01.86

6.6K 782 84
                                    

"Mas?"

"Ya sayang?"

Chandra manyunin bibirnya terus ngeliat kearah jalanan, "Lusa pengumuman kelulusan, kalo aku gak lulus gimana?"

Mark ketawa pelan, "Kok mikirnya gitu?"

Chandra ngehela nafas pelan, "Gatau, tiba-tiba kepikiran aja."

"Kemarin ngerjain ujiannya gimana? Lancar gak?"

"Lancar sih, tapikan tetep aja ihh Mas~"

Mark ketawa lagi pas denger pacarnya itu ngerengek, "Pasti lulus kok. Jangan kebanyakan mikir yang jelek-jelek dek, gak baik buat kesehatan mental."

Chandra dengan pipi menggembung lucu ngehela nafas kasar sampe poninya ikut keangkat pelan gara-gara hembusan nafasnya. Chandra bawa naik dua kakinya buat dia peluk, "Nanti kalo adek gak lulus kita nikah aja ya Mas. Adek mau ngurus Mas Al aja."

Mark ketawa kenceng sampe bikin Chandra ngerengek tambah kenceng. Tangannya keulur buat ngacak rambut pacarnya lembut, "Mau adek lulus apa enggak, adek bakalan tetep Mas seret ke KUA. Atau mau sekarang aja? Di depan ada tuh."

Mark pikir Chandra bakalan nolak terus marah-marah. Tapi Mark nyaris nabrak kucing lewat pas Chandra malah dengan semangat nyuruh dia masuk ke KUA di depan.

"Dek, ya gak gak sekarang juga dong!!!"

"IHH TADI KATANYA MAU NIKAH SAMA ADEK!"

"Tapi gak pas kamu lagi pake kemeja piyama Mas sama celana pendek doang dek."

Chandra ketawa ngakak sampe badannya nyender di pintu mobil Mark, "Kenapa? Takut pegawai KUAnya khilaf liat paha adek ya?"

"IYALAH!"

Chandra ketawa makin kenceng. Dia ngeliat jalanan yang agak sepi terus buka safebeltnya, "Mas pelanin mobilnya."

"Mau apa-- Eh ngapain sih dek?!"

Mark agak panik pas Chandra malah pindah ke pangkuan dia. Bukannya apa, tapi nanti ada yang kegesek terus jadi tegang gimana? Bisa bahaya urusannya.

"Hng? Gapapa, mau deket Mas ganteng aja~"

Mark mau gak mau akhirnya senyum aja. Apalagi pas Chandra ndusel di lehernya. Mark ngecup pelipis Chandra terus balik fokus ke jalanan.

Mark masih diem aja pas Chandra mulai ngecup leher sama rahangnya. Bahkan tadi di lampu merah, Chandra gak segan buat ngasih pacarnya itu ciuman yang bikin air liur mereka kececer di dagu Chandra.

Untung mobil Mark kacanya gelap, jadi gak ada yang tau kalo di dalem mobil lagu ada kegiatan enak-enak. Tangan kiri Mark ada di kemudi mobil tapi tangannya udah ngeremes bokong montok pacarnya bikin pacarnya itu ngedesah lirih ditelinga Mark.

Mark berentiin mobilnya pas dia kena lampu merah lagi di perlimaan jalan protokol. Bakalan lama ini lampu merahnya, makanya sekarang tangan kiri Mark udah ada juga di bokong Chandra.

"Hnghhh~"

"Dek, kalo gini kita gak jadi jalan sama Akra. Nanti dia marah loh dek."

Chandra ngedongak dari pundak Mark dan liat muka Mark yang udah merah.

"Nunggu sejam lagi gapapa, nanti adek yang ngomong."

Mark senyum miring, "Fine."

"Ngahhh~"

.

.

.

Chandra turun dari mobil Mark pas mereka udah sampe di depan rumah Chandra. Dari halaman rumah, mereka udah bisa liat Akra yang berdiri dengan senyum lebar di depan pintu rumah Chandra.

Doo Bee Doo [MarkHyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang