Warning! little bit🔞
…
Nina senyum puas pas liat Chandra udah ada diatas kasurnya. Sekarang dia tinggal lanjutin rencananya. Nina liatin dua asisten rumah tangganya yang masih ada di dalem sana tajem.
"Keluar sana!"
Dua orang itu langsung keluar dari kamar Nina dan Nina jalan ke pintu kamarnya buat kunci pintunya. Nina senyum lebar terus jatuhin badannya disamping Chandra.
"Ugh kakak tuh ganteng tapi kenapa pacarnya cowok sih? Mending sama aku kan ya?"
Nina nyentuh wajah Chandra, "Coba kakak gak nolak aku kemarin, mungkin kakak gak bakalan aku jebak gini. Maaf ya kakak~"
Nina mainin kancing kemeja Chandra, "Aku buka ya kak~"
Jari Nina buka kancing kemeja Chandra dan mukanya langsung datar pas liat bercak merah di dada Chandra.
"Pasti kakak dipaksa kan kak? Tenang aja, mulai sekarang kakak yang bakalan bikin tanda begini ke aku~"
Nina buka kemeja Chandra susah payah dan setelah kebuka, tangan Nina langsung kearah celana Chandra.
"Ughhh malu~~ Tapi kalo gak dibuka nanti kak Chandra gak percaya."
Bibir kanan Nina naik, "Kubuka ya kak~"
Dan dengan ditariknya kain terakhir Chandra sama Nina, Nina bisa liat tubuh polos Chandra.
"Sekarang giliran aku!"
Nina cepet-cepet lepas bajunya sampe dia gak pake apa-apa lagi terus dia tidur disamping Chandra. Baru aja dia rebahin kepalanya dia inget sesuatu.
"Tapi gak ada bau sperma!"
Tatapan Nina turun ke selangkangan Chandra dan dia senyum lebar, "Kenapa gak beneran aja?"
Nina ketawa pelan terus bangkit dari posisinya. Dia duduk tepat di depan tengah kaki Chandra yang kebuka.
Baru aja tangannya mau nyentuh penis Chandra, kaca jendelanya duluan pecah dan kamarnya di dobrak.
"AAAAAAAAA!!!"
Nina teriak histeris dan coba ngeraih selimut buat nutupin badannya. Tapi belum tangannya sempat megang selimut, badannya ketarik kebelakang dan ditutupin pake seprai.
"Jijik gue liat kelakuan lo! Bikin gue malu jadi cewek!"
Nina gemeter ditempat. Apalagi setelah liat tatapan cowok yang waktu itu ngaku jadi tunangan Chandra.
"Urus dia."
"Yoi Mark! Chandra jangan di apa-apain."
"Ya."
Mark yang ditinggal Yeri sama anggota tim yang lain sekarang lagi liatin Chandra yang keliatan tidur nyenyak.
"Bangun."
Mata sebelah kanan Chandra kebuka, "Udah?"
"Hmmm."
Chandra langsung duduk terus narik Mark buat duduk di depannya, "Jangan galak-galak, adek minta maaf."
"Apa jadinya tadi kalo obat buat netralin obat tidur gak Mas kasih ke kamu dek?"
"Kan ada Mas ganteng yang nolongin~"
"Tapi dek--"
Cup
"Adek is sowly~ heung~"
Chandra ngedipin matanya manja bikin Mark ngedengus pelan, "Pake bajunya terus kita pulang."
"Adek gak di maafin?"
"Tergantung."
"Heung?"
Mark narik senyum miringnya, "Tergantung seberapa puas Mas nanti."
.
.
.
"Eumhhh hhhh~"
Mark megang kepala Chandra yang masih maju mundur buat muasin penisnya. Mata Chandra yang udah berair ngeliatin Mark pasrah. Dan Mark bener-bener suka itu.
Chandra masih dengan telaten ngulum penis Mark walaupun mulutnya udah mulai pegel. Dia ngeluarin penis Mark dari mulutnya terus ngulum dua bola kembar Mark gantian sambil tangannya ngocok penis Mark.
"Eumhh gitu dek sshh~"
Lidah Chandra ngejilatin penis Mark telaten. Chandra masukin kepala penis Mark ke dalem mulutnya terus dia sedot kuat bikin Mark ngumpat. Chandra terus ngelakuin itu sampe akhirnya Mark dapet orgasmenya.
Nafas Mark gak karu-karuan dan matanya ngeliat ke muka Chandra yang belepotan sama spermanya. Sialan, Chandra jadi berkali-kali lipat lebih seksi.
"Dek!"
"Hnghh?"
"Nungging."
.
.
.
Mark senyum puas pas liat rekaman yang ada di kamar Nina. Mulai dari cewek itu jingkrak kesenengan pas Chandra dateng sampe ke saat Mark dan timnya dateng.
Sementara Mark nonton rekaman itu, Haechan duduk di pangkuan Mark dan ngebelakangin layar komputer Mark. Dia lebih milih ngecupin leher, pipi dan bibir pacar gantengnya itu.
"Tadi pas adek ditelanjangin gitu rasanya gimana?"
"Kesel! Selebihnya biasa aja. Gak deg-deg an, soalnya yang buka baju sama celana adek bukan Mas Al~"
Plak
"Nghh~"
Mark ketawa pelan, "Bagus. Ini pertama dan terakhir kamu boleh buka-bukaan selain sama Mas, oke?"
"Iya Mas ganteng~"
Mark senyum lebar terus ngebiarin Chandra nyiumin dia. Hari ini Chandra udah kerja lumayan banyak jadi Mark biarin Chandra ngapa-ngapain sepuasnya dia.
Kerjaan Chandra dimulai dari ngehack semua cctv dirumah Nina, ngatur cctv baru di kamar cewek itu dan terakhir minum 2 obat pengontrol selaligus.
Makasih buat Mark yang maksa Chandra buat dapet obat yang lain. Mereka masih ragu soalnya ini rencananya mendadak banget. Dan untungnya mereka berhasil.
Mark nyium pipi Chandra, "Akhirnya gak ada lagi ganguan buat kita~"
Chandra cemberut, "Ada!"
"Siapa?"
"Henna! Mas Al nih yang nunda terus, suka ya sama Henna?!"
"Sembarangan!"
"Ya abisnya!"
Mark ketawa pelan, "Nanti tunggu adek aja yang basmi, oke?
Chandra senyum lebar, "Owkay!"
Mark ngacak rambut Chandra gemes, "Yuk siap-siap, katanya mau jalan sama Akra."
"OH IYAA!! TUNGGU YA MAS!!"
Chandra turun dari pangkuan Mark terus lari ke kamar mandi. Ninggalin Mark yang sekarang liatin komputer di depannya sambil senyum miring.
"Dia udah nyentuh apa yang gak boleh dia sentuh. Jadi, ucapkan selamat tinggal pada duniamu yang penuh kemewahan Nina~"
******
Gimana? Dah bosen belum?😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Doo Bee Doo [MarkHyuck]
Short Story[Sequel of Hey. Bae. Like it.] Kelingking kita berjanji, jari manis jadi saksi. Bahagia. Hingga sang bumi, enggan berputar lagi. Mark x Haechan BxB Lokal!AU