Mau apa dek?"
Chandra yang berdiri di depan kulkas noleh pas denger suara Mark yang nanya ke dia. Chandra ngegeleng pelan, "Gatau nih. Mas mau makan apa?"
"Gak mau beli aja?"
"Enggak ah, mau masak aja. Makan ayam balado mau gak?"
Mark ngangguk, "Boleh deh. Perkedel jagung juga ya."
Chandra ngangguk terus mulai ngeluarin bahan makanan dari kulkas. Chandra baru aja masang celemek terus mau ngiket tali celemeknya pas tangan Mark udah lebih dulu ngeraih tali celemeknya terus nyimpulin tali itu di pinggang pacarnya.
Chandra gak bisa nahan kekehan gelinya pas Mark yang berdiri di belakang badan dia sambil ngiketin tali celemeknya nyuri kesempatan buat nyium pipinya.
"Nah udah."
Mark senyum lebar pas Chandra balikin badannya buat ngeliat dia. Mereka berdua saling tatap dengan senyum di bibir mereka.
Cup
"Love you~"
"Hmmm, love you too. Mas tunggu di depan ya?"
"Oke!"
Chandra mulai motong-motong bahan masakannya setelah Mark ninggalin dapur. Chandra gelengin kepalanya terus ketawa geli, "Manis banget kayak pengantin baru heheheh~"
.
.
.
Selesai makan, sekarang Mark lagi bantuin Chandra nyuci piring. Chandra yang nyuci, Mark bantu ngelap piringnya. Chandra suka heboh sendiri liat Mark pegang alat dapur. Chandra takut Mark tiba-tiba termotivasi bakar gedung apartement pas lagi di dapur.
"Udah?"
"Hu'um!"
Chandra senyum lebar kearah Mark yang lagi liatin dia. Setelah ngelap tangannya biar kering, Chandra langsung meluk badan pacarnya itu terus ngedusel di dada Mark.
"Makasih udah bantuin cuci piring~"
Mark ketawa kecil terus nyium pucuk kepala Chandra, "Makasih juga udah masak sayangku."
"Hu'um~ Uhhhh badan Mas makin keras ih. Udah ada abs belum?"
Mark ketawa geli, "Tadi kan udah liat, ada gak?"
"Ada hehehehe~"
Mark gemes liat pacarnya itu yang ngedongak buat ngeliat dia sambil senyum lucu.
Cup
"Gemes banget sayangnya Mas~"
Chandra ketawa terus nyium pipi kanan Mark, "Mas juga makin ganteng~"
"Gombal bener anaknya Ayah Johnny."
"Gak gituuu~ Kan adek tuh ngomong fakta, Mas makin ganteng tau. Saingan adek nanti nambah hng~"
Mark nyubit ujung hidung Chandra gemes, "Saingan apa sih? Kamu itu kan udah jadi pilihannya Mas. Jadi gak perlu saingan, kamu udah menang dari dulu."
Pipi Chandra jadi merah denger omongan pacarnya. Dia mukul dada Mark salah tingkah, "Manis bener ihhh. Jangan gitu nanti adek diabetes."
"Kalo Mas sih udah diabetes."
"Hah?! Beneran?!"
Mark ketawa geli liat Chandra yang ngebuletin matanya kaget.
"Iya, soalnya tiap hari liat adek yang manisnya ngelebihin gula."
Muka Chandra ngerut gak suka tapi pipinya makin merah bikin Mark makin gemes.
"Ya ampun pipinya gemes banget kayak mochi. Gigit yaa?"
Chandra ngerengek sambil nahan muka Mark yang deketin dia, "Ihhh jangan gigit-gigit!!"
"Gemes banget, gak tahan Mas tuh."
"Nanti adek nangis nih!"
Mark ketawa terus meluk Chandra erat sambil ngegoyangin badan mereka pelan.
"Duh bayi jangan nangis~"
"Adek bukan bayi!!"
"Masa?"
"Iyaaa!! Ishh Mas Al!"
Mark ketawa, "Iya bukan bayi."
"Tuh tau!"
"Soalnya udah bisa bikin bayi sendiri kan ya?"
"Ihhh mulutnya berdosa banget!"
Mark ngakak terus nangkup wajah Chandra, "Ih ini mukanya lucu banget, cium sini."
Chandra cuma bisa pasrah pas mukanya jadi sasaran Mark buat di ciumin brutal. Mau nahan Mark juga percuma, Mark nahan badan dia kuat banget.
"Pasrah banget di ciumin, suka ya?"
Chandra ngedelik, "Bukan pasrah, mau ngelawan juga percuma hish!"
Mark ketawa terus ngecup bibir Chandra lembut, "Gemes banget Mas sama kamu dek. Nikah aja yuk?"
Chandra manyun, "Sabar dong, tunggu abang sama Nana dulu."
"Lama mereka, kita aja duluan. Ya?"
"No~ Adek masih kecil, masih suka susu~"
Mark lagi-lagi ketawa terus nyium pipi gembul Chandra, "Nanti Mas kasih susu tiap hari."
"Susu coklat?"
"Bukan."
"Terus?"
"Susunya Mas."
"MULUTNYA!!!!"
"Hahahahahah!"
********
Aku update😭 Rasanya lama gak nyapa kalian jam segini huhuhuhuuuApa kabar kalian? Sehat terus yaaa💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Doo Bee Doo [MarkHyuck]
Short Story[Sequel of Hey. Bae. Like it.] Kelingking kita berjanji, jari manis jadi saksi. Bahagia. Hingga sang bumi, enggan berputar lagi. Mark x Haechan BxB Lokal!AU