01.79

6.7K 777 149
                                    

Mark narik nafas dalem terus dia hembusin pelan-pelan. Udah hampir 5 menit dia cuma diem di depan pintu rumah yang sekarang dia datengin. Belum siap mental diatuh buat ngetuk pintu.

Mark tau dia salah tapi ya gimana. Kalo gak ketemu orang ini sekarang Mark gak bisa. Terlalu kangen. Mark pengen peluk orang yang dia kunjungin sekarang. Dia ngelirik tentengan yang dia bawa.

Mark senyum tipis, "Semoga kamu suka ya cantik."

Mark sekali lagi narik nafas terus dia hela pelan. Tangannya udah siap ngetuk pas pintu di depannya dibuka dari dalem.

"Ngapain?"

Mark nyengir, "Selamat pagi dek Erlan yang cantik."

"Aku ganteng!"

"Iya ganteng, tadi typo."

Chandra nyebik, "Mau apa pagi-pagi?!"

Mark nyodorin tentengan yang dia bawa, "Nih Mas bawain nasi kuning."

Chandra nyipitin matanya, "Ini sogokan biar adek gak marah kan gara-gara semalem Mas lupa janjinya? Gak mempan!"

"Ada ayam bakar kecap, bakwan jagung sama sambelnya yang banyak. Kerupuk udang juga."

Chandra langsung ambil plastik yang dari tadi di tenteng Mark, "Bilang kek!"

Mark senyum lebar liat Chandra yang ambil makanan dari dia. Baru aja dia mau maju buat meluk pacarnya itu tapi Chandra udah nahan badannya duluan terus ngedelik galak, "Mau apa?!"

"Peluk, kangen~"

"Gamau! Pulang sana!"

"Dek, masa Masnya disuruh pulang tapi makanannya diambil?"

"Loh gak ikhlas?!"

"Ikhlas kok dek ikhlas!!"

Mark natep Chandra melas, "Ini Mas beneran disuruh pulang?"

Chandra liatin Mark sambil nyipitin matanya. Gak lama dia maju buat ngecup pipi Mark terus senyum manis, "Yuk masuk!"

Mark megang pipinya, "Dek nanti ketauan Ayah sama Bun--"

"Adek dirumah sendiri."

"Oh, yaudah ayok masuk dek! Buruan dek masuk yuk masuk~~"

Chandra ketawa kenceng, "Pelan-pelan ihhh!"

Mark tetep dorong Chandra sampe mereka duduk diatas sofa. Mark langsung peluk Chandra erat, "Nah ginikan aman dunia~"

"Hilih, awas ih adek mau makan dulu."

"Nanti dulu dek."

"Ihh sanaan gak?"

"Gak!"

"Ihh mau makan!!"

Mark senyum miring, "Adek aja sini yang Mas makan."

Chandra melotot, "GAMAU!!"

"HAHAHAHAHAHAHA!!"

"KETAWANYA KAYAK OM PEDO IHHH!!"

"Pedo buat kamu ini, sini sayang deket-deket sama Om~"

"NAJIS BANGET ALRANDO!!!"

"Adek manis~"

"AAAAAA TOLONG!!!!"

.

.

.

Chandra cemberut parah disamping Mark yang lagi anteng nyemilin keripik tempe di depan TV.

Gak, dia gak abis di apa-apain kok sama Mark. Tadi Mark langsung lepasin Chandra begitu pacar manisnya teriak minta tolong. Bonus dia dapet gigitan gemes di jakunnya dari sang pacar. Mark cuma bisa bales nyubit pipi gembul pacarnya itu.

Sekarang Chandra lagi ngambek gara-gara dia di paksa ikut acara makan malem gitu sama orangtuanya. Jeno juga ikut kok, Chandra mana rela jadi satu-satunya anak muda diantara kumpulan para orangtua nanti malem.

Sebenernya Mark harusnya juga ikut soalnya orangtua dia juga di undang. Tapi Mark katanya ada urusan jadi yang ikut cuma adek setengah cewek setengah cowoknya itu aja.

"Beneran Mas gak ikut? Kalo nanti disana aku dijodohin gimana?"

"Emangnya adek mau?"

"Ogah! Ihhh makanya Mas ikut aja kenapa sih~"

Mark ketawa pelan denger Chandra ngerengek ke dia. Tapi Mark tetep ngegeleng. Ada masalah penting ntar malem dan Mark sendiri yang harus turun tangan.

"Nanti deket-deket sama Natasya aja ya. Diakan udah mirip bulldog."

Bugh

Mark ngeringis pas Chandra mukul pundaknya keras.

"Adeknya kok dikatain begitu? Adek tuh harusnya disayang tau!"

"Iya, ini kan Mas sayang sama adek. Sayang banget-- DUH DEK KOK DIGIGIT LGI?!"

Mark ngelus jakunnya yang lagi-lagi di gigit Chandra. Sementara Chandra ngedengus jengkel, "Sebel! Jangan deket-deket!!"

Mark ketawa pelan pas Chandra ngelarang dia ngedeket tapi dirinya sendiri malah ndusel ke dia. Mark ngelus rambut Chandra lembut, "Nanti jangan nakal ya disana."

Chandra cemberut lagi tapi akhirnya ngangguk. Dia ngedongak dan tatapan sama Mark yang lagi nunduk liatin dia.

Mereka berdua tatap-tatapan terus senyum tipis. Mark majuin bibirnya bikin Chandra senyum terus majuin mukanya buat nemuin bibir mereka berdua.

Cuma kecupan ringan yang bikin mereka senyum terus ketawa kecil. Mark nyium kening Chandra lembut terus senyum kepacarnya itu.

Mata mereka berdua ketemu lagi disatu tatapan dalam. Mark senyum manis, "I love you."

"And I love you too~"

*******
Gak tega ngasih konflik masaa😭
Tapi tapi tapi nanti gak seru kalo gak ada konflik, gimana dong?

Adain konflik

vs

Gak usah ada konflik

Hayu gaes di vote😂

Doo Bee Doo [MarkHyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang