01.59

9.3K 1K 67
                                    

Chandra lagi di dapur apartement Mark, lagi ngegeledah kulkas pacarnya itu. Dia gelengin kepalanya dramatis pas dia liat di kulkas pacarnya cuma ada makanan instan.

Perasaan minggu kemarin dia belanja bahan makanan seger, bukan instan kayak gini. Chandra nutup pintu kulkas kenceng, mukanya merah nahan emosi.

"MARK ALRANDO SETIAWAN!!!"

Chandra bisa denger suara rusuh dari arah kamar pacarnya itu dan suara Mark yang kesakitan. Mungkin dia gak sengaja nyenggol meja, Chandra gak peduli. Dia lagi marah.

"Ya dek?!"

Chandra melototin Mark yang lari ke dia samil ngusap pinggangnya. Benerkan dugaan Chandra! Tapi Chandra bodo amat, mau ngamuk dulu.

Chandra buka kulkas Mark lagi, "Ini apa?!"

Mark ngeliatin pacarnya bingung, "Kulkas kan dek."

"Mark!"

Aduh kan Mark jadi takut salah ngomong, emang ada apa sih?

Chandra yang liat pacarnya diem makin emosi, dia banting lagi pintu kulkas kasar.

"Kenapa isinya makanan instan semua?!"

Mark garuk tengkuknya canggung, "Anu itu kemarin lusa Dino sama Mina dateng ngerampok isi kulkas. Mas gak ngerti kalo harus belanja lagi."

Chandra yang denger penjelasan Mark jadi cemberut. Dia jalan lewatin Mark bikin Mark panik, "Dek, adek marah? Jangan marah ya dek, maaf."

Tapi Chandra tetep diem. Dia jalan ke dalem kamar Mark terus ngambil hoodie yang tadi dia pake bikin Mark makin panik.

Tapi belum sempet ngomong, Chandra lebih dulu liatin dia tajem.

"Ayo belanja!"

"Hah?"

"MAU GAK?!"

"Iya dek iyaa!!"

.

.

.

Chandra itu moodnya gak kalah sama ibu hamil. Tadi di apartement udah mirip sama macan bunting, sekarang malah mirip sama kucing. Ndusel teros.

Tapi gapapa sih, Mark suka kok. Gak peduli kalo mereka ada di supermarket besar di salah satu Mall ditengah kota. Bodo amat, punya Mark kok ini Mallnya. Inget ya, punya Mark bukan punya Papanya Mark.

Chandra anteng jalan di samping Mark sambil nyender di lengan pacarnya itu. Mulutnya aktif ngunyah permen jelly yang tadi dia ambil dari rak permen.

Mereka lagi antri buat bayar belanjaan mereka minggu ini. Udah macem penganten baru aja. Mana mereka lengket terus gak bisa dipisah.

"Mas?"

"Hmmm kenapa? Capek?"

Chandra gelengin kepalanya terus nyodorin bungkus jellynya yang kosong. Mark ketawa pelan terus nyodorin bungkusan jelly lain yang belum kebuka.

"Hehehehe~"

Chandra senyum lucu terus buka jellynya lagi. Pas giliran mereka bayar, petugas kasir disana curi-curi pandang ke Chandra. Mark yang sadar itu langsung pasang muka datarnya.

Apalagi pas petugas kasir itu sengaja nyentuh tangan Chandra yang lagi bantuin ngeluarin barang dari keranjang ke atas kasir. Mark jadi emosi.

"Ada tambahan lain lagi Mas?"

Emosi Mark makin naik pas petugas kasir itu natep Chandra pake senyum centil dan berubah jadi malu-malu pas Chandra bales senyumnya.

"Dek--"

"Mas mau beli itu gak?"

Mark liatin pacarnya bingung, "Itu?"

Chandra ngangguk polos terus nunjuk tumpukan kotak kecil di rak belakang meja kasir. Petugas kasir yang tau barang apa yang ditunjuk Chandra mukanya langsung merah.

Sedangkan Mark senyum menang. Dia langsung ngerangkul pinggang Chandra mesra, "Emang boleh?"

Chandra ngangguk ringan, "Boleh, tapi pelan-pelan. Nanti kasian dedeknya pusing."

Mark senyum lebar, terus liatin kasir di depannya, "Satu kotak ya mbak, pengamannya."

Chandra nahan ketawanya. Well, dia gak sebodoh itu buat gatau gerak-gerik si kasir. Dan Chandra gak bodoh buat mancing emosi Mark. Bisa-bisa dia beneran di coblos Mas gantengnya hahaha.

********
Kangen gak?
hehe😄

Doo Bee Doo [MarkHyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang