01.67

8K 845 70
                                    

Chandra nyandarin pipinya di meja belajarnya sedangkan matanya yang bulet itu lagi merhatiin laptopnya yang lagi nampilin muka serius Mark. Jadi tugas Chandra baru aja selesai dan tugas Mark katanya dikit lagi selesai, tinggal bikin kesimpulan makalah yang dia buat.

Chandra senyum lebar liat muka ganteng pacarnya kalo lagi serius. Mark yang pake kaus item, rambut berantakan ditambah kaca mata buletnya berhasil bikin Chandra jatuh cinta.

Mark ngeraih gelas isi kopinya terus neguk isinya pelan. Chandra masih terus merhatiin kegiatan Mark, apalagi pas Mark jilatin bibirnya yang abis kesentuh sama cairan kopi tadi.

"Pengen dapet cium dari Mas ganteng~"

"UHUK UHUK! GIMANA DEK?!"

Chandra liat Mark yang noleh ke arah dia dengan mata melotot kaget. Chandra ketawa pelan, "Cium Mas~"

Muka Mark mendadak lemes, "Dek jangan gitu ah, nanti Mas nekat kesana malem-malem loh."

"Jangan ih udah malem, bahaya."

"Kangen, pengen peluk sama cium."

Chandra cemberut, "Aku juga~"

"Yaudah, Mas kesana sekarang ya?"

Mata Chandra melotot, dia langsung duduk tegak terus ngibasin dua tangannya heboh, "Ihh jangan!! Tahan aja sampe weekend!"

"Lama dek, baru juga hari Selasa."

"Tahan yaa. Nanti kalo tahan adek kasi hadiah~"

Chandra ngedip genit ke Mark yang sekarang senyum lebar.

"Enak gak hadiahnya?"

"Enak dong~ Mas pasti nagih~"

Muka Mark mendadak tegang bikin Chandra bingung, "Kenapa Mas?"

"Gak ada kok, Mas mau ke kamar mandi dulu nanti Mas telpon lagi! Dahhh~~"

Chandra ngeliatin laptopnya bingung, "Kok Mas Al aneh? Ih pasti Mas Al mikir jorok! Kan maksud aku tadi mau bikinin Mas Al brownies! Mesum amat punya pacar ishhh!"

.

.

.

Besok paginya Chandra sama Jeno udah di sekolah. Hari ini mereka gak belajar soalnya ada penyuluhan masalah kampus gitu dari Alumni sekolah mereka.

Jeno sama Chandra udah gabung duduk di Aula bareng temen-temen mereka yang kelas 12. Kebetulan Narendra udah disana duluan dan nyisain kursi buat anak kembar itu.

Bangku ketiga dari depan. Oke, deretan paling strategis! Strategis buat yang pengen serius dengerin penyuluhan sama strategis buat main ponsel selama penyuluhan.

Chandra lagi sibuk buka permen sugusnya pas denger bisik-bisik kalo Alumni yang bakalan jadi pembicara hari inu tuh Alumni paling di incer semua angkatan.

Tapi Chandra gak peduli sih, Mas Al paling ganteng menurut dia. Chandra udah siap sama buku tulisnya pas MC mulai buka acara. Dan Chandra nyaris teriak heboh pas liat siapa Alumni yang jadi pembicara hari ini.

"Hallo, selamat pagi. Siapa tau ada yang lupa, saya Mark Alrando Setiawan."

Mata Mark sama Chandra ketemu, Mark senyum manis ke arah Chandra yang masih kaget liat dia.

"Hallo dek Erlan, jangan lupa janjinya semalem ya. Saya tunggu."

Chandra ngumpetin mukanya dilengan Jeno yang ngakak heboh denger adeknya di kecengin satu Aula.

"Mas Al gak ada akhlak!"

.

.

.

"Hmmmphh hnggh~"

Chandra ngeremet rambut Mark pelan pas pacarnya itu makin semangat ngisep bibir atas sama bawahnya. Gak lupa lidah Chandra jadi sasaran Mark.

Mereka lagi di apartement Mark sekarang. Jadi tadi abis penyuluhan, Mark nungguin Chandra sampe selesai jam sekolah dan langsung nyulik pacarnya itu.

Itu adalah cerita singkat kenapa Chandra sekarang ada diatas pangkuan Mark dengan bibir bertaut.

"Hnghh hahh hahh bentarhh nafashh~"

Chandra nahan Mark yang pengen nyosor dia lagi setelah Chandra susah payah narik dirinya dari Mark. Mark akhirnya diem sebentar tapi matanya tetep ngeliatin Chandra intens.

Chandra akhirnya gerak buat meluk leher Mark. Mark bales meluk pacarnya erat.

"Abis ini kita kerumah ya, kangen Akra."

"Iya Mas. Akra juga kemarin nanyain. Abang sampe ngomel pas Akra nanyain Mas."

Mark ketawa pelan, "Jeno udah deket sama Akra? Padahal baru hari Minggu kemarin mereka ketemu."

"Akra juga tidur bareng Jeno. Kamarnya masih di renovasi sama Ayah. Ayah sama Bunda juga keliatan sayang sama Akra. Mama sama Papa juga, kemarin sore mereka mampir kerumah bareng Natasya."

"Syukur kalo gitu, nanti tinggal gimana kita bisa ngedidik Akra yang bener. Gak boleh jadi anak yang nakalnya kelewat bates."

"Huum~ Iyaa Ayah Al, iyaaa~"

Mark ketawa pelan terus nyium pundak Chandra mesra.

"I love you."

Chandra senyum lebar terus bales nyium pundak Mark.

"I love you too~"

*****
Gapapa kan yaa double up pagi buta gini? Otakku tiba tiba penuh ide di jam 2 pagi wkwkwkwk

Doo Bee Doo [MarkHyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang