Dharma baru aja nutup pintu rumah pas liat Chandra yang turun dari tangga sambil ngucek matanya pelan. Dharma ngelirik ke jam dinding yang jarum pendek udah ada di angka 9 terus gelengin kepalanya pelan.
"Baru bangun dek?"
Chandra nengok ke arah Dharma terus ngangguk lucu, "Eung~ Tapi masih ngantuk~"
Dharma ketawa pelan terus ngusak rambut Chandra yang sekarang udah nemplok di badannya.
"Bunda~"
"Apa?"
"Mau mam tapi suapin ya?"
"Udah gede loh kamu tuh."
"Aaaaa suapin~"
Chandra ngerengek sambil ndusel di leher Dharma bikin Dharma ketawa lepas. Dharma nepuk kepala Chandra lembut terus nganggukin kepalanya, "Yaudah, mandi dulu sana."
"Eung~ Dadah Bunda adek mandi dulu ehh adek belum cium mumumuuu~"
"Gamau ah, bau iler!"
Chandra nyengir tapi tetep nyium pipi Bundanya, "Ehehehe~ Adek mandi dulu ya Bunda cakep~ Dadaaah!"
Chandra naik lagi ke lantai 2 terus masuk ke kamarnya. Dia senyum lebar terus buru-buru ngunci kamarnya abis itu jatuhin badannya di atas kasur. Lebih tepatnya diatas badan cowok yang udah rebahan di atas kasurnya lebih dulu.
"Eiiii masuk lewat mana sih?"
"Lewat mana aja."
Chandra majuin bibirnya sebel, "Penyusup!"
Cowok itu ketawa bikin Chandra nyubit lengan cowok itu gemes, "Ih Mas Al nih! Ayo bilang adek tadi masuknya lewat mana?"
"Lewat jendela."
"Hih Ayah udah kasih pintu gede masih aja lewat jendela. Lagian ngapain sih nyamperin? Katanya gak boleh dulu."
Mark senyum tipis terus nguyel pipi Chandra gemes, "Harusnya gitu biar adek sama yang lain aman. Tapi Mas mana bisa gak liat si manis ini hmmmm?"
Chandra micingin matanya terus mukul dada Mark kesel, "Gombal ih!"
"Loh enggak, beneran ini. Makanya Mas mampir kesini dulu sebelum ke lokasi."
Chandra ngedengung sambil nganggukin kepalanya, "Ohh~ Emang abis ini mau kemana?"
"Mau kesuatu tempat."
"Adek boleh ikut?"
Mark gelengin kepalanya, "Jangan dulu. Diem disini aja yaa. Kak Rendi sama Bang Arjun juga udah bantu."
"Mau adek bantuin?"
Mark senyum lebar, "Adek mau bantuin emangnya?"
"Hu'um! Mau, boleh?"
"Boleh."
Chandra senyum lebar, "Adek bantuin apa?"
"Kasih semangat. Sini cium dulu."
Chandra mukul lengan Mark kenceng terus bangun dari kasurnya. Dia jalan ke meja belajarnya terus noleh ke arah Mark yang masih rebahan diatas kasurnya.
"Dasar modus!"
Mark naikin alis kanannya terus bangun buat nyusulin Chandra.
"Bukan modus, sini cium dulu biar lancar kerjaan Mas nanti."
Chandra nutup bibirnya pake dua tangannya terus geleng heboh. Mark yang liat itu ketawa puas terus narik Chandra biar lebih deket sama dia. Mark jauhin tangan Chandra yang nutupin bibir pacarnya itu.
Bibir Chandra manyun lucu, "Jangan macem-macem!"
"Semacem doang."
"Hih gak ma--hmmmphh!"
Harusnya Chandra dari awal gak usah nolak kalo ujung-ujungnya Mark bakalan maksa juga. Hah, buang-buang tenaga sama waktu aja.
Mata Mark ketutup pas dia lagi nyium bibir pacarnya itu. Menghayati supaya rasanya bisa double triple nikmat. Beda sama Chandra yang buka lebar-lebar dua matanya. Tatapan Chandra gak bisa ketebak.
Mandang jauh kedepan. Dingin dan tak tersentuh.
.
.
.
"Yakin gak ngasitau Chandra?"
Mark gelengin kepalanya sambil ngisi ulang peluru di pistol yang dia pegang. Ada Hendery yang lagi nyetir di sebelahnya sama Yeri yang duduk sendirian di kursi belakang sambil benerin lengan jaketnya.
"Arin sama Mina?"
"Arin jaga markas terus Mina dirumah Chandra."
"Tarik Mina dari rumah Chandra, pindahin Arin kesana biarin markas dipegang yang lain."
Yeri ngangguk terus ngerjain perintah Mark. Mark masukin pistol yang udah keisi penuh sama peluru di saku belakang jaket khususnya terus ngambil satu pistol lagi buat dia isi sama peluru.
"Gue gak mau ada kesalahan, mereka harus tau siapa yang mereka coba senggol."
Hendery nganggukin kepalanya pelan terus fokus sama jalanan di depannya. Hening sebentar sebelum suara panik Yeri kedengeran.
"Mark, mereka bobol data perusahaan Papa lo."
"Situasi?"
"Berantakan! Rendi masih usaha--"
Suara ponsel Mark kedengeran nyaring, dari Bunda Dharma.
"Halo--"
"Mark! Adek ada sama kamu?"
Mata Mark ngebulet kaget, "Enggak Bun."
"Chandra ngilang Mark!"
Sialan, apalagi sekarang?!
"Yeri--"
"Mark sorry tapi Mina sama Arin kena tembak. Semua tim yang tugas bareng dia juga."
"Bangsat!"
******
Aduh nanggung tapi sengaja biar kalian penasaran~ aduh berdosa banget akuuu😂ayo keluarkan konspirasi yg kalian punyaaa~
KAMU SEDANG MEMBACA
Doo Bee Doo [MarkHyuck]
Short Story[Sequel of Hey. Bae. Like it.] Kelingking kita berjanji, jari manis jadi saksi. Bahagia. Hingga sang bumi, enggan berputar lagi. Mark x Haechan BxB Lokal!AU