01.71

7.3K 831 99
                                    

"Mas Al gapapa nganter aku balik dulu? Aku bisa balik sendiri kok."

Mark yang lagi nyetir gelengin kepalanya, "Gak, kan biasanya Mas juga yang nganter balik kalo adek main kesini."

Chandra cemberut, "Tapikan besok Mas ada ujian, nanti gak sempet belajar."

Mark ngeringis, iyasih besok dia ada ujian. Tapi dia mana rela biarin Chandra pulang sendiri walaupun dia tau Aji sama Hendery pasti ngawasin Chandra. Tapi tetep aja Mark khawatir.

"Gapapa sayang, nanti baliknya Mas sama Hendery aja. Biar dia yang nyetir jadi Mas bisa belajar. Oke cantik? Sekarang senyum dulu."

Chandra yang masih cemberut mau gak mau akhirnya senyum juga. Apalagi pas Mark genggem tangannya erat. Dia akhirnya buka ponselnya buat ngalihin rasa malunya gara-gara tingkah manis Mark.

Tapi baru aja dia buka Insta, dia udah cemberut lagi liat postingan abangnya. Mark yang liat pacarnya cemberut jadi bingung.

"Dek? Sayang? Kenapa?"

"Hng? Ihh itu abang, Bunda sama Nana masa foto gak ngajak aku! Terus fotonya di upload, ihhh sebel!!"

Mark ketawa pelan terus ngacak rambut pacarnya. Dia ngarahin mobilnya masuk kedalem parkiran rumah makan terus nyubit pipi Chandra gemes.

"Makan dulu yuk biar ada tenaga marahin Jeno. Katanya disini ada bebek goreng enak."

"HAYUK BURUAN TURUN!!"

.

.

.

jenoardi_
📍kamar Bunda cantik

disukai oleh devano_nana, dharma

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

disukai oleh devano_nana, dharma.ydstr, johnny.ydstr dan 1625 orang lainnya.

jenoardi_
Sama dua kesayangan💚😍😘

lihat komentar lainnya

temen12 bening amat Jen, kenalin napa sama yang ditengah.

johnny.ydstr bilangin Bunda, jangan cantik-cantik nanti saingan Ayah makin banyak.

ten10 anak Mae yang paling cakep😍

temen22 Jen, Narendra buat gue yaa?

jenoardi_ ITU EMAK GUE YA BANGSAT!! @temen12 | Siap Pak Boss!! @johnny.ydstr | iyaaa Mae, Nana emang cakep😍 @ten10 | PULANG LEWAT MANE LU BUJANK?! @temen22

he_chandra jadi abang gak sayang adek? adek bukan kesayangan abang lagi? oh. ok.

devano_nana aku gak ikut-ikutan loh Yang @jenoardi_

dharma.ydstr Bunda diem loh bang @jenoardi_

randomark gue tim mantau aja Jen!

johnny.ydstr Ayah juga tim mantau ya bang!

rendi_junata kakak gak ikutan~

jenoardi_ DEK GAK GITUUU😭😭😭😭 @he_chandra

he_chandra bodo! adek pundung pokoknya! gamau deket deket abang! abang jelek!!!

jenoardi_ NO ADEK NOOO!!!! BUNTELAN LEMAKKUUUU😭😭😭😭😭 @he_chandra

randomark si bego! adek lo jangan dikatain lagi dudul!

jenoardi_ EHH?! ADEK MAAAPPP😭😭😭😭 @he_chandra

he_chandra :)

tulis komentar anda....

.

.

.

"Lepas dulu ponselnya terus makan."

Chandra naruh hapenya kasar diatas meja, "Awas aja Jenoardi! Hihhhh!!"

Mark agak ngeri juga pas liat Chandra yang brutal makanin bebek goreng pesenan mereka. Mana makannya pake sambel gak kira-kira lagi.

Tapi Mark biarin aja, gak ada niat negur. Daripada dia yang di amuk?! Mending diem aja udah, mingkem.

"Awas nanti sampe rumah!"

Krak

Mark minum jus jeruknya gugup pas Chandra dengan sepenuh hati matahin tulang bebeknya. Oke, kayaknya Mark harus perbaiki mood Chandra.

"Dek?"

"Apa?!"

Mark nahan ketawa pas Chandra yang lagi gerogotin daging yang nempel di tulang ngedongak ke dia. Lucu banget! Sumpah!!

"Bebek gorengnya mau tambah gak? Sekalian nasi, lalapan sama sambelnya."

Mata Chandra yang tadi keliatan marah langsung berubah jadi berbinar. Ada kerlap-kerlip bahagia gitu bikin Mark jadi jatuh hati.

"Eungg~~ Mas Al baik banget. Aku utang cium yaaa hehe~"

Mark senyum lebar. Itu yang Mark suka!!

******
Bisa kasih aku satu senyuman?
Ehee😄 maap nih, lagi overthinking parah dari kemarin😂

Doo Bee Doo [MarkHyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang