"APA?!"
Chandra nanya galak ke Jeno yang lagi berdiri di depan pintu kamarnya. Chandra baru selesai mandi, lagi rebahan diatas kasur pas Jeno tiba-tiba buka pintu kamarnya terus berdiri disana gak pindah-pindah, Chandra kan jadi kesel.
Sementara Jeno yang di galakin Chandra cuma bisa nyengir. Dia jalan masuk ke dalem kamar Chandra, niatnya mau ikut rebahan juga.
"Maju lagi, adek lempar pake jam!"
"Ya Allah dek, jangan galak-galak kenapa sih."
Chandra liatin Jeno kesel, "Jingin gilik-gilik, halah males ah liat abang yang ngeselin!"
Chandra ngalihin tatapannya dari Jeno. Jeno yang liat itu buru-buru nyamperin Chandra terus tidur disamping adeknya itu. Gak lupa dia juga meluk adeknya itu erat.
"ABANG!! JANGAN SENTUH SENTUH!!"
"Disentuh abangnya gak mau, kalo sama pacarnya mau."
"HEH!! Awas ihhh jangan deket-deket! Kita lagi kemusuhan!!"
"Enggak kok, siapa bilang?!"
Chandra yang kesel akhirnya nyubit pinggang Jeno dan bikin cowok itu teriak kesakitan. Chandra bodo amat, yang penting dia gak di peluk lagi.
Jeno liatin adeknya melas, "Jahat banget sih sama abang sendiri."
Chandra yang denger itu ngedelik, "Jahatan mana sama abang?! Abang tadi bilang kalo Nana sekarang kesayangan abang!"
Jeno yang denger adeknya ngomel senyum kecil, duh ini adeknya tetep aja gemes bikin Jeno puyeng.
"Adek juga kesayangan--"
"BOHONG! Tadi abang gak upload yang ada adeknya! Males ah!"
Chandra narik selimut buat nutupin mukanya. Jeno yang liat itu ngehela nafas pelan, "Eh gak boleh gitu nanti engap terus meninggal."
Chandra yang denger itu langsung turunin selimutnya, "TUHKAN DOANYA JELEK BANGET!!"
Jeno gelagapan dibuatnya, "Gak gitu dek. Udah ya jangan ngambek, nanti abang beliin martabak."
"Gak mempan!"
"Cilok deh cilok."
"Nope!"
"Cimol yaa?"
"Gak, makasih."
"Terus adek mau apa?"
"Mau semuanya."
Jeno ngedengus pelan, "Iyaaa terserah adek aja, yang penting jangan marah sama abang yaa?"
Chandra manyunin bibirnya, "Tapi adek masih mau marah."
Jeno garuk kepalanya pelan, "Yaudah adek mau apa?"
"Diturutin gak?"
"Iyaa, nanti abang turutin."
Senyum Chandra muncul dan gak lama dia udah meluk abangnya erat, "YEAY SAYANG ABANG!! SINI ADEK CIUM~"
"GAK! GAK USAH!! ADEKKK!!!"
"Mumumuuuu~"
"YA ALLAH ILERNYA ADEK NEMPEL!!"
"Ehehehe~"
.
.
.
"Abang~ yuhuuu~~~"
Jeno ngerang kesel pas tidurnya diganggu sama Chandra yang sekarang lagi loncat-loncat dikasurnya. Emang suka gak sadar diri Chandra tuh badannya gembul. Untung kasurnya Jeno mahal jadi gak gampang rusak pas dilompatin buntelan lemak jenuh bernama Herlando Chandra Yudistira itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Doo Bee Doo [MarkHyuck]
Short Story[Sequel of Hey. Bae. Like it.] Kelingking kita berjanji, jari manis jadi saksi. Bahagia. Hingga sang bumi, enggan berputar lagi. Mark x Haechan BxB Lokal!AU