-sini bikin nafas mereka berdua mulai berat.
"Mas, masih pagi."
Chandra ngomong pelan pas tau ada yang udah semangat dibawah sana. Mark ketawa pelan, "Nenen ya dek, kan masih pagi."
"Mas kan bukan bayi. Duh Mas, bukanya pelan-pelan dong!"
Chandra nepuk tengkuk Mark pake tangan kirinya yang dari tadi disana. Mark ketawa pelan tapi matanya natep antusias dua puting yang mencuat punya Chandra.
"Anghhh~"
Dahlah biar Mark dapet susu paginya. Kalian jangan kepo. Masih pagi!!
.
.
.
"Mas, masa katanya si Nina gak keluar kamar tiga hari."
Mark ngedengus terus lanjut makan nasi gorengnya. Jadi mereka udah selesai dari acara pagi mesra yang mereka buat. Sekarang Chandra sama Mark lagi sarapan dan rencananya abis ini mereka mau jemput Akra terus jalan-jalan.
Chandra udah selesai sekolah, tinggal nunggu pengumuman kelulusan sambil nyari info soal kampus tujuannya. Mark sendiri sebenernya masih kuliah, tapi dia ambil kelas online selama sisa semester ini.
Ada uang semua beres. Kenyataan yang sangat amat teruji kebenarannya. Yang bilang uang gak selalu nyelesein masalah berarti dia gak punya uang buat nyelesein itu, itu kata salah satu penyanyi terkenal nun jauh di sana.
Balik lagi ke Chandra sama Mark yang masih anteng makan sarapan mereka. Mark masih sebel soalnya nama si Nina ada pas dia lagi makan.
"Biarin aja sih dek, jangan dipeduliin."
"Adek kan ngasitau doang. Lagian ya Mas, abis dari Papanya ke kantor tuh Ayah jadi sering di chat sama Papanya Nina. Ngabarin keadaan anaknya."
"Ngarep Ayah kasian kali terus nyuruh kamu buat bujukin anaknya."
Chandra tepuk tangan heboh terus ngulurin ponselnya ke Mark, "Nilai sempurna buat Mas ganteng!"
Mark ngedengus liat obrolan Chandra sama Ayahnya. Mark liatin Chandra yang senyum lebar, "Terus adek mau apa?"
Chandra berdiri terus jalan ke arah Mark. Dia duduk di pangkuan Mark terus buka dua kancing bajunya.
"Dek, Mas udahan nenennya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Doo Bee Doo [MarkHyuck]
Short Story[Sequel of Hey. Bae. Like it.] Kelingking kita berjanji, jari manis jadi saksi. Bahagia. Hingga sang bumi, enggan berputar lagi. Mark x Haechan BxB Lokal!AU